Bingkai Foto Ulang Tahun ke-62 Kabupaten Barru, Terbaru 2022

Bingkai Foto Ulang Tahun ke-62 Kabupaten Barru

Berita WarganetBingkai Foto Ulang Tahun ke-62 Kabupaten Barru, Terbaru 2022. Link download Bingkai Foto untuk meramaikan HUT atau Ulang Tahun ke-62 Kabupaten Barru pada 2022 ini bisa Sobat warganet gunakan secara gratis untuk status WhatsApp milik Sobat atau juga akun medsos yang lain.

Kabupaten Barru sendiri merupakan salah satu Daerah Tingkat II yang terletak di provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia. Ibu kota dari kabupaten ini terletak di kecamatan Barru.

Tentang sejarah hari jadi Kabupaten Barru ini seiring dengan perjalanan waktu, pada tanggal 20 Februari 1960 merupakan tonggak sejarah yang menandai awal dari berdirinya Kabupaten Daerah Tingkat II Barru dengan ibu kota Barru.

Berdasarkan Undang-Undang Nomor 229 tahun 1959 tentang pembentukan Daerah-daerah Tingkat II di Sulawesi Selatan. Kabupaten Barru terbagi dalam 7 Kecamatan yang memiliki 40 Desa dan 14 Kelurahan, berada ± 102 Km di sebelah Utara Kota Makassar, ibu kota Sulawesi Selatan.

Baca Juga :  Twibbon HUT Kabupaten Morowali ke-22 Tahun, Dengan Link Unduh

Sebelum dibentuk sebagai suatu Daerah Otonom berdasarkan UU No. 29 Tahun 1959, pada tahun 1961 daerah ini terdiri atas 4 wilayah Swapraja di dalam kewedanaan Barru, Kabupaten Parepare lama, masing-masing Swapraja Barru, Swapraja Tanete, Swapraja Soppeng Riaja dan bekas Swapraja Mallusetasi. Ibu kota Kabupaten Barru sekarang bertempat di bekas ibu kota Kewedanaan Barru.

Pada Tahun 2022 ini Kabupaten Barru merayakan hari jadinya yang ke-62 tahun. Hari jadi ini diperingati dengan tema “Bangkit Bersama Untuk Barru yang Mandiri dan Inklusif”.

Untuk Sobat yang ingin ikut memperingati Hari Jadi Kabupaten Barru ini, bisa Sobat lakukan dengan berbagai macam cara, Salah satunya adalah dengan menggunakan Twibbon dengan tema HUT Kabupaten Barru ke-62 pada Tahun 2022 ini.

Sobat warganet bisa gunakan salah satu dari kumpulan link twibbon terbaik dibawah ini, Namun mungkin alangkah baiknya kalau Sobat tahu dulu cara menerapkan foto kedalam twibbon.

Baca Juga :  Bingkai Foto Ulang Tahun ke-62 Kabupaten Enrekang, Terbaru 2022

Cara Menggunakan Bingkai Foto Ulang Tahun ke-62 Kabupaten Barru

  1. Klik Link yang sudah Berita Warganet sediakan dengan tanda ( DOWNLOAD )
  2. Setelah masuk ke link tadi silahkan sobat warganet upload foto pilihan terbaik yang sudah disiapkan tadi
  3. Lakukan pengaturan foto sesuai keinginan
  4. Download Hasil Twibbon HUT Kabupaten Barru pada tahun 2022 yang sudah berisikan foto sobat
  5. Pasang sebagai foto – foto di DP akun medsos status whatsapp maupun share ke berbagai group medsos

Kumpulan Bingkai Foto Ulang Tahun ke-62 Kabupaten Barru

Setelah mengetahui bagaimana caranya agar foto Sobat bisa ada dalam Twibbon diatas, Sobat bisa langsung memilih salah satu dari kumpulan twibbon untuk Hari Ulang Tahun Kabupaten Barru yang ke-62 di bawah ini yang sudah terdapat contoh apabila foto Sobat diterapkan kedalam twibbon:

Bingkai Foto Ulang Tahun ke-62 Kabupaten Barru – pilihan 1

Twibbon HUT Kabupaten Barru ke-62 Pilihan 1

DOWNLOAD

Baca Juga :  Gambar Twibbon Dirgahayu Kabupaten Barito Kuala Tahun 2022, Cocok Untuk Status WhatsApp

Template ucapan selamat hari jadi ke-62 Kabupaten Barru diatas merupakan karya dari Firtaq Stubborn dengan judul “Hari Jadi kabupaten Barru ke 62” yang bisa sobat gunakan secara gratis.

Dengan cara yang cukup sederhana sobat hanya butuh klik kata bertuliskan Download untuk menuju ke link template Twibbon sesuai gambar diatas.

Bingkai Foto Ulang Tahun ke-62 Kabupaten Barru – pilihan 2

Twibbon HUT Kabupaten Barru ke-62 Pilihan 2

DOWNLOAD

Template ucapan selamat hari jadi ke-62 Kabupaten Barru diatas merupakan karya dari CiDES ID dengan judul “Hari Jadi 62 Tahun Kabupaten Barru 2022” yang bisa sobat gunakan secara gratis.

Dengan cara yang cukup sederhana sobat hanya butuh klik kata bertuliskan Download untuk menuju ke link template Twibbon sesuai gambar diatas.

Penutup

Itulah pilihan Bingkai Foto Hari Jadi Kabupaten Barru ke-62 Tahun 2022 serta link download yang bisa Sobat gunakan untuk memperingati dan memeriahkan Ulang tahun Barru pada tahun ini dengan semarak dan meriah menggunakan twibbon pilihan ini.

Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman kerabat atau sodara kamu ya sob supaya mereka bisa ikut menggunakan twibbon Hari Ulang Tahun Kabupaten Barru ke-62 pada tahun 2022 ini.

You May Also Like