Bethesda Resmi Bergabung dengan Xbox Hari Ini

Bethesda Resmi Bergabung dengan Xbox Hari Ini-  Siaran Xbox untuk merayakan Bethesda bergabung dengan perusahaan akan ditayangkan hari ini. Kemungkinan siaran yang akan dimulai 76 menit lagi ( 11 maret 2021 – 23:46 WIB) akan menampilkan pengumuman game Bethesda baru yang bergabung dengan Xbox Game Pass.

Siaran tersebut berjudul ‘Bethesda Joins Xbox – Roundtabke’, dan dijadwalkan akan dimulai pada pukul 10.00 Pasifik / 13.00 Timur / 18.00 Inggris pada Channel Youtube resmi Xbox hari ini. Pada Deskripsi video tersebut berbunyi: “A conversation with key leaders celebrating Bethesda joining Team Xbox” Percakapan dengan para pemimpin kunci yang merayakan Bethesda bergabung dengan Tim Xbox menjadi misteri tersendiri. Saat ini video sudah ditungu oleh sekitar 2800 orang.

Kepala pemasaran Xbox, Aaron Greenberg telah menjelaskan bahwa “ini TIDAK BERFOKUS PADA BERITA / PENGUNGKAPAN, namun lebih kepada kesempatan besar untuk mempelajari lebih lanjut tentang tim dan orang-orang yang ada dan terlibat di Bethesda.” [Penekanan Greenberg]

Siaran ini mengikuti akuisisi resmi Microsoft atas ZeniMax , yang mengubah delapan pengembang Bethesda menjadi studio Microsoft pihak pertama. Dalam pengumuman awal itu, Kepala Xbox Phil Spencer berjanji game Bethesda lebih lanjut akan ditambahkan ke Xbox Game Pass akhir pekan ini untuk merayakannya dan hal tersebut kemungkinan besar akan diumumkan selama siaran.

Namun, kami mungkin tidak belajar banyak tentang rencana Microsoft untuk studio Bethesda. Spencer sebelumnya menjelaskan bahwa lebih banyak berita tentang bagaimana tim baru Xbox akan bekerja akan datang “akhir tahun ini”. Spencer sebelumnya telah menjelaskan bahwa Microsoft secara hukum tidak dapat menangani rencana dengan Bethesda sampai akuisisi tersebut selesai , jadi diskusi mungkin masih dalam tahap awal.

Baca Juga :  Cara Menyinkronkan Google Drive di Linux dengan Insync

Satu hal yang kami tahu adalah bahwa “beberapa” game Bethesda masa depan akan menjadi eksklusif di Xbox dan PC setelah akuisisi. “Dengan tambahan tim kreatif Bethesda,” tulis Spencer awal pekan ini, “gamer harus tahu bahwa konsol Xbox, PC, dan Game Pass akan menjadi tempat terbaik untuk merasakan game Bethesda baru, termasuk beberapa judul baru di masa depan yang akan eksklusif untuk pemutar Xbox dan PC. “