Jelaskan Jaringan HSPA atau High Speed Packet Access!

Jelaskan Jaringan HSPA atau High Speed Packet Access! Informatika Kelas 10 Kurikulum Merdeka

Berita Warganet – Kunci Jawaban Jelaskan Jaringan HSPA atau High Speed Packet Access! Informatika Kelas 10 Kurikulum Merdeka. Dalam artikel ini telah disiapkan untuk Sobat yang ingin mengetahui Jawaban dari pertanyaan atau soal Jelaskan Jaringan HSPA atau High Speed Packet Access! untuk Informatika SMA Kelas 10.

Langsung simak penjelasannya di bawah ini:

Jawaban

Akses Paket Kecepatan Tinggi (Inggris: High-Speed Packet Access) adalah koleksi protokol telepon genggam dalam ranah 3,5G yang memperluas dan memperbaiki kinerja protokol Universal Mobile Telecommunications System (UMTS).

Baca Juga :  Kunci Jawaban Aktivitas TIK-K10-07 Pembuatan Daftar Isi

HSPA merupakan hasil pengembangan teknologi 3G gelombang pertama, Release 99 (R99). Sehingga HSPA mampu bekerja jauh lebih cepat bila dibandingkan dengan koneksi R99. Terkait jaringan CDMA, HSPA dapat disejajarkan dengan Evolution Data Optimized (EV-DO) yang merupakan perkembangan dari CDMA2000.

Jaringan HSPA memiliki kecepatan 600 Kbps – 10 Mbps. Adapun HSDPA (High Speed Downlink Packet Access) atau dikenal dengan nama H+ pada layar HP kita memiliki kecepatan yang stabil pada kisaran 7.2 Mbps.

Baca Juga :  Jawaban Post Tes Modul 3 Penggunaan Hasil Asesmen SD/Paket A Topik 4 Asesmen SD/Paket A

Disclaimer:

  1. Kunci jawaban pada unggahan Berita Warganet tidak mutlak kebenarannya
  2. Unggahan ini bisa Sobat Warganet gunakan sebagai salah satu acuan dalam mengerjakan soal bukan sebagai acuan utama
  3. Kunci jawaban pada unggahan Berita Warganet mungkin akan berbeda dengan pembahasan di sekolah atau penunjang lain

Demikian tadi mengenai pembahasan kunci jawaban jelaskan tentang Jaringan HSPA atau High Speed Packet Access yang Merupakan hasil pengembangan teknologi 3G yang dapat Sobat gunakan sebagai bahan belajar, Semoga pembahasan di atas dapat bermanfaat bagi Sobat.