Bingkai Foto Hari Jadi Lampung ke-58, Rekomenasi Tahun 2022

Bingkai Foto Hari Jadi Lampung ke-58

Berita WarganetBingkai Foto Hari Jadi Lampung ke-58, Rekomenasi Tahun 2022. Link download Bingkai Foto untuk meramaikan HUT atau Hari Jadi ke-58 Provinsi Lampung pada 2022 ini bisa Sobat warganet gunakan secara gratis untuk status WhatsApp milik Sobat atau juga akun medsos yang lain.

Lampung sendiri merupakan sebuah provinsi paling selatan yang ada di pulau Sumatra, dengan ibu kota atau pusat pemerintahan dari provinsi ini berada di kota Bandar Lampung. Provinsi ini memiliki dua kota yaitu kota Bandar Lampung dan kota Metro serta 13 kabupaten.

Posisi provinsi Lampung sendiri secara geografis terletak di sebelah Barat berbatasan dengan Samudra Hindia, di sebelah Timur dengan Laut Jawa, di sebelah Utara berbatasan dengan provinsi Sumatra Selatan, serta di sebelah Selatan berbatasan dengan Selat Sunda.

Baca Juga :  Cara Membuat Artikel Tanpa Mengetik

Provinsi Lampung lahir pada tanggal 18 Maret 1964 dengan ditetapkannya Peraturan Pemerintah Nomor 31964 yang kemudian menjadi Undang-undang Nomor 14 tahun 1964. Sebelum itu Provinsi Lampung merupakan Karesidenan yang tergabung dengan Provinsi Sumatera Selatan.

Walaupun Provinsi Lampung sebelum tanggal 18 maret 1964 tersebut secara administratif masih termasuk kedalam bagian dari Provinsi Sumatera Selatan, namun daerah ini jauh sebelum Indonesia merdeka memang telah menunjukkan potensi yang sangat besar serta corak warna kebudayaan tersendiri yang dapat menambah khasanah adat budaya di Nusantara. Oleh karena itu pada zaman VOC daerah Lampung tidak terlepas dari incaran para penjajah Belanda.

Dalam rangka merayakan Hari Jadi Provinsi Lampung yang ke-58 pada tahun 2022 ini. Tepatnya pada tanggal 18 Maret bisa Sobat lakukan dengan berbagai macam cara, Salah satunya adalah dengan menggunakan Twibbonize Hari Jadi / HUT Lampung Tahun 2022.

Sobat warganet bisa gunakan salah satu dari kumpulan link twibbon terbaik dibawah ini, Namun mungkin alangkah baiknya kalau Sobat tahu dulu cara menerapkan foto kedalam twibbon.

Baca Juga :  Rayakan Hari Lahir Kabupaten Garut Tahun 2022 yang ke-209 dengan Twibbonize

Cara Menggunakan Bingkai Foto Hari Jadi Lampung ke-58, Rekomenasi Tahun 2022

  • Klik Link yang sudah Berita Warganet sediakan dengan tanda ( DISINI )
  • Setelah masuk ke link tadi silahkan sobat warganet upload foto pilihan terbaik yang sudah disiapkan tadi
  • Lakukan pengaturan foto sesuai keinginan
  • Download Hasil Twibbon Ulang Tahun Provinsi Lampung pada tahun ini yang sudah berisikan foto sobat
  • Pasang sebagai foto – foto di DP akun medsos status whatsapp maupun share ke berbagai group medsos

Kumpulan Bingkai Foto Hari Jadi Lampung ke-58, Rekomenasi Tahun 2022

Setelah mengetahui bagaimana caranya agar foto Sobat bisa ada dalam Twibbon diatas, Sobat bisa langsung memilih salah satu dari kumpulan twibbon untuk merayakan Ulang Tahun Provinsi Lampung di bawah ini yang sudah terdapat contoh apabila foto Sobat diterapkan kedalam twibbon:

Bingkai Foto Hari Jadi Lampung ke-58 – Pilihan 1

Twibbon Hari Jadi Provinsi Lampung Tahun 2022 Pilihan 1

DISINI

Template ucapan Dirgahayu Provinsi Lampung ke-58 tahun diatas dibagikan oleh akun bernama Mingrum Gumay dengan judul “HUT Lampung 58” yang bisa sobat gunakan secara gratis.

Baca Juga :  Bingkai Foto HUT Kabupaten Jeneponto ke-159, Rekomendasi 2022

Dengan cara yang cukup sederhana sobat hanya butuh klik kata bertuliskan Download untuk menuju ke link template Twibbon sesuai gambar diatas.

Bingkai Foto Hari Jadi Lampung ke-58 – Pilihan 2

Twibbon Hari Jadi Provinsi Lampung Tahun 2022 Pilihan 2

DISINI

Template ucapan Selamat Hari Jadi Provinsi Lampung ke-58 diatas dibagikan oleh akun bernama HUMAS KANWIL KEMENAG LAMPUNG dengan judul “HUT PROVINSI LAMPUNG” yang bisa sobat gunakan secara gratis.

Dengan cara yang cukup sederhana sobat hanya butuh klik kata bertuliskan Download untuk menuju ke link template Twibbon sesuai gambar diatas.

Bingkai Foto Hari Jadi Lampung ke-58 – Pilihan 3

Twibbon Hari Jadi Provinsi Lampung Tahun 2022 Pilihan 3

DISINI

Template ucapan Selamat Hari Jadi Provinsi Lampung ke-58 diatas dibagikan oleh akun bernama Roy Martha dengan judul “Hari Jadi Propinsi Lampung Ke-58” yang bisa sobat gunakan secara gratis.

Dengan cara yang cukup sederhana sobat hanya butuh klik kata bertuliskan Download untuk menuju ke link template Twibbon sesuai gambar diatas.

Penutup

Itulah pilihan link download bingkai foro Hari Ulang Tahun Provinsi Lampung yang ke-58 di tanggal 18 Maret 2022 serta link download yang bisa Sobat gunakan untuk memperingati dan memeriahkan Dirgahayu Lampung pada tahun ini dengan semarak dan meriah menggunakan twibbon pilihan ini.

Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman kerabat atau sodara kamu ya sob supaya mereka bisa ikut menggunakan bingkai foto Hari Jadi Provinsi Lampung pada tanggal 18 Maret 2022 ini.

You May Also Like