Kumpulan Twibbonize Ulang Tahun Konawe ke-62, Terbaru 2022

Twibbonize Ulang Tahun Konawe ke-62

Berita WarganetKumpulan  Twibbonize Ulang Tahun Konawe ke-62, Terbaru 2022. Kumpulan Link Twibbonize untuk merayakan Ulang Tahun ke-62 Kabupaten Konawe pada Tahun 2022 ini bisa Sobat warganet gunakan untuk meramaikan HUT Konawe kali ini.

Kabupaten Konawe sendiri terbentuk secara dejure UU. No. 29 Tahun 1959 Tentang Pembentukan Daerah Tingkat II di Sulawesi Tenggara yang pada waktu itu ibu kotanya di Kendari, yang sekarang masuk wilayah Kota Kendari.

Pada saat itu nama kabupaten koanwe adalah Kabupaten Daerah Tk. II Kendari. Sedangkan secara de facto realisasi pemerintahannya adalah sejak dilantik serta pengambilan sumpah oleh Drs. H. Abdullah Silondae (Alm) sebagai Bupati Kepala Daerah Tk.I II Kendari Tanggal 3 Maret 1960.

Terbentuknya Kabupten Kendari (Konawe) yang terdiri dari 12 Kecamatan yaitu Kecamatan Kendari, Sampara, Wawotobi, Lambuya, Ranomeeto, Moramo, Unaaha, Asera, Lainea, Wawonii, Lasolo serta Tinanggea.

Baca Juga :  Bingkai Foto HUT Kabupaten Dompu ke-207, Rekomendasi 2022

Perkembangan Pemerintahan Daerah Tingkat II Kabupaten Kendari sejak Tanggal 3 Maret 1960 sampai dengan Tanggal 28 september 1962, ibukota Kabupaten Daerah Tk. II Kendari berkedudukan di Kendari.

Pada masa pemerintahan dari H. Andri Jufri, SH sebagai Bupati Kabupaten Daerah Tk. II kendari yang keempat ibukota Kabupaten Daerah Tingkat II Kendari dipindahkan dari wilayah administrasif Kota Kendari ke wilayah Kecamatan Unaaaha dengan Ibukota Unaaha.

Dalam rangka merayakan Hari Jadi Kabupaten Konawe pada tahun 2022 ini. Tepatnya pada tanggal 3 Maret bisa Sobat lakukan dengan berbagai macam cara, Salah satunya adalah dengan menggunakan Twibbonize Hari Jadi / HUT Kabupaten Konawe ke 62 pada Tahun 2022 ini.

Sobat warganet bisa gunakan salah satu dari kumpulan link twibbon terbaik dibawah ini, Namun mungkin alangkah baiknya kalau Sobat tahu dulu cara menerapkan foto kedalam twibbon.

Cara Menggunakan Kumpulan Twibbonize Ulang Tahun Konawe ke-62, Terbaru 2022

  • Klik Link yang sudah Berita Warganet sediakan dengan tanda ( DOWNLOAD )
  • Setelah masuk ke link tadi silahkan sobat warganet upload foto pilihan terbaik yang sudah disiapkan tadi
  • Lakukan pengaturan foto sesuai keinginan
  • Download Hasil Twibbon Ulang Tahun Konawe pada tahun ini yang sudah berisikan foto sobat
  • Pasang sebagai foto – foto di DP akun medsos status whatsapp maupun share ke berbagai group medsos
Baca Juga :  Link Twibbon Hari Jadi Sleman 2022 ke-106 Tahun, Klik Disini

Kumpulan Twibbonize Ulang Tahun Konawe ke-62, Terbaru 2022

Setelah mengetahui bagaimana caranya agar foto Sobat bisa ada dalam Twibbon diatas, Sobat bisa langsung memilih salah satu dari kumpulan twibbon untuk merayakan Ulang Tahun Kabupaten Konawe di bawah ini yang sudah terdapat contoh apabila foto Sobat diterapkan kedalam twibbon:

Twibbonize Ulang Tahun Konawe ke-62 – Pilihan 1

Twibbon Hari Jadi Konawe Tahun 2022 Pilihan 1

DOWNLOAD

Template ucapan Selamat Hari Jadi Kabupaten Konawe ke-62 Tahun diatas dibagikan oleh akun bernama Diskominfo Konawe dengan judul “Hari Jadi Kabupaten Konawe Yang Ke 62 Tahun” yang bisa sobat gunakan secara gratis.

Dengan cara yang cukup sederhana sobat hanya butuh klik kata bertuliskan Download untuk menuju ke link template Twibbon sesuai gambar diatas.

Twibbonize Ulang Tahun Konawe ke-62 – Pilihan 2

Twibbon Hari Jadi Konawe Tahun 2022 Pilihan 2

DOWNLOAD

Template ucapan Selamat Hari Jadi Kabupaten Konawe ke-62 Tahun diatas dibagikan oleh akun bernama Wd ritna mukhlisin Ullah dengan judul “Hari Jadi Konawe ke 62 Tahun” yang bisa sobat gunakan secara gratis.

Baca Juga :  Twibbon Ulang Tahun Kabupaten Sumbawa ke 63, Pilihan 2022

Dengan cara yang cukup sederhana sobat hanya butuh klik kata bertuliskan Download untuk menuju ke link template Twibbon sesuai gambar diatas.

Twibbonize Ulang Tahun Konawe ke-62 – Pilihan 3

Twibbon Hari Jadi Konawe Tahun 2022 Pilihan 3

DOWNLOAD

Template ucapan Selamat Hari Jadi Kabupaten Konawe ke-62 Tahun diatas dibagikan oleh akun bernama Masnan dengan judul “Dirgahayu Kabupaten Konawe ke-62 Tahun 2022” yang bisa sobat gunakan secara gratis.

Dengan cara yang cukup sederhana sobat hanya butuh klik kata bertuliskan Download untuk menuju ke link template Twibbon sesuai gambar diatas.

Twibbonize Ulang Tahun Konawe ke-62 – Pilihan 4

Twibbon Hari Jadi Konawe Tahun 2022 Pilihan 4Twibbon Hari Jadi Konawe Tahun 2022 Pilihan 4

DOWNLOAD

Template ucapan Selamat Hari Jadi Kabupaten Konawe ke-62 Tahun diatas dibagikan oleh akun bernama edy sarwono dengan judul “HUT KONAWE KE-62” yang bisa sobat gunakan secara gratis.

Dengan cara yang cukup sederhana sobat hanya butuh klik kata bertuliskan Download untuk menuju ke link template Twibbon sesuai gambar diatas.

Penutup

Itulah pilihan Twibbonize Ulang Tahun Kabupaten Konawe yang ke-62 Tahun 2022 serta link download yang bisa Sobat gunakan untuk memperingati dan memeriahkan Hari Jadi Konawe pada tahun ini dengan semarak dan meriah menggunakan twibbon pilihan ini.

Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman kerabat atau sodara kamu ya sob supaya mereka bisa ikut menggunakan twibbon Hari Ulang Kabupaten Konawe pada tanggal 3 Maret 2022 ini.

You May Also Like