Link Twibbon Hari Jadi Kabupaten Jayapura ke-113 Tahun 2023

Link Twibbon Hari Jadi Kabupaten Jayapura ke-113 Tahun 2023

Beritawarganet.com – 5 Link Twibbon Hari Jadi Kabupaten Jayapura ke-113 Tahun 2023. Pada tahun 1993, daerah Kabupaten Jayapura dibagi menjadi dua wilayah Kabupaten/Kotamadya berdasarkan Undang-Undang Nomor 6 Tahun 1993. Kabupaten Jayapura menjadi kabupaten induk, sedangkan Kotamadya Jayapura menjadi kotamadya yang terpisah.

Oleh karena itu, pada tanggal 10 Maret 2010, Kota Sentani ditetapkan sebagai ibukota Kabupaten Jayapura melalui Peraturan Pemerintah Nomor 15 Tahun 2000 tentang Pemindahan Ibukota Kabupaten Jayapura dari Wilayah Kotamadya Jayapura ke Wilayah Sentani. Tanggal tersebut menjadi hari penting dalam sejarah Kota Sentani sebagai ibukota Kabupaten Jayapura dan diperingati sebagai Hari Jadi Kota Sentani.

Baca Juga :  Bingkai Foto Ulang Tahun ke-277 Kota Solo, Terbaru 2022

Dalam rangka merayakan Hari Lahir atau HUT Kabupaten Jayapura yang ke-103 pada tahun ini. Tepatnya pada tanggal 10 Maret bisa Sobat lakukan dengan berbagai macam cara, Salah satunya adalah dengan menggunakan Twibbon Hari Jadi Jayapura ke-103 Tahun 2023.

Sobat warganet bisa gunakan salah satu dari kumpulan link twibbon terbaik dibawah ini, Namun mungkin alangkah baiknya kalau Sobat tahu dulu cara menerapkan foto kedalam twibbon.

Cara Menggunakan Link Twibbon HUT Kabupaten Jayapura ke-103 Tahun 2023

Untuk beberapa orang ada juga yang masih tidak paham bagaimana cara menggunakan link akses gambar ucapan untuk Twibbon Hari Ulang Tahun Kabupaten Jayapura ke-103. Tentu, hal itu juga bisa merepotkan ketika kita ingin ikut memeriahkan peringatan hari jadi Jayapura.

Maka dari itu, supaya tidak bingung bisa simak beberapa langkah sebagai berikut:

1. Langkah pertama, Sobat langsung saja memilih link Twibbon yang sudah disebutkan dibawah. Pada saat proses pemilihan link Twibbon, Sobat bisa menyesuaikan dengan foto yang akan digunakan.

Baca Juga :  Link Twibbon Selamat Hari Nusantara Tahun 2021, Pilihan Terbaik

2. Langkah kedua, setelah dirasa sesuai antara warna dari desain Twibbon dan foto bisa langsung saja masuk pada link tersebut. Ketika Sobat sudah berada di dalam link tersebut bisa memilih menu “upload”. Untuk menu tersebut biasanya berada di pojok kanan atas.

3. Langkah ketiga, pilih satu foto yang ingin Sobat masukkan pada kolom Twibbon tersebut.

4. Langkah keempat, lakukan edit sampai dengan foto sudah berada di posisi yang sesuai dengan kolom tersebut.

5. Langkah kelima, setelah selesai melakukan edit. Maka untuk selanjutnya adalah melakukan unduhan dari editan yang telah selesai dari Twibbon tersebut.

6. Tunggu sampai dengan proses download selesai. Pada saat proses download sudah selesai, hasil sudah langsung tersimpan pada media penyimpanan perangkat yang Sobat gunakan.

Kumpulan Link Twibbon Hari Jadi Kabupaten Jayapura ke-103 Tahun

Setelah mengetahui bagaimana caranya agar foto Sobat bisa ada dalam Twibbon diatas, Sobat bisa langsung memilih salah satu dari kumpulan twibbon untuk merayakan Ulang Tahun Kabupaten Jayapura di bawah ini yang sudah terdapat contoh apabila foto Sobat diterapkan kedalam twibbon:

Baca Juga :  5 Link Twibbon Hari Jadi Kabupaten Kolaka ke-63 Tahun 2023

Twibbon Hari Jadi Kabupaten Jayapura 2023 – Pilihan 1

https://twibbic.com/twibbon-hut-113-kabupaten-jayapura-

Twibbon Hari Jadi Jayapura 2023 – Pilihan 2

 

Twibbon HUT Kabupaten Jayapura ke-103 – Pilihan 3

 

Twibbon HUT Kabupaten Jayapura ke-103 – Pilihan 4

 

Twibbon Hari Jadi Jayapura ke-113 – Pilihan 5

 

Pilihan link twibbon ucapan Selamat Ulang Tahun Jayapura di tanggal 10 Maret 2023, yang berjudul Dirgahayu Kabupaten Jayapura ke-103 Tahun 2023 di atas bisa sobat gunakan secara gratis.

Dengan cara yang cukup sederhana sobat hanya butuh klik link untuk menuju ke template Twibbon sesuai gambar diatas.

Penutup

Itulah pilihan Link download frame twibbon online Hari Ulang Tahun Jayapura ke 103 di tanggal 10 Maret 2023 yang bisa Sobat gunakan untuk memperingati dan memeriahkan Hari Kelahiran atau Harlah Kabupaten Jayapura pada tahun ini dengan semarak dan meriah menggunakan twibbon pilihan ini.

Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman kerabat atau sodara kamu ya sob supaya mereka bisa ikut menggunakan bingkai foto peringatan Dirgahayu atau Hari Jadi Kabupaten Jayapura pada tanggal 10 Maret 2023 ini.

Ngabdul manan

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Link Twibbon Hari Jadi Kabupaten Jayapura ke-113 Tahun 2023 yang dipublish pada Maret 8, 2023 di website Berita Warganet

Artikel Terkait