Kunci Jawaban Apakah Cerita Fantasi? Bahasa Indonesia Kelas 7 Halaman 37 SMP/MTS BAB 2 Berkelana di Dunia Imajinasi, Kurikulum Merdeka

Kunci Jawaban Apakah Cerita Fantasi?

Daftar Isi

Berita Warganet – Kunci Jawaban Apakah Cerita Fantasi? Bahasa Indonesia Kelas 7 Halaman 37 SMP/MTS BAB 2 Berkelana di Dunia Imajinasi, Kurikulum Merdeka. Dalam artikel ini telah disiapkan untuk Sobat yang ingin mengetahui Jawaban dari buku Bahasa Indonesia kelas 7 BAB II Berkelana di Dunia Imajinasi Pertanyaan Pemantik “Apakah Cerita Fantasi?” Simak Penjelasan Lengkap untuk Bahasa Indonesia SMP Kelas VII.

Baca Juga :  Jawaban Kegiatan 2 Hikayat Sa-ijaan dan Ikan Todak

Langsung simak penjelasannya di bawah ini:

Jawaban:

Cerita fantasi adalah cerita hasil khayalan atau fantasi pengarang yang tidak terjadi di dunia nyata. Pada cerita fantasi, terdapat unsur hal yang mustahil dan tidak mungkin terjadi dalam dunia nyata, tetapi dapat terjadi dalam cerita.

Disclaimer:

  1. Kunci jawaban pada unggahan Berita Warganet tidak mutlak kebenarannya
  2. Unggahan ini bisa Sobat Warganet gunakan sebagai salah satu acuan dalam mengerjakan soal bukan sebagai acuan utama
  3. Kunci jawaban pada unggahan Berita Warganet mungkin akan berbeda dengan pembahasan di sekolah atau penunjang lain
Baca Juga :  Apa itu Berpikir Komputasional? - Jawaban Lengkap

Demikian tadi mengenai pembahasan kunci jawaban dari buku Bahasa Indonesia SMP Kelas 7 Berkelana di Dunia Imajinasi, Pertanyaan Pemantik Apakah Cerita Fantasi? dari buku Bahasa Indonesia kelas 7 halaman 37 yang dapat Sobat gunakan sebagai bahan belajar, Semoga pembahasan di atas dapat bermanfaat bagi Sobat.

You May Also Like