twibbon pekan imunisasi dunia 2021

Link Download Twibbon Pekan Imunisasi Dunia, 24-30 April 2021

Beritawarganet.com – Untuk kesuksesan ” Pekan Imunisasi Dunia ” 24-30 April 2021. Bisa dilakukan dengan melakukan kampanye melalui Bingkai Profil atau Twibbon yang bisa disebar dan dipakai untuk profil pada akun medsos banyak orang.

Kali ini beritawarganet akan share Link download Twibbon Pekan Imunisasi Dunia sebagai kampanye  ” Merayakan Pekan Imunisasi Dunia 24 – 30 April di Indonesia dengan bersatu untuk Indonesia sehat melalui Imunisasi ”

Perlu sobat ketahui bahwa di minggu ke 4 di setiap tahunnya diperingati sebagai pekan imunisasi dunia atau World Immunization Week. Dikutip dari kompas.com bahwa ” Indonesia yang termasuk salah satu dari 180 negara anggota Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) memperingati momentum pekan imunisasi dunia tahun 2021 ini, untuk mengajak lansia mau berpartisipasi aktif dalam vaksinasi Covid-19″.

Baca Juga :  10 Link Twibbon Hari Jadi Sumenep ke-753 Tahun 2022 Klik Disini

dr Siti Nadia Tarmizi MEpid selaku Juru Bicara Covid-19 untuk Kementerian Kesehatan menyampaikan bahwa, imunisasi pada anak hakekatnya melindungi kelompok usia yang rentan terhadap berbagai penyakit, situasi ini juga sama dengan vaksinasi Covid-19 yang juga ditujukan kepada lansia.

Dikutip dari kompas.com Nadia dalam diskusi yang diselenggarakan oleh Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi (KPCPEN) menyampaikan “Karena itu sangat penting kita mendorong agar semakin banyak lansia untuk turut berpartisipasi (vaksinasi Covid-19)”, Jumat (23/4/2021).

Baca Juga Twibbon PPDB Online 2021, Cara Membuat Dengan Mudah dan Gratis

Baca Juga : Twibbon Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2021

Baca Juga : Twibbon HUT DKI Jakarta 2021

Twibbon Pekan Imunisasi Dunia, 24-30 April 2021 Trending

Dalam 2 Hari terahir kampanye pekan imunisasi dunia melalui Twibbon sangat berhasil, terbukti sampai hari ini sudah mencapai 51 ribu orang yang memakai kampanye Twibbon Pekan Imunisasi Dunia pada web Twibbonize.com.

Baca Juga :  Link Twibbon Hari Lahir Pancasila 2022, Download Gratis

twibbon pekan imunisasi dunia 2021

Link Download Twibbon Pekan Imunisasi Dunia 2021, 24-30 April 2021

Buat sobat yang ingin memakai Twibbon Pekan Imunisasi Dunia 24-30 April 2021 bisa langsung menuju link downloadnya DISINI

Baca Juga 

Cara Membuat Twibbon Pekan Imunisasi Dunia di Twibbonize

Bagi yang belum pernah membuat Twibbon di Twibbonize berikut akan beritawarganet sampaikan bagaimana cara mengikuti kampanye Pekan Imunisasi Dunia 2021 menggunakan Twibbon yang ada di Twibbonize.

Perta Klik Link Twibbon Pekan Imunisasi Dunia DISINI

Baca Juga :  Logo Kabupaten Kulon Progo PNG Download Lambang Gratis

Kemudian setelah terbuka tampilan kampanye ” Pekan Imunisasi Dunia ”

Langkah berikutnya dalah Uploud Photo sobat ke Tool yang ada disana

pilih foto untuk menguploud gambar atau foto ke twibbonize

 

Klik ” Pilih Foto ” pada tombol yang tersedia,

Kemudian setelah terunggah dengan sempurna foto sobat. Dan masuk kedalam template Twibbon

Maka langkah berikutnya adalah Download Hasil Twibbon Pekan Imunisasi Dunia 2021

Kemudia gambar yang terdownload tadi bisa langsung sobat gunakan pakai pada status WhatsApp, Diuploud di Telegram pribadi, Akun facebbok group Telegram dan lainya.

Baca Juga :

Penutup

Demikian penjelasan dari beritawarganet.com tentang Pekan Imunisasi Dunia ” 24-30 April 2021. Dan Cara mengunggah photo pada link Twibbon Pekan Imunisasi Dunia ” 24-30 April 2021 di Twibbonize.