Bingkai Foto HUT Kabupaten Subang ke-74, Rekomendasi 2022

Bingkai Foto HUT Kabupaten Subang ke-74

Berita WarganetBingkai Foto HUT Kabupaten Subang ke-74, Rekomendasi 2022. Link download Bingkai Foto untuk meramaikan HUT atau Hari Jadi ke-74 Kabupaten Subang tanggal 5 April 2022 ini bisa Sobat warganet gunakan secara gratis untuk status WhatsApp milik Sobat atau juga akun medsos yang lain.

Tentang sejarah hari jadi Kabupaten Subang yaitu pada masa gerilya tahun 1946 Pemerintah Keresidenan Jakarta yang dipimpin Residen Kosasih Purwanegara dengan wakilnya yaitu Mu’min berkedudukan di Subang.

Kemudian pada tahun 1947 Belanda mulai melancarkan Agresi Milter Belanda I. Tujuan dari agresi ini adalah untuk merebut daerah-daerah perkebunan yang kaya dan daerah yang memiliki sumber daya alam.

Ketika pecah Agresi militer Belanda I di tahun 1947 tersebut, Subang dibumi hanguskan pasukan perjuangan mundur ke hutan-hutan termasuk residen. Residen terpaksa berpindah-pindah hingga perbatasan Sumedang, kadang di Songgom, kadang di Surian, Cimanggu, dan Cimenteng.

Baca Juga :  Penerima Kartu Prakerja Gelombang 16 Telah Diumumkan Lewat SMS, Apa Sobat Menerima ?

Agreasi belanda I ini membuat pasukan-pasukan pejuang sangat tersudut. Kemudian, pada tanggal 24 dan 25 Oktober 1947 residen melakukan rapat yang menghasilan untuk membentuk pemerintahaan darurat yang dibagi menjadi Karawang Barat dan Karawang Timur dan dipimpin koordinator wilayah. Rapat juga memutuskan Residen Kosasih Purwanegara untuk berangkat ke Jakarta selanjutnya tugas residen dilaksanakan oleh wakil residen, Mu’min.

Kemudian pada tanggal 5 April 1948 kembali dilakukan rapat dimana untuk dua wilayah tersebut ditetapkan menjadi Kabupaten Karawang Barat dan Kabupaten Karawang Timur serta penunjukkan Bupatinya.

Wilayah dari Kabupaten Karawang Timur pada saat itu meliputi gabungan Wilayah Purwakarta dan Subang saat ini dengan pusat pemerintahan berada di Subang dan dipilih Danta Ganda Wikarma sebagai Bupati. Tanggal pembentukan Karawang Timur inilah yang kemudian dijadikan hari jadi Kabupaten Subang sampai saat ini.

Dalam rangka merayakan Hari Jadi Kabupaten Subang yang ke-74 pada tahun 2022 ini. Tepatnya pada tanggal 5 April bisa Sobat lakukan dengan berbagai macam cara, Salah satunya adalah dengan menggunakan Twibbonize Hari Jadi / HUT Subang Tahun 2022.

Sobat warganet bisa gunakan salah satu dari kumpulan link twibbon terbaik dibawah ini, Namun mungkin alangkah baiknya kalau Sobat tahu dulu cara menerapkan foto kedalam twibbon.

Baca Juga :  Link Twibbon HUT Kota Manokwari 2021, Gratis Unduh Disini !!

Cara Menggunakan Link Twibbon Hari Jadi Subang 2022 ke-74 Tahun, Klik Disini

  • Klik Link yang sudah Berita Warganet sediakan dengan tanda ( DISINI )
  • Setelah masuk ke link tadi silahkan sobat warganet upload foto pilihan terbaik yang sudah disiapkan tadi
  • Lakukan pengaturan foto sesuai keinginan
  • Download Hasil Twibbon Ulang Tahun Kabupaten Subang pada tahun ini yang sudah berisikan foto sobat
  • Pasang sebagai foto – foto di DP akun medsos status whatsapp maupun share ke berbagai group medsos

Kumpulan Link Twibbon Hari Jadi Subang 2022 ke-74 Tahun, Klik Disini

Setelah mengetahui bagaimana caranya agar foto Sobat bisa ada dalam Twibbon diatas, Sobat bisa langsung memilih salah satu dari kumpulan twibbon untuk merayakan Ulang Tahun dari Kabupaten Subang di bawah ini yang sudah terdapat contoh apabila foto Sobat diterapkan kedalam twibbon :

Twibbon Hari Jadi Subang 2022 – Pilihan 1

Twibbon Hari Jadi Kabupaten Subang ke-74

DISINI

Template ucapan Ucapan Selamat Hari Jadi Kabupaten Subang yang ke-74, tahun 2022 diatas dibagikan oleh akun bernama khangded’s dengan judul “Wilujeng Milangkala Kabupaten Subang Ka-74 2022” yang bisa sobat gunakan secara gratis.

Baca Juga :  Link Twibbon Hari Jadi Kabupaten Kaur 2022 ke-19 Tahun, Klik Disini

Dengan cara yang cukup sederhana sobat hanya butuh klik kata bertuliskan Download untuk menuju ke link template Twibbon sesuai gambar diatas.

Twibbon Hari Jadi Subang 2022 – Pilihan 2

Twibbon Hari Jadi Kabupaten Subang ke-74 Pilihan 2

DISINI

Template ucapan Ucapan Selamat Hari Jadi Kabupaten Subang yang ke-74, tahun 2022 diatas dibagikan oleh akun bernama Prokompim Dokpim dengan judul “Milangkala ka-74 Kabupaten Subang” yang bisa sobat gunakan secara gratis.

Dengan cara yang cukup sederhana sobat hanya butuh klik kata bertuliskan Download untuk menuju ke link template Twibbon sesuai gambar diatas.

Twibbon Hari Jadi Subang 2022 – Pilihan 3

Twibbon Hari Jadi Kabupaten Subang ke-74 Pilihan 3

DISINI

Template ucapan Ucapan Selamat Hari Jadi Kabupaten Subang yang ke-74, tahun 2022 diatas dibagikan oleh akun bernama Diskominfo Kab. Subang dengan judul “Milangkala ka-74 Kabupaten Subang” yang bisa sobat gunakan secara gratis.

Dengan cara yang cukup sederhana sobat hanya butuh klik kata bertuliskan Download untuk menuju ke link template Twibbon sesuai gambar diatas.

Penutup

Itulah pilihan link download bingkai foto Hari Ulang Tahun Kabupaten Subang yang ke-74 di tanggal 5 April 2022 serta link download yang bisa Sobat gunakan untuk memperingati dan memeriahkan HUT Kabupaten Subang pada tahun ini dengan semarak dan meriah menggunakan twibbon pilihan ini.

Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman kerabat atau sodara kamu ya sob supaya mereka bisa ikut menggunakan bingkai foto Hari Jadi Kabupaten Subang pada tanggal 5 April 2022 ini.

You May Also Like