Bingkai Twibbon Hari Jadi Kota Bengkulu ke-304 Tahun 2023

Bingkai Twibbon Hari Jadi Kota Bengkulu ke-304 Tahun 2023

Beritawarganet.com – Bingkai Twibbon Hari Jadi Kota Bengkulu ke-304 Tahun 2023. Mengenai sejarah hari jadi Kota Bengkulu yaitu pada malam tanggal 17 Maret 1719, sekitar 80 prajurit dari suku Lembak menyerang Fort Marlborough dengan bantuan pengikut ulama besar Said Ibrahim.

Mereka menunjukkan semangat perlawanan yang gigih dan keberanian untuk membela tanah air serta membalas dendam atas pembunuhan Pangeran Nata Di Raja. Akibatnya, rakyat Bengkulu berhasil memasuki Fort Marlborough dan membakar kantor dagang beserta isinya. Pasukan Inggris terpaksa melarikan diri menuju kapal dan meninggalkan Bengkulu menuju Batavia dan Madras.

Kemenangan ini adalah hasil dari persatuan dan semangat yang kuat dari rakyat Bengkulu. Tanggal ini kemudian diperingati sebagai hari jadi Kota Bengkulu sebagai simbol persatuan dan keberanian rakyat dalam melawan penjajah. Setelah kekalahan ini, Inggris tidak lagi memasuki Bengkulu hingga hampir dua tahun kemudian saat mereka mendapat izin untuk mengimbangi dominasi Kompeni Belanda.

Baca Juga :  Twibbon Hari Jadi Provinsi Jambi Ke 65 Tahun 2022, Pilihan Terbaik

Meskipun terdapat perdebatan mengenai tanggal serangan yang sebenarnya, yang penting adalah pesan utamanya bahwa 17 Maret 1719 adalah hari kemenangan heroik Rakyat Bengkulu dalam melawan penjajah Inggris.

Dalam rangka merayakan Hari Lahir atau HUT Kota Bengkulu yang ke-304 pada tahun ini. Tepatnya pada tanggal 17 Maret bisa Sobat lakukan dengan berbagai macam cara, Salah satunya adalah dengan menggunakan Twibbon Hari Jadi Bengkulu ke-304 Tahun 2023.

Sobat warganet bisa gunakan salah satu dari kumpulan link twibbon terbaik dibawah ini, Namun mungkin alangkah baiknya kalau Sobat tahu dulu cara menerapkan foto kedalam twibbon.

Cara Menggunakan Twibbon HUT Kota Bengkulu ke-304 Tahun 2023

Untuk beberapa orang ada juga yang masih tidak paham bagaimana cara menggunakan link akses gambar ucapan untuk Twibbon Hari Ulang Tahun Kota Bengkulu ke-304. Tentu, hal itu juga bisa merepotkan ketika kita ingin ikut memeriahkan peringatan hari jadi Bengkulu.

Baca Juga :  5 Link Twibbon Hari Jadi Karimun ke-23 Tahun 2022 Klik Disini

Maka dari itu, supaya tidak bingung bisa simak beberapa langkah sebagai berikut:

1. Langkah pertama, Sobat langsung saja memilih link Twibbon yang sudah disebutkan dibawah. Pada saat proses pemilihan link Twibbon, Sobat bisa menyesuaikan dengan foto yang akan digunakan.

2. Langkah kedua, setelah dirasa sesuai antara warna dari desain Twibbon dan foto bisa langsung saja masuk pada link tersebut. Ketika Sobat sudah berada di dalam link tersebut bisa memilih menu “upload”. Untuk menu tersebut biasanya berada di pojok kanan atas.

3. Langkah ketiga, pilih satu foto yang ingin Sobat masukkan pada kolom Twibbon tersebut.

4. Langkah keempat, lakukan edit sampai dengan foto sudah berada di posisi yang sesuai dengan kolom tersebut.

5. Langkah kelima, setelah selesai melakukan edit. Maka untuk selanjutnya adalah melakukan unduhan dari editan yang telah selesai dari Twibbon tersebut.

6. Tunggu sampai dengan proses download selesai. Pada saat proses download sudah selesai, hasil sudah langsung tersimpan pada media penyimpanan perangkat yang Sobat gunakan.

Baca Juga :  5 Link Twibbon Hari Jadi Natuna ke-23 Tahun 2022 Klik Disini

Kumpulan Link Twibbon Hari Jadi Kota Bengkulu ke-304 Tahun

Setelah mengetahui bagaimana caranya agar foto Sobat bisa ada dalam Twibbon diatas, Sobat bisa langsung memilih salah satu dari kumpulan twibbon untuk merayakan Ulang Tahun Kota Bengkulu di bawah ini yang sudah terdapat contoh apabila foto Sobat diterapkan kedalam twibbon:

Twibbon Hari Jadi Kota Bengkulu 2023 – Pilihan 1

twb.nz/launchingharijadikotabklv2

Twibbon Hari Ulang Tahun ke-304 Kota Bengkulu – Pilihan 2

twb.nz/launchingharijadikotabklv1

Twibbon HUT Kota Bengkulu ke-304 – Pilihan 3

 

Bingkai Foto Hari Jadi Kota Bengkulu 2023 – Pilihan 4

 

Twibbon Dirgahayu Bengkulu 2023 – Pilihan 5

 

Pilihan link twibbon ucapan Selamat Ulang Tahun Bengkulu di tanggal 17 Maret 2023, yang berjudul Dirgahayu Kota Bengkulu ke-304 Tahun 2023 di atas bisa sobat gunakan secara gratis.

Dengan cara yang cukup sederhana sobat hanya butuh klik link untuk menuju ke template Twibbon sesuai gambar diatas.

Penutup

Itulah pilihan Link download frame twibbon online Hari Ulang Tahun Bengkulu ke 304 di tanggal 17 Maret 2023 yang bisa Sobat gunakan untuk memperingati dan memeriahkan Hari Kelahiran atau Harlah Kota Bengkulu pada tahun ini dengan semarak dan meriah menggunakan twibbon pilihan ini.

Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman kerabat atau sodara kamu ya sob supaya mereka bisa ikut menggunakan bingkai foto peringatan Dirgahayu atau Hari Jadi Kota Bengkulu pada tanggal 17 Maret 2023 ini.

Ngabdul manan

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Bingkai Twibbon Hari Jadi Kota Bengkulu ke-304 Tahun 2023 yang dipublish pada Maret 13, 2023 di website Berita Warganet

Artikel Terkait