Begini Cara Cek Pekerjaan yang Paling dicari di prakerja.go.id

Berita Warganet – Begini Cara Cek Pekerjaan yang Paling dicari di prakerja.go.id. Belakangan ramai diperbincangkan di bukanya Program Pra Kerja gelombang 13. Beritanyapun tersebar luar dengan cepat dan menduduki Trandingnews beberapa hari ini. Tapi, bagaimana si cara melihat pekerjaan apa yang paling banyak dicari di situs prakerja.

Baca Juga :  Berikut Daftar Daya Tampung Mahasiswa baru Universitas Syah Kuala 2021/2020

Berikut Cara Pengecekan Pekerjaan yang Palng Banyak dicari di situs prakerja.go.id

Pertama buka link Berikut https://www.prakerja.go.id/pekerjaan

Kemudian akan muncul tampilan seperti dibawah ini

 

 

 

 

 

 

 

Kemudian setelah masuk ke situs sobat warga bisa langsung mengisi 5 pilihan pertanyaan yang diberikan, posisi dibawah kata ” Cari Tahu Pekerjaan Paling Dicari “.

Misal kita akan cek 10 deretan pekerjaan yang palng dicari pada bulan Desember 2020 di situs mitra yang tersedia, kita bisa mengetahui list 10 pekerjaan paling di cari.

Baca Juga :  Vespa Kembali Luncurkan Varian Warna Yang Fresh!

Terlihat pada gambar diatas, bahwa pencari kerja di bulan desember 2020 untuk administrasi menduduki peringkat kedua, pada peringkat pertama yaitu Lainya, artinya di posisi paling banyak adalah pekerjaan – pekerjaan lain yang tidak masuk kategori di daftar situs mitra.

Penjualan, akutansi dan bagian umum menyusul dibawahnya.

Kemudian Operasi bisnis, koleksi, guru/tutor dan Perangkat lunak IT menduduki peringkat akhir dalam 10 list pekerjaan yang paling di cari di situs prakerja.go.id

Baca Juga :  5 Link Twibbon Hari Jadi Kalimantan Utara ke-10 Tahun 2022 Klik Disini

Tahapan berikutnya setelah melakukan pengecekan pekerjaan sobat bisa langsung melakukan pengecekan lebih lanjut dan langsung mengirimkan lamaran ke situs – situs dibawah ini.

Sudah siapkah menjadi bagian dari perusahaan atau mau memutuskan membuka pekerjaan sendiri ? Salam sukses buat para pencari kerja, semoga dipermudah.

 

You May Also Like