Download Logo Hari Anak Nasional 2022 PNG, Simak Maknanya

Berita WarganetDownload Logo Hari Anak Nasional 2022 PNG, Simak Maknanya. Download Gambar logo Hari Anak Nasional dengan format png untuk ucapan Selamat Hari Anak Nasional 2022 di tanggal 23 juli tahun ini lengkap dengan makna bisa di dapatkan menggunakan link yang ada di bawah secara gratis.

Setiap tahun Indonesia memperingati Hari Anak Nasional (HAN). Peringatan HAN diawali dengan gagasan mewujudkan kesejahteraan anak. Menurut Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 44 Tahun 1984 tanggal 19 Juli 1984, HAN diperingati setiap tanggal 23 Juli.

Peringatan HAN merupakan motivator penting untuk menarik perhatian dan partisipasi seluruh masyarakat Indonesia untuk menghormati, menghormati dan menjamin hak-hak anak tanpa diskriminasi atau diskriminasi, memberikan yang terbaik bagi anak, serta menjamin kelangsungan hidup dan tumbuh kembangnya semaksimal mungkin.

Kegiatan peringatan nasional HAN juga untuk membangkitkan dan meningkatkan kesadaran anak-anak akan hak, kewajiban dan tanggung jawab mereka kepada orang tua, masyarakat, negara dan negara.

Baca Juga :  Gambar Ucapan Dirgahayu ke-303 Kota Bengkulu Tahun 2022

Dalam rangka merayakan Hari Anak Nasional pada tahun ini. Tepatnya pada tanggal 23 juli bisa Sobat lakukan dengan berbagai macam cara, Salah satunya adalah dengan menggunakan logo Hari Anak Nasional Tahun 2022.

Link Download Logo Hari Anak Nasional Tahun 2022 PNG

Link download format png untuk logo Hari Anak Nasional untuk tanggal 23 juli 2022 menggunakan link unduh dari Google Drive dengan format yang sudah disediakan berikut ini bisa langsung Sobat gunakan untuk membuat Poster, Banner ataupun Twibbon Hari Anak Nasional 2022 ini :

Logo Hari anak Nasional 2022

Logo Hari Anak Nasional Tahun 2022 PNG
Logo Hari Anak Nasional Tahun 2022 PNG

DAPATKAN

Baca Juga : Link Twibbon Hari Anak Nasional Tahun 2022, Klik Disini

Cara Mendapatkan Logo dengan format PNG, Hari Anak Nasional Tahun 2022 yang bisa Sobat gunakan kedalam desain gambar bisa ke Twibbon untuk HAN 2022 :

  • Klik Link yang sudah Berita Warganet sediakan diatas dengan tanda ( DAPATKAN )
  • Setelah masuk ke link tadi silahkan sobat warganet upload foto pilihan terbaik yang sudah disiapkan tadi
  • Di ponsel atau tablet Android, buka aplikasi Google Drive
  • Di samping nama file, ketuk Lambang titik tiga yang terletak di pojok kanan atas lalu Download
  • Download Lambang Hari Anak Nasional yang Sobat pilih
Baca Juga :  Twibbon Hari Parlemen Indonesia 2021, Gratis Download !!

Tema Hari Anak Nasional 2022

Dikutip dari Buku Pedoman HAN Tahun 2022, tema Hari Anak Nasional 2022 adalah “Anak Terlindungi, Indonesia Maju”. Tujuan dari tema Hari Anak Nasional 2022 adalah sebagai motivasi walaupun masih adanya pandemi, tidak membuat semangat anak-anak turun untuk merayakan HAN 2022.

Tema yang diambil untuk merayakan Hari Anak Nasional 2022 bertujuan agar masyarakat lebih peduli dan memastikan anak-anak Indonesia tetap tangguh saat menghadapi berbagai tantangan dalam pemenuhan hak anak dan perlindungan khusus pasca pandemi.

Perlu diketahui, terdapat tiga subtema dalam tema tersebut, di antaranya, Peduli Pasca Pandemi COVID-19, Anak Tangguh Pasca Pandemi COVID-19, Anak Tangguh, Indonesia Lestari.

Makna Logo Hari Anak Nasional 2022

Berikut ini Makna atau Arti Logo Hari Anak Nasional 2022 Lengkap dengan Filosofinya :

Baca Juga :  Logo Kota Manado PNG, Download Gambar HD

Pada logo, terdapat tiga anak yang memegang bendera Merah Putih.

Maksudnya, setiap anak termasuk anak disabilitas memiliki impian yang dapat diraih dengan doa, semangat dan dukungan keluarga.

Anak sebagai generasi penerus bangsa, harus didukung dan dilindungi.

Diharapkan, agar anak dapat tumbuh sebagai manusia dewasa yang berjiwa Pancasila di bawah naungan sang Saka Merah Putih.

Warna merah dan putih pada logo bertujuan agar kebersamaan dan nasionalisme anak-anak Indonesia tetap kreatif, bersemangat dan salaing mendukung walaupun menghadapi masa-masa sulit.

Sementara garis berwarna abu di belakang tulisan Hari Anak Nasional mengartikan, pandemi Covid-19 berdampak pada anak-anak Indonesia dan menjadikannya perubahan pola hidup pada anak.

Meskipun begitu, hak-hak pada anak harus tetap dipenuhi, di antaranya bergembira dan penuh kreativitas dalam perlindungan keluarga.

Penutup

Itulah pilihan Link download logo Hari Anak Nasional di tanggal 23 juli 2022, yang bisa Sobat gunakan untuk memperingati dan memeriahkan HAN pada tahun ini dengan semarak dan meriah menggunakan logo pilihan ini.

Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman kerabat atau sodara kamu ya sob supaya mereka bisa ikut menggunakan logo peringatan Hari Anak Nasional pada tanggal 23 juli 2022 ini.