Dirgahayu Musi Rawas Utara ke-9 Tahun, Gambar Ucapan 2022

Dirgahayu Musi Rawas Utara ke-9

Berita WarganetDirgahayu Musi Rawas Utara ke-9 Tahun, Gambar Ucapan 2022. Gambar atau twibbon untuk memberikan ucapan Dirgahayu Kabupaten Musi Rawas Utara yang ke-9 di tanggal 11 juni tahun 2022 ini bisa Sobat warganet download secara gratis menggunakan link yang ada di bawah.

Kabupaten Musi Rawas Utara sendiri merupakan sebuah Daerah Otonomi Baru di Sumatra Selatan yang merupakan pemekaran dari kabupaten induknya yakni Kabupaten Musi Rawas. Ibu kota dari kabupaten ini berada di Rupit.

Sejarah Hari Jadi Kabupaten Musi Rawas Utara mengikuti keputusan pengesahan RUU Pembentukan Kabupaten Musi Rawas Utara menjadi Undang-undang, diambil setelah seluruh fraksi dalam rapat paripurna menyetujui usulan pembentukan kabupaten tersebut.

Baca Juga :  Download Twibbon Dirgahayu Kowad Ke-60 Tahun, Tanggal 22 Desember 2021

Ketua Komisi II Agun Gunandjar mengatakan pembentukan Kabupaten Musi Rawas Utara sebagai bagian dari penyelenggaraan otonomi daerah yang menjamin hubungan antar daerah lainya. Artinya mampu membangun kerja sama antar daerah untuk meningkatkan kesejahteraan bersama dan mencegah ketimpangan antar daerah.

Setelah melewati perjalanan yang panjang dari proses pembentukan kabupaten Muratara yang dirintis sejak tahun 1960 an akhirnya terbentuk dan lahir Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Daerah Otonomi Baru (DOB), tepatnya pada hari selasa, tanggal 11 Juni 2013, Kabupaten Musi Rawas Utara, kabupaten yang ke 15 dari 19 DOB disahkan oleh Paripurna DPR RI periode 2009-2014. Kabupaten Musi Rawas Utara adalah Kabupaten /Kota ke-17 yang ada di Sumatera Selatan.

Dalam rangka merayakan Hari Jadi Kabupaten Musi Rawas Utara yang ke-9 pada tahun ini. Tepatnya pada tanggal 11 juni bisa Sobat lakukan dengan berbagai macam cara, Salah satunya adalah dengan menggunakan Twibbon Hari Lahir atau HUT Muratara Tahun 2022.

Baca Juga :  Kunci Jawaban Uji Kompetensi Matematika Semester 1  Kelas 8 Halaman 245 Bagian Esai

Sobat warganet bisa gunakan salah satu dari kumpulan link twibbon terbaik dibawah ini, Namun mungkin alangkah baiknya kalau Sobat tahu dulu cara menerapkan foto kedalam twibbon.

Cara Menggunakan Gambar Ucapan Dirgahayu Musi Rawas Utara ke-9 Tahun 2022

  • Klik Link yang sudah Berita Warganet sediakan dengan tanda ( DISINI )
  • Setelah masuk ke link tadi silahkan sobat warganet upload foto pilihan terbaik yang sudah disiapkan tadi
  • Lakukan pengaturan foto sesuai keinginan
  • Download Hasil Twibbon Ulang Tahun Musi Rawas Utara pada tahun ini yang sudah berisikan foto sobat
  • Pasang sebagai foto – foto di DP akun medsos status whatsapp maupun share ke berbagai group medsos

Kumpulan Gambar Ucapan Dirgahayu Musi Rawas Utara ke-9 Tahun 2022

Setelah mengetahui bagaimana caranya agar foto Sobat bisa ada dalam Twibbon diatas, Sobat bisa langsung memilih salah satu dari kumpulan twibbon untuk merayakan Ulang Tahun Kabupaten Muratara atau Musi Rawas Utara di bawah ini yang sudah terdapat contoh apabila foto Sobat diterapkan kedalam twibbon :

Baca Juga :  Bingkai Foto HUT Kabupaten Musi Rawas ke-79, Rekomendasi 2022

Dirgahayu Musi Rawas Utara ke-9 Tahun 2022 – Pilihan 1

Twibbon Hari Jadi Musi Rawas Utara ke-9 Pilihan 1
Hari Jadi Kabupaten Musi Rawas Utara ke-9 Pilihan 1

DISINI

Template Ucapan Selamat Hari Jadi Kabupaten Musi Rawas Utara ke-9 Kita Wujudkan Citra Muratara Berhidayah, yang berjudul TWIBBON HUT MUSI RAWAS UTARA KE-9 diatas bisa sobat gunakan secara gratis.

Dengan cara yang cukup sederhana sobat hanya butuh klik kata bertuliskan disini untuk menuju ke link template Twibbon sesuai gambar diatas.

Penutup

Itulah pilihan Link download gambar ucapan online Hari Ulang Tahun Kabupaten Musi Rawas Utara yang ke-9 di tanggal 11 juni 2022 yang bisa Sobat gunakan untuk memperingati dan memeriahkan Dirgahayu Muratara pada tahun ini dengan semarak dan meriah menggunakan twibbon pilihan ini.

Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman kerabat atau sodara kamu ya sob supaya mereka bisa ikut menggunakan bingkai foto Hari Lahir atau Harlah Musi Rawas Utara pada tanggal 11 juni 2022 ini.

You May Also Like