Dilengkapi Fitur Teknologi Yang Canggih, Ini Harga Mazda CX 3 !

Berita Warganet – Dilengkapi Fitur Teknologi Yang Canggih, Ini Harga Mazda CX 3 !. Selalu ada inovasi yang diberikan sebuah pabrikan saat merilis model atau varian baru mereka ke pasaran.

Seperti halnya Mazda CX-3 1,5 Sport 2022 yang telah kami ulas beberapa waktu lalu dan dibuatkan konten yang tayang di akun YouTube, Motor1.com Indonesia.

Ada 10 hal menarik yang kami ambil dari  Harga Mazda CX 3 1,5 Sport 2022 tersebut dan semuanya kami nilai sangat menarik.

Tolok ukur hal paling menarik di mobil itu adalah soal mesin dan harga. Mazda CX-3 edisi sebelumnya bermesin 2.000 cc dan yang kami ulas memakai mesin 1.500 cc.

Baca Juga :  Harga Audi TTS Coupe Terbaru, Spesifikasi dan Interior 2022!

Penurunan kapasitas mesin ternyata tak membuat Mazda CX 3 mengalami downgrade atau penurunan kualitas.

Justru, Mazda seperti ingin memberikan teknologi terbaiknya kepada konsumen dengan harga yang lebih terjangkau.

Harga Mazda CX 3 1,5 Sport 2022 ini dibanderol di angka Rp340 juta, sedangkan Harga Mazda CX 3 yang bermesin 2.000 cc dijual Rp450 juta.

Tapi, Mazda tetap memberikan segala teknologi terbaik di Mazda CX 3 1,5 Sport 2022 ini yang telah kami buktikan begitu membantu pengendara.

Sebut saja fitur Hold yang membuat kaki kita tak harus menginjak pedal rem karena fitur ini yang akan menahan mobil bergerak meski di tanjakan atau turunan.

Baca Juga :  Ford Mustang Shelby GT500 2022, Makin Ciamik

Lalu, ada fitur I-Stop yang saat bekerja membuat mesin mobil mati. Bisa saat di lampu merah atau di tengah kemacetan.

Tak lama dan maksimal hanya 20 detik. Atau, saat kita menginjak pedal gas, mesin hidup sendiri dan langsung jalan.

Dengan teknologi ini, efisiensi bahan bakar pasti terjadi dan start kembali tak menyedot banyak bensin lantaran posisi piston diatur di posisi yang tinggal bakar.

Ada lagi fitur Blind Spot Monitoring yang muncul di spion kanan dan kiri. Sebuah tanda menyala tatkala ada kendaraan dari belakang yang tak terlihat di spion.

Baca Juga :  10 Mobil Termahal di Dunia 2022, Faktanya Bugatti Merajai Pasar

Saat itulah, jangan sesekali kita berpindah jalur. Pastikan jalur yang akan kita masuki sudah kosong dan aman barulah berpindah.

Sensasi berkendara dengan Mazda CX-3 1,5 Sport 2022 ini pun sangat menyenangkan. Bodinya yang kompak tapi tenaganya yang cukup besar membuat mobil ini terkesan agresif.

Kabin belakang yang tak terlalu luas untuk ruang kaki jadi dimaklumi mengingat dimensi Mazda CX-3 1,5 Sport 2022 ini hanya 4,275 meter untuk panjangnya dan lebar 1,765 meter.