Bingkai Foto Hari Jadi Kota Mungkid ke-38

Bingkai Foto Hari Jadi Kota Mungkid ke-38, Rekomendasi 2022

Berita WarganetBingkai Foto Hari Jadi Kota Mungkid ke-38, Rekomendasi 2022. Link download Bingkai Foto untuk meramaikan HUT atau Hari Jadi ke-38 Kota Mungkid tanggal 22 Maret 2022 ini bisa Sobat warganet gunakan secara gratis untuk status WhatsApp milik Sobat atau juga akun medsos yang lain.

Mungkid atau Kota Mungkid merupakan ibu kota Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Indonesia. Dinamakan kota bukan karena merupakan wilayah otonom yang memiliki wali kota atau kedudukannya yang setara dengan daerah tingkat II, namun Kota Mungkid merupakan satu kesatuan nama.

Kota Mungkid sendiri berbeda dengan Kecamatan Mungkid. Kota Mungkid merupakan nama dari kawasan aglomerasi yang berfungsi sebagai pusat pemerintahan Kabupaten Magelang yang kegiatannya terpusat di Kelurahan Sawitan (Jalan Letnan Tukiyat), sedangkan Kecamatan Mungkid merupakan salah satu wilayah kecamatan di Kabupaten Magelang yang berfungsi menjalankan sistem pemerintahan setingkat kecamatan dengan kegiatannya yang berpusat di Kelurahan Mungkid (jalan Magelang-Yogyakarta).

Baca Juga :  Twibbon Hari Jadi Kota Tanjungpinang ke-239 Tahun 2023

Kota Mungkid sudah berdiri sejak tanggal 22 Maret 1984 menggantikan Kota Magelang sebagai ibu kota Kabupaten Magelang setelah Kota Magelang melepaskan diri dari bagian Kabupaten Magelang menjadi sebuah kota administratif, sehingga, setiap tanggal 22 Maret diperingati oleh warga Kabupaten Magelang sebagai Hari Jadi Kota Mungkid.

Dalam rangka merayakan Hari Jadi Kota Mungkid yang ke-38 pada tahun 2022 ini. Tepatnya pada tanggal 22 Maret bisa Sobat lakukan dengan berbagai macam cara, Salah satunya adalah dengan menggunakan Twibbonize Hari Jadi / HUT Mungkid Tahun 2022.

Sobat warganet bisa gunakan salah satu dari kumpulan link twibbon terbaik dibawah ini, Namun mungkin alangkah baiknya kalau Sobat tahu dulu cara menerapkan foto kedalam twibbon.

Cara Menggunakan Bingkai Foto Hari Jadi Kota Mungkid ke-38, Rekomendasi 2022

  • Klik Link yang sudah Berita Warganet sediakan dengan tanda ( DISINI )
  • Setelah masuk ke link tadi silahkan sobat warganet upload foto pilihan terbaik yang sudah disiapkan tadi
  • Lakukan pengaturan foto sesuai keinginan
  • Download Hasil Twibbon Ulang Tahun Kota Mungkid pada tahun ini yang sudah berisikan foto sobat
  • Pasang sebagai foto – foto di DP akun medsos status whatsapp maupun share ke berbagai group medsos
Baca Juga :  Twibbon Hari Sumpah Pemuda 2021, 100+ Link Download Gratis !!

Kumpulan Bingkai Foto Hari Jadi Kota Mungkid ke-38, Rekomendasi 2022

Setelah mengetahui bagaimana caranya agar foto Sobat bisa ada dalam Twibbon diatas, Sobat bisa langsung memilih salah satu dari kumpulan twibbon untuk merayakan Ulang Tahun Kota Mungkid di bawah ini yang sudah terdapat contoh apabila foto Sobat diterapkan kedalam twibbon :

Bingkai Foto Hari Jadi Kota Mungkid ke-38 – Pilihan 1

Twibbon Hari Jadi Kota Mungkid 2022 Pilihan 1

DISINI

Template ucapan Selamat Ulang Tahun Kota Mungkid ke-38 tahun 2022 Gotong Royong Peduli Lindungi diatas dibagikan oleh akun bernama gurdan galang albani dengan judul “HUT KOTA MUNGKID KE 38” yang bisa sobat gunakan secara gratis.

Dengan cara yang cukup sederhana sobat hanya butuh klik kata bertuliskan Download untuk menuju ke link template Twibbon sesuai gambar diatas.

Baca Juga :  Link Twibbon Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional Tahun 2021

Bingkai Foto Hari Jadi Kota Mungkid ke-38 – Pilihan 2

Twibbon Hari Jadi Kota Mungkid 2022 Pilihan 2

DISINI

Template ucapan Selamat Ulang Tahun Kota Mungkid ke-38 tahun 2022 Gotong Royong Peduli Lindungi diatas dibagikan oleh akun bernama Rahma Huda Putranto dengan judul “Dirgahayu Kota Mungkid_PGRI Kab. Magelang” yang bisa sobat gunakan secara gratis.

Dengan cara yang cukup sederhana sobat hanya butuh klik kata bertuliskan Download untuk menuju ke link template Twibbon sesuai gambar diatas.

Bingkai Foto Hari Jadi Kota Mungkid ke-38 – Pilihan 3

Twibbon Hari Jadi Kota Mungkid 2022 Pilihan 3

DISINI

Template ucapan Selamat Ulang Tahun Kota Mungkid ke-38 tahun 2022 Gotong Royong Peduli Lindungi diatas dibagikan oleh akun bernama Samsul Huda dengan judul “HUT KOTA MUNGKID KE 38” yang bisa sobat gunakan secara gratis.

Dengan cara yang cukup sederhana sobat hanya butuh klik kata bertuliskan Download untuk menuju ke link template Twibbon sesuai gambar diatas.

Penutup

Itulah pilihan link download bingkai foto Hari Ulang Tahun Kota Mungkid yang ke-38 di tanggal 22 Maret 2022 serta link download yang bisa Sobat gunakan untuk memperingati dan memeriahkan Dirgahayu Kota Mungkid pada tahun ini dengan semarak dan meriah menggunakan twibbon pilihan ini.

Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman kerabat atau sodara kamu ya sob supaya mereka bisa ikut menggunakan bingkai foto Hari Jadi Kota Mungkid pada tanggal 22 Maret 2022 ini.