Link dan Cara Membuat Twibbon Hari Guru Nasional

20 Link dan Cara Membuat Twibbon Hari Guru Nasional 2021, Lengkap Dengan Contoh

Berita Warganet – 20 Link dan Cara Membuat Twibbon Hari Guru Nasional 2021, Lengkap Dengan Contoh. Berikut ini Cara membuat Twibbon untuk Hari Guru Nasional yang dapat dilakukan dengan mudah. Lengkap dengan akses link ke Twibbon Hari Guru Nasional.

Baca Juga :  Makna Logo Hari Ulang Tahun Kota Bekasi ke-25, Terbaru 2022

Seperti yang telah Sobat ketahui, Hari Guru Nasional ini diperingati pada tanggal 25 November setiap tahunnya. Hari Guru Nasional sendiri dapat Sobat peringati dengan berbagai aktivitas yang menarik.

Nah untuk ntuk ikut merayakan Hari Guru Nasional. Tepatnya pada tanggal 25 November bisa Sobat lakukan dengan menggunakan twibbon bertemakan Hari Guru Nasional.

Sobat warganet bisa mengikuti langkah-langkah bagaimana caranya membuat twibbon Hari Guru Nasinal dibawah ini. Sebelum Sobat mengetahui link Twibbon serta cara membuatnya, bisa simak dulu sejarah Hari Guru Nasional.

Sejarah Hari Guru Nasional

Pada tanggal 25 November ditetapkan sebagai Hari Guru Nasional. Hari Guru Nasional sebagaimana dimaksud dalam Diktum Pertama bukan merupakan hari libur,” tulis Keppres Nomor 78 tahun 1994.

Dalam Keppres tersebut dijelaskan pertimbangan penetapan tanggal 25 November sebagai Hari Guru Nasional. Guru memiliki peran yang sangat penting dalam pembangunan nasional terutama peningkatan kualitas manusia di Indonesia.

Baca Juga :  File Logo Kabupaten Sumenep PNG Download Lambang Gratis

Selain itu, pada 25 November juga diperingati sebagai hari ulang tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI). Penetapan Hari Guru Nasional pada tanggal 25 November adalah wujud penghormatan pada guru.

Terkait hari lahir atau ulang tahun PGRI pada 25 November bisa Sobat lihat di situs organisasi guru tersebut. PGRI lahir dari organisasi Persatuan Guru Hindia Belanda (PGHB) yang berdiri di zaman kolonialisme pada 1912.

20 Link Twibbon Hari Guru Nasional

Link Pilihan Twibbon 1

Link Pilihan Twibbon 2

Link Pilihan Twibbon 3

Link Pilihan Twibbon 4

Link Pilihan Twibbon 5

Link Pilihan Twibbon 6

Link Pilihan Twibbon 7

Link Pilihan Twibbon 8

Link Pilihan Twibbon 9

Link Pilihan Twibbon 10

Link Pilihan Twibbon 11

Link Pilihan Twibbon 12

Link Pilihan Twibbon 13

Link Pilihan Twibbon 14

Link Pilihan Twibbon 15

Link Pilihan Twibbon 16

Link Pilihan Twibbon 17

Link Pilihan Twibbon 18

Link Pilihan Twibbon 19

Link Pilihan Twibbon 20

 

Baca Juga :  Bingkai Foto HUT Halmahera Selatan ke-19, Rekomendasi 2022

Cara Membuat Twibbon Hari Guru Nasional

Gambar Twibbon Hari Guru
Foto : twibbonize.com

Foto di atas adalah contoh dari Twibbon Hari Guru Nasional tahun 2021 yang sudah selesai di buat, Nah Sobat warganet bisa mengikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara Membuat Twibbon:

  1. Pilih Link Twibbon Pilihan yang sudah disiapkan di atas
  2. Klik tombol foto di bawah desain Twibbon yang bertuliskan Pilih Foto
  3. Pilih foto yang ingin Sobat terapkan di dalam Twibbon
  4. Klik Unggah foto
  5. Unduh kembali setelah foto sudah berhasil Sobat pakaikan Twibbon

Nah apabila Sobat tidak cocok dengan 20 link desain yang sudah Beritawarganet pilihkan Sobat bisa mengunjungi laman twibbonize.com lalu ketik kata kunci Hari Guru Nasional maka akan keluar banyak desain yang bisa Sobat pilih.

Penutup

Itulah 20 Link dan Cara Membuat Twibbon Hari Guru Nasional 2021, Lengkap Dengan Contoh yang bisa Sobat gunakan untuk memperingati dan memeriahkan Hari Guru Nasional pada tahun ini dengan semarak dan meriah menggunakan twibbon yang sudah Sobat buat.

Sobat pastinya bisa menggunakan twibbon itu untuk ikut memeriahkan dan menghormati jasa para guru, yang bisa Sobat share ke status WhatsApp atau media sosial lainnya.