Cara Menggunakan Twibbon Hari Jadi Kota Padang Tahun 2021

Cara Menggunakan Twibbon Hari Jadi Kota Padang Panjang Tahun 2021, Mudah dan Cepat

Berita Warganet  Cara Menggunakan Twibbon Hari Jadi Kota Padang Panjang Tahun 2021, Mudah dan Cepat. Inilah Cara Menggunakan Twibbon Hari Jadi Kota Padang Panjang Tahun 2021 yang bisa Sobat ikuti dengan mudah dan cepat lengkap dengan contoh serta link download.

Melalui hasil kegiatan BKSPB Kota Padang Panjang terhadap Hari Jadi Kota Padang Panjang dimaksud sesuai dengan tahapannya telah disempurnakan melalui Kegiatan Seminar Sehari yang diadakan di tanggal 12 Maret 2003.

Pada waktu itu disepakati bahwa penetapan Hari Jadi Kota Padang Panjang adalah di tanggal 1 Desember 1790, dan untuk pertama kalinya diperingati pada tanggal 1 Desember tahun 2004 dan dilanjutkan pada tahun-tahun berikutnya.

Baca Juga :  10 Link Gambar Bergerak Animasi GIF Ucapan HUT RI ke-77 Tahun 2022, Download Disini

Baca Juga : Link Twibbon Tahun Baru 2022, Terbaik Dengan Desain Kekinian

Untuk lebih menguatkan legalitas atau dasar hukum dari penetapan Hari Jadi Kota Padang Panjang pada tanggal 1 Desember 1790 ini ditetapkanlah melalui suatu Peraturan Daerah yaitu Peraturan Daerah Kota Padang Panjang Nomor 17 Tahun 2004 tentang Penetapan Hari Jadi Kota Padang Panjang.

Nah untuk ikut merayakan Hari Jadi Kota Padang Panjang pada tahun 2021 ini. Tepatnya pada tanggal 1 Desember bisa Sobat lakukan dengan berbagai macam cara, salah satunya adalah dengan menggunakan Twibbonize dengan tema Hari Jadi Kota Padang Panjang Tahun 2021 ini.

Untuk menyemarakan Hari Jadi Kota Padang Panjang di tahun 2021 ini, Sobat bisa menggunakan salah satu twibbon yang sudah admin siapkan khusus untuk Sobat.

Contoh Twibbon Hari Jadi Kota Padang Panjang Tahun 2021

Ada beberapa contoh link twibbon Hari Jadi Kota Padang Panjang Tahun 2021 yang bisa sobat pakai, sobat Warganet tinggal pilih Twibbon HUT Kota Padang Panjang Tahun 2021 apa yang paling cocok untuk Sobat gunakan.

Twibbon Hari Jadi Kota Padang Panjang 2021 – pilihan 1

Twibbon Hari Jadi Kota Padang Panjang Tahun 2021 Pilihan 1

Desain Twibbon Hari Jadi Kota Padang Panjang Tahun 2021 diatas merupakan Karya dari Rizki Pratama yang memiliki Judul Hari Jadi Kota Padang Panjang 231. Adapaun Link Download Twibbon Hari Jadi Kota Padang Panjang sesuai desain diatas silahkan ( KLIK DISINI )

Baca Juga :  Bingkai Foto HUT Perpusnas RI ke-42 Tahun, Rekomendasi 2022

Cara Menggunakan Twibbon Hari Jadi Kota Padang Panjang Tahun 2021

  1. Klik Link yang sudah Berita Warganet sediakan dengan tanda ( KLIK DISINI )
  2. Setelah masuk ke link tadi silahkan sobat warganet upload foto pilihan terbaik yang sudah disiapkan tadi
  3. Lakukan pengaturan foto sesuai keinginan
  4. Download Hasil Twibbon Hari Jadi Kota Padang Panjang Tahun 2021 yang sudah berisikan foto sobat
  5. Pasang sebagai foto – foto di DP akun medsos status whatsapp maupun share ke berbagai group medsos
Baca Juga :  Twibbon Hari Jadi Kota Batam Tahun 2021, Yang ke-192 Pilihan Terbaik

Kumpulan Twibbon Hari Jadi Kota Padang Panjang 2021

Dari beberapa contoh beserta link template twibbon yang kami tampilkan diatas masih banyak lagi twibbon Hari Jadi Kota Padang Panjang yang bisa sobat pakai, Sobat bisa ikuti untuk mendapatkan link template twibbon Hari Jadi Kota Padang Panjang lainya, adapun caranya sebagai berikut :

  1. Masuk ke laman twibbonize.com
  2. Pada kolom pencarian atau search ketikan kata kunci ( Hari Jadi Kota Padang Panjang )
  3. Akan keluar banyak template bingkai foto dengan tema Hari Jadi Kota Padang Panjang tahun 2021

Penutup

Itulah pilihan Twibbon Hari Jadi Kota Padang Panjang Tahun 2021 ke 231 yang bisa Sobat gunakan untuk memperingati dan memeriahkan Hari Jadi Kota Padang Panjang pada tahun ini dengan semarak dan meriah menggunakan twibbon pilihan ini.

Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman kerabat atau sodara kamu ya sob supaya mereka bisa ikut menggunakan twibbon Hari Jadi Kota Padang Panjang Tahun 2021 ini.