Bagaimana fisik kera hitam/yaki tersebut? Unikkah bentuk rambutnya? Apa yang sedang mereka lakukan?

Kunci Jawaban Bagaimana Fisik Kera Hitam/Yaki Tersebut? Unikkah Bentuk Rambutnya? Apa yang Sedang Mereka Lakukan? Deskripsikan! Bahasa Indonesia Kelas 7 Kurikulum Merdeka

Daftar Isi

Berita Warganet Kunci Jawaban Bagaimana Fisik Kera Hitam/Yaki Tersebut? Unikkah Bentuk Rambutnya? Apa yang Sedang Mereka Lakukan? Deskripsikan! Bahasa Indonesia Kelas 7 Kurikulum Merdeka.

Dalam artikel ini telah disiapkan untuk Sobat yang ingin mengetahui Jawaban dari buku Bahasa Indonesia kelas 7 Kegiatan 5a Mendeskripsikan Gambar Secara Lisan Tabel 1.3 Deskripsi Objek, halaman 13 gambar 1.3 (Bagaimana fisik kera hitam/yaki tersebut? Unikkah bentuk rambutnya? Apa yang sedang mereka lakukan?) Simak Penjelasan Lengkap untuk Bahasa Indonesia SMP Kelas VII.

Baca Juga :  Kunci Jawaban Matematika Uji Kompetensi 6 Halaman 45 Semester 2 Bagian 2

Langsung simak penjelasannya di bawah ini:

Jawaban:

Bagaimana fisik kera hitam/yaki tersebut? Unikkah bentuk rambutnya? Apa yang sedang mereka lakukan?

Deskripsikan fisik kera yaki!

Fisiknya kekar, besar/sedang, tangan yang panjang, berambut hitam pekat mengkilat. sukanya bermalas-malasan tapi tak pernah lupa untuk peduli dan rasa simpati pada yang lain.

Disclaimer:

  • Kunci jawaban pada unggahan Berita Warganet tidak mutlak kebenarannya
  • Unggahan ini bisa Sobat Warganet gunakan sebagai salah satu acuan dalam mengerjakan soal bukan sebagai acuan utama
  • Kunci jawaban pada unggahan Berita Warganet mungkin akan berbeda dengan pembahasan di sekolah atau penunjang lain
Baca Juga :  Kunci Jawaban Mari Kita Periksa Matematika Kelas 7 Halaman 226

Demikian tadi mengenai pembahasan kunci jawaban dari buku Bahasa Indonesia SMP Kelas 7 Kegiatan 5a Mendeskripsikan Gambar Secara Lisan Tabel 1.3 Deskripsi Objek gambar 1.1 Bandrek dari buku Bahasa Indonesia kelas 7 halaman 13 yang dapat Sobat gunakan sebagai bahan belajar, Semoga pembahasan di atas dapat bermanfaat bagi Sobat.