Kawasaki KLX 230R 2022, Tampil Gahar Dengan Kesiapan di Segala Medan

Berita Warganet – Kawasaki KLX 230R, Tampil Gahar Dengan Kesiapan di Segala Medan. Kawasaki KLX 230R S 2021 hadir untuk membantu Anda melewati semua jalan setapak yang sulit sampai puas.

Berkat suspensi yang baru direvisi, ketinggian jok sekarang satu inci lebih rendah daripada yang ditemukan pada KLX230R.

Meskipun masih cukup tinggi, sifat dual-sportnya akan memudahkan kami para pengendara yang tidak terlalu jangkung tapi tetap bisa menikmati perjalanan. Mari kita lihat.

Motor berkarakter dual-sport yang mumpuni ini didukung oleh mesin silinder tunggal SOHC 233cc berpendingin udara. Bahan bakarnya memakai sistem injeksi langsung.

Baca Juga :  20+ Pantun Tema Hari Raya Idul Fitri 2022, Lucu Untuk Lebaran

Girboks enam percepatan, garpu teleskopik 37 milimeter (mm) di depan dan suspensi belakang Uni-Trak baru dengan preload yang dapat disesuaikan.

Travel suspensi depan 8,7 inci, sedangkan belakang 8,8 inci. Rem memakai piringan cakram 240 mm di depan dan cakram 220 mm di belakang.

Anda juga akan menemukan roda velg aluminium 21 inci di depan dan 18 inci di belakang. Ground clearance di posisi 10,8 inci.

Lalu, tinggi jok baru yang sedikit lebih mudah diakses, yaitua 35,4 inci. Mesin Kawasaki KLX 230R S 2021  ini menawarkan banyak torsi rendah hingga menengah.

Baca Juga :  Review YZF R15 MONSTER ENERGY YAMAHA MOTOGP EDITION, Spesifikasi dan Harga di 2021

Tujuannya mengoptimalkan kontrol kecepatan rendah yang sempurna untuk penggunaan di jalan setapak. Ini menurut Kawasaki.

Kawasaki juga merekayasa mesin mereka dengan kerangka perimeter baja yang dipadukan untuk performa memuaskan.

Keseimbangan antara keandalan optimal dan pusat gravitasi juga ideal sangat diperlukan untuk motor petualangan ini.

Kawasaki tak hanya berjaya di arena superbike tapi punya produk yang sangat digemari bagi para penyuka kegiatan garuk tanah.

Mereka juga punya pengalaman yang sangat panjang menghasilkan motor trail special engine yang tangguh.

Tampil dengan warna khas mereka yaitu warna hijau, Kawasaki secara reguler terus merilis produk baru mereka, termasuk untuk motor trail ini.

Baca Juga :  Persamaan dan Perbedaan Tanda Pengenal Yang Dimiliki Siti dan Lani, Kelas 3

Pada foto yang dipamerkan di artikel ini memperlihatkan sebuah motor yang sangat menggoda penggemar lama mereka.

Lebih dari itu, para penyuka petualangan pun menempatkan Kawasaki sebagai salah satu tunggangan tangguh mereka.

Jika ada motor trail Kawasaki yang bisa dipakai di jalanan, motor ini khusus beraksi di medan berat bertanah dan berbatu.

Pengendara di foto tampak gahar dan berkelas beraksi di atas Kawasaki KLX 230R S 2021 ini. Layak untuk dicoba dan pastinya akan sangat menyenangkan penggemarnya.