cara menggunakan tiknifinity tiktok

Cara Mengunakan Tikfinity TikTok

TikfinityCara Mengunakan Tikfinity TikTok – Kekuatan media sosial untuk kemudahan berinteraksi dan berbagai sudah sangat besar. Kita sebagai pengguna sangat dimudahkan untuk memperoleh berbagai informasi instan dari berbagai media social, salah satu media social yang sedang mengalami peningkatan tajam untuk saat ini adalah tiktok.

Tiktok menjadi medsos yang banyak diminati karena inovasi yang sangat cepat dan sesuai kebutuhan penggunanya, dari konten video ringan, series, live, sampai belanja ada dalam satu media social ini. Tak heran untuk mencari populeritas, mencari keuntungan dari promosi bisnis, sampai mendapatkan jutaan rupiah dari tiktok sangatlah bisa.

Nah untuk para konten creator tiktok untuk mencari populeritasnya bersaing se kreatif mungkin untuk menduduki papan atas pencarian di TikTok. Nah untuk meraih itu tentunya dibutuhkan video yang tidak hanya sekedar video saja. Maka dari itu munculah platform Tikfinity yang sangat sangat dapat membantu para konten creator memaksimalkan hasil video, dan live mereka. Apa si Tikfinity ? Yuk simak penjelasan lengkap Cara Mengunakan Tikfinity TikTok

Baca Juga :  6 Aplikasi Perekam Layar Terbaik Untuk Android

Tikfinity Adalah ?

cara menggunakan tiknifinity tiktok

Tikfinity adalah alat yang dibuat secara khusus untuk membantu creator dalam meningkatkan popularitas di TikTok. TikTok sendiri merupakan  aplikasi media sosial yang sangat populer yang fokus pada pembuatan dan berbagi video pendek. Untuk Tikfinity memiliki berbagai fitur dan layanan yang dapat meningkatkan kualitas siaran langsung (live) pengguna di TikTok.

Ini termasuk beragam efek suara, untuk berkomunikasi dengan penonton secara langsung, dengan bantuan Tikfinity, pengguna dapat membuat siaran langsung yang lebih menarik, profesional, dan efektif dalam menarik perhatian penonton. Dengan Tuknifity saat sobat ingin melakukan live, maka akan lebih terkonsep apa lagi jika sobat penonton yang memberikan give atau hadiah.

Manfaat TikFinity

Sebelum kita masuk ke Cara Mengunakan Tikfinity TikTok kita simak terlebih dahulu penjelasan manfaat dari Tikfinity gaes. Platform yang satu ini memiliki banyak manfaat atau keguanaan, salah satunya untuk memudahkan saat live streaming di TikTok dan membuat Live makin menarik.

Baca Juga :  Cara menggunakan Xbox PC Game Pass di PC

Efek-efek tambahan dalam Tiktinity dapat mengubah siaran langsung yang sobat lakukan menjadi lebih kreatif, menarik dan unik.

Salah satu fitur unggulan Tikfinity adalah kemampuannya untuk menambahkan sound effect yang lucu dan menghibur ke dalam siaran langsung Anda. Sound effect ini bisa memberikan sentuhan kreatif yang membuat live Anda lebih berwarna dan mengundang tawa dari penonton.

Tidak hanya itu, Tikfinity juga menyediakan beragam filter dan efek kreatif lainnya yang dapat mempercantik dan mempersonalisasi tampilan siaran langsung Anda.

Dengan berbagai pilihan yang tersedia, Anda dapat menyesuaikan siaran langsung Anda sesuai dengan gaya dan tema yang Anda inginkan, menjadikannya lebih menarik bagi penonton Anda.

Baca Juga :  Twibbon Lailatul Qadar 2021, Gratis

Jadi tidak ada salahnya jika Anda ingin mencoba platfrom ini sebagai bumbu warna baru saat melakukan live.

Cara Penggunaan Tikfinity TikTok

Untuk langkah – langkah penggunaan Platform Tikfinity, atau Cara Mengunakan Tikfinity TikTok  sobat bisa ikuti alurnya dibawah ini :

  • Langkah pertama sobat langsung saja ke website https://tikfinity.zerody.one/, atau pastekan di brwoser sobat
  • Buat atau daftar akun terlebih dahulu, jika sudah ada cuz langsung login.
  • Selanjutnya setelah Login sobat bisa langsung ke menu “Setup” dan masukkan username TikTok milik sobat
  • Lnajut silahkan pilih opsi “TTS Chat” untuk mengaktifkan berbagai fitur didalamnya.
  • Kemudian tekan menu “Sound Alert” dan memilih opsi “Create”.
  • Centang pilihan-pilihan yang sesuai dengan kebutuhan
  • Berikutnya, buka aplikasi TikTok dan siapkan diri untuk melakukan siaran langsung.
  • Terakhir, kembali ke browser dan hubungkan siaran langsung Anda dengan Tikfinity.
  • Selesai gaes.

Penutup

Itulah cara penggunaan Tikfinity untuk live streaming di TikTok semoga bermanfaat.