5 Rekomendasi Aplikasi Email Terbaik Untuk Android

Aplikasi – 5 Rekomendasi Aplikasi Email Terbaik Untuk Android. Di era teknologi yang makin maju ini, email menjadi salah satu kebutuhan wajib untuk kamu pengguna Android. Tidak hanya untuk mendaftarkan akun Google Play Store saja, fungsi email juga merupakan surat elektronik untuk mengirim pesan, dokumen, dan juga berbagai jenis file antar teman, keluarga, dan kolega. Karena itulah email menjadi hal wajib dan kamu tentunya membutuhkan aplikasi email terbaik untuk menunjang aktivitas kamu.

Mengingat email sendiri adalah suatu hal yang wajib kamu miliki di era modern seperti ini, maka sudah disiapkan informasi mengenai aplikasi email yang bisa kamu install di smartphone atau tablet Android kamu. Langsung saja, simak penjuelasan singkatnya.

Daftar Rekomendasi Aplikasi Email Terbaik Untuk Android :

1. Gmail

Aplikasi email terbaik yang pertama dan sangat direkomendasikan untuk kamu ialah Gmail. Pasalnya, aplikasi email besutan dari raksasa Google ini memiliki jutaan pengguna yang sudah tersebar di seluruh penjuru dunia. Aplikasi ini juga akan terhubung dengan platform milik Google kamu yang lain.

Ketika kamu membeli sebuah smartphone Android, aplikasi Gmail ini juga biasanya sudah Ada di dalam ponsel kamu tanpa harus medownloadnya terlebih dahulu. Aplikasi didukung oleh tampilan interface yang sederhana, sehingga cukup difavoritkan oleh sebagian besar pengguna Android mungkin juga kamu. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki Material Design yang menarik dengan begitu mudah digunakan.

Baca Juga :  Cara Mengatasi Windows 11 Can't Connect To This Network

Cara berkirim pesan email menggunakan aplikasi Gmail ini juga sangat sederhana dan mudah dipahami bahkan oleh orang awam. Aplikasi Gmail ini juga memungkinkan kamu agar bisa membuat alamat email dengan platform lainnya. dengan segala fitur menarik yang ditawarkan, maka tidak salah apabila aplikasi Gmail disebut sebagai aplikasi email terbaik.

[Download Aplikasi Gmail]

2. Yahoo Mail – Semua email dalam satu aplikasi

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi Gmail besutan Google. Yahoo juga tidak mau kalah dengan meluncurkan aplikasi email terbaik untuk kamu pengguna Android. Aplikasi gratis ini dipersembahkan oleh Yahoo satu ini dengan diberi nama Yahoo Mail dengan lebih dari 100 juta pengguna telepon mengunduhnya dengan berbasis Android telah mengunduhnya di PlayStore.

Aplikasi email jebolan dari Yahoo ini juga memiliki fitur yang cukup lengkap. Kamu tentu bisa bertukar pesan melalui Yahoo Mail. Namun, sebelum kamu menikmati segala fasilitas yang disediakan, kamu harus mendaftarkan diri kamu dengan hanya melakukan sign up.

Kamu tidak perlu khawatir adanya batasan atau limit mengirim dan menerima sebuah email. Yahoo siap dengan storage 1000 GB untuk semua email yang kamu miliki. Baik email berupa word, excel, gambar, bahkan file berat lainnya. Mau memempercayakan email kamu kepada Yahoo? Dapatkan aplikasinya bisa melalui link di bawah ini atau juga bisa langsung melalui Google PlayStore.

[Download Aplikasi Yahoo Mail]

3. Yandex.Mai

Apabila kamu pengguna aplikasi email secara aktif untuk penunjang aktivitas, Aplikasi Yandex Email bisa menjadi salah satu solusi terbaik yang dapat kamu gunakan dan disematkan di dalam smartphone Android kamu.

Baca Juga :  Spoiler One Piece 1011 : Peta Pertarungan Wano Arc

Salah satu aplikasi email yang terbaik satu ini juga memudahkan kamu sebagai penggunanya dalam bertukar pesan elektronik.Bebagai macam fitur kemudahan pun disiapkan oleh pihak aplikasi Yandex ini.

Mulai dari fitur yang siap menambahkan lumayan banyak subject ketika kamu akan mengirimkan sebuah pesan email sampai melakukan filter untuk email yang masuk, unread, dan lainnya. Apabila kamu penasaran Bisa langsung coba saja aplikasinya dengan download Yandex Mail melalui link di bawah ini.

[Download Aplikasi Yandex.Mai]

4. mail.com Mail & Cloud

Setidaknya sampai saat artikel ini dibuat aplikasi email yang satu ini telah diunduh hingga lebih dari 1 juta kali unduhan. Tak jauh berbeda dengan aplikasi email yang lainnya, Mail.com juga digunakan untuk memudahkan kamu untuk aktivitas berkirim pesan elektronik dari smartphone Android.

Aplikasi Mail.com juga menyematkan fitur TLS serta SSL di dalam aplikasinya. Kedua fitur tersebut memiliki fungsi perlindungan untuk email kamu, baik yang berada di dalam inbox ataupun juga email yang lain dari ancaman serangan virus-virus yang berbahaya. Sehingga, kamu tidak perlu lagi khawatir terkena hack atau yang lain.

Fitur baru dari aplikasi ini, kamu dapat mengakses semua file di mail.com Cloud online kapan saja saat kamu bepergian, sehingga kamu selalu memiliki semua file penting. Apabila kamu ingin mengunduhnya bisa langsung ke PlayStore atau juga bisa melalui link di bawah ini yang akan langsung terarahkan ke PlayStore.

[Download Aplikasi mail.com]

5. GMX – Mail & Cloud

Masih seputaran tentang aplikasi email yang dapat menjadi solusi serta pilihan yang tepat untuk kamu para pengguna Android. Aplikasi GMX Mail menempatkan diri sebagai salah satunya. Dalam aplikasi ini, GMX siap membantu kamu dalam memberikan kemudahan bertukar pesan elektronik hanya melalui ponsel genggam.

Baca Juga :  Cara Memilih Komputer yang Bagus untuk Digunakan

Jika kamu tak memiliki akun GMX kamu tidak perlu khawatir karena GMX memasang fitur yang dapat mendukung alamat email lainnya, seperti Gmail, Yahoo juga Outlook.

Bahkan, kamu tak perlu lagi untuk takut akan cepat lowbat karena bertambahnya aplikasi. Justru aplikasi GMX Mail ramah untuk pemakaian baterai HP lho. Berminat? Langsung saja install aplikasinya menggunakan link di bawah ini atau juga langsung menuju playstore.

[Download Aplikasi GMX]

Penutup

Demikian tadi 5 buah rekomendasi untuk pilihan aplikasi email terbaik versi smartphone Android yang dapat kamu pilih untuk menunjang berbagai aktivitas kamu sehari-hari. Dari mulai berkirim pesan multimedia, mengirim data hingga meningkatkan penjualan sebagai bagian dari strategi digital marketing.

Informasi Seputar Aplikasi Terbaru 2021 Baca Disini :

administrator

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul 5 Rekomendasi Aplikasi Email Terbaik Untuk Android yang dipublish pada Oktober 1, 2021 di website Berita Warganet

Artikel Terkait