Bingkai Foto HUT Kabupaten Balangan ke-19, Rekomendasi 2022

Bingkai Foto HUT Kabupaten Balangan ke-19

Berita WarganetBingkai Foto HUT Kabupaten Balangan ke-19, Rekomendasi 2022. Link download Bingkai Foto untuk meramaikan HUT atau Hari Jadi ke-19 Kabupaten Balangan tanggal 8 April 2022 ini bisa Sobat warganet gunakan secara gratis untuk status WhatsApp milik Sobat atau juga akun medsos yang lain.

Kabupaten Balangan sendiri merupakan sebuah kabupaten pemekaran dari Kabupaten Hulu Sungai Utara yang ditetapkan berdasarkan Undang-undang Nomor 2 Tahun 2003 pada tanggal 25 Februari 2003 tentang Pembentukan Kabupaten Tanah Bumbu dan Kabupaten Balangan di Provinsi Kalimantan Selatan.

Berdasarkan undang-undang tersebut, Menteri Dalam Negeri yaitu Bapak Hari Sabarno meresmikan Kabupaten Balangan pada tanggal 8 April 2003 yang kemudian menjadi hari jadi yang dirayakan setiap tahunnya.

Baca Juga :  Link Twibbon Hari Jadi kabupaten Pangkep ke-62 Tahun 2022

Motto Kabupaten Balangan ini adalah “Sanggam”: “Sanggup Bagawi Gasan Masyarakat” (bahasa Banjar, berarti: Kesanggupan melaksanakan pekerjaan (pembangunan) yang didasari oleh keikhlasan untuk masyarakat.

Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Kabupaten Balangan yang ke-19 pada tahun 2022 ini. Tepatnya pada tanggal 8 April bisa Sobat lakukan dengan berbagai macam cara, Salah satunya adalah dengan menggunakan Twibbonize HUT Balangan Tahun 2022.

Sobat warganet bisa gunakan salah satu dari kumpulan link twibbon terbaik dibawah ini, Namun mungkin alangkah baiknya kalau Sobat tahu dulu cara menerapkan foto kedalam twibbon.

Cara Menggunakan Bingkai Foto HUT Kabupaten Balangan ke-19, Rekomendasi 2022

  • Klik Link yang sudah Berita Warganet sediakan dengan tanda ( DISINI )
  • Setelah masuk ke link tadi silahkan sobat warganet upload foto pilihan terbaik yang sudah disiapkan tadi
  • Lakukan pengaturan foto sesuai keinginan
  • Download Hasil Twibbon Ulang Tahun Kabupaten Balangan pada tahun ini yang sudah berisikan foto sobat
  • Pasang sebagai foto – foto di DP akun medsos status whatsapp maupun share ke berbagai group medsos
Baca Juga :  5 Pilihan Twibbon Hari Bapak Pandu Dunia Boden Powell 2023

Kumpulan Bingkai Foto HUT Kabupaten Balangan ke-19, Rekomendasi 2022

Setelah mengetahui bagaimana caranya agar foto Sobat bisa ada dalam Twibbon diatas, Sobat bisa langsung memilih salah satu dari kumpulan twibbon untuk merayakan Ulang Tahun Kabupaten Balangan di bawah ini yang sudah terdapat contoh apabila foto Sobat diterapkan kedalam twibbon :

Bingkai Foto HUT Kabupaten Balangan ke-19 – Pilihan 1

Twibbon Hari Jadi Kabupaten Balangan ke-19 Pilihan 1

DISINI

Template ucapan Selamat Hari Jadi Kabupaten Balangan yang ke-19 pada tahun 2022 diatas dibagikan oleh akun bernama Wahyuli Fahmi dengan judul “19 TAHUN BALANGAN” yang bisa sobat gunakan secara gratis.

Baca Juga :  Logo HUT Kota Koba ke-168 Tahun 2022, Download Format PNG

Dengan cara yang cukup sederhana sobat hanya butuh klik kata bertuliskan Download untuk menuju ke link template Twibbon sesuai gambar diatas.

Bingkai Foto HUT Kabupaten Balangan ke-19 – Pilihan 2

Twibbon Hari Jadi Kabupaten Balangan ke-19 Pilihan 2

DISINI

Template ucapan Selamat Hari Jadi Kabupaten Balangan yang ke-19 pada tahun 2022 diatas dibagikan oleh akun bernama Wahyuli Fahmi dengan judul “19 TAHUN BALANGAN” yang bisa sobat gunakan secara gratis.

Dengan cara yang cukup sederhana sobat hanya butuh klik kata bertuliskan Download untuk menuju ke link template Twibbon sesuai gambar diatas.

Penutup

Itulah pilihan link download bingkai foto Hari Ulang Tahun Kabupaten Balangan yang ke-19 di tanggal 8 April 2022 serta link download yang bisa Sobat gunakan untuk memperingati dan memeriahkan Dirgahayu Balangan pada tahun ini dengan semarak dan meriah menggunakan twibbon pilihan ini.

Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman kerabat atau sodara kamu ya sob supaya mereka bisa ikut menggunakan bingkai foto Hari Jadi Kabupaten Balangan pada tanggal 7 April 2022 ini.

You May Also Like