Link Twibbon Hari Jadi Kabupaten Solok 2022 ke-109 Tahun, Klik Disini

Berita WarganetLink Twibbon Hari Jadi Kabupaten Solok 2022 ke-109 Tahun, Klik Disini. Berikut ini kumpulan bingkai foto atau twibbon beserta link khusus untuk Sobat semua yang akan memperingati Hari Jadi atau HUT Kabupaten Solok ke-109 yang jatuh pada tanggal 9 April Tahun 2022 ini.

Solok sendiri merupakan sebuah kabupaten di provinsi Sumatra Barat. Kabupaten ini merupakan salah satu sentra produksi beras terbesar di Sumatra Barat, yang dikenal dengan nama Bareh Solok.

Tentang sejarah perayaan hari jadi Kabupaten Solok melalui berbagai pertimbangan dan telaahan yang mendalam atas berbagai momentum lain yang sangat bersejarah bagi Solok secara umum, pemerintah daerah dan masyarakat menyepakati peristiwa pencantuman nama Solok yaitu jatuh pada tanggal 9 April 1913 sebagai sebuah nama unit administrasi setingkat kabupaten.

Baca Juga :  Twibbon Dirgahayu Bukittinggi Ke-237 Tahun 2021, Lengkap Dengan Link Unduh

Pada zaman Belanda sebagai momentum pijakan yang akan diperingati sebagai hari jadi Kabupaten Solok. Kesepakatan inipun dikukuhkan dengan Perda Nomor 2 tahun 2009 tentang Penetapan Hari Jadi Kabupaten Solok. Pada tanggal 9 April 2010, merupakan pertama kalinya Kabupaten Solok memperingati hari jadinya yang ke 97, dan pada tahun ini merayakan hari jadi ke-109.

Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Kabupaten Solok yang ke-109 pada tahun 2022 ini. Tepatnya pada tanggal 9 April bisa Sobat lakukan dengan berbagai macam cara, Salah satunya adalah dengan menggunakan Twibbonize HUT Kota Sanggau Tahun 2022.

Sobat warganet bisa gunakan salah satu dari kumpulan link twibbon terbaik dibawah ini, Namun mungkin alangkah baiknya kalau Sobat tahu dulu cara menerapkan foto kedalam twibbon.

Baca Juga :  Twibbon Hari Parlemen Indonesia 2021, Gratis Download !!

Cara Menggunakan Link Twibbon Hari Jadi Kabupaten Solok 2022 ke-109 Tahun

  • Klik Link yang sudah Berita Warganet sediakan dengan tanda ( DISINI )
  • Setelah masuk ke link tadi silahkan sobat warganet upload foto pilihan terbaik yang sudah disiapkan tadi
  • Lakukan pengaturan foto sesuai keinginan
  • Download Hasil Twibbon Ulang Tahun Kabupaten Solok pada tahun ini yang sudah berisikan foto sobat
  • Pasang sebagai foto – foto di DP akun medsos status whatsapp maupun share ke berbagai group medsos

Kumpulan Link Twibbon Hari Jadi Kabupaten Solok 2022 ke-109 Tahun

Setelah mengetahui bagaimana caranya agar foto Sobat bisa ada dalam Twibbon diatas, Sobat bisa langsung memilih salah satu dari kumpulan twibbon untuk merayakan Ulang Tahun Kabupaten Solok di bawah ini yang sudah terdapat contoh apabila foto Sobat diterapkan kedalam twibbon :

Baca Juga :  Bingkai Foto Ulang Tahun Demak ke-519, Pilihan Terbaik 2022

Twibbon Hari Jadi Kabupaten Solok 2022 – Pilihan 1

Twibbon HUT Solok ke-109 Pilihan 1

DISINI

Template ucapan Ucapan Selamat Hari Jadi Kabupaten Solok ke-109 pada tahun 2022 diatas dibagikan oleh akun bernama Tearde Arya Defanto dengan judul “HUT Kabupten Solok Ke – 109” yang bisa sobat gunakan secara gratis.

Dengan cara yang cukup sederhana sobat hanya butuh klik kata bertuliskan Download untuk menuju ke link template Twibbon sesuai gambar diatas.

Penutup

Itulah pilihan Link Twibbon Hari Ulang Tahun Kabupaten Solok yang ke-109 di tanggal 9 April 2022 serta link download yang bisa Sobat gunakan untuk memperingati dan memeriahkan Dirgahayu Solok pada tahun ini dengan semarak dan meriah menggunakan twibbon pilihan ini.

Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman kerabat atau sodara kamu ya sob supaya mereka bisa ikut menggunakan bingkai foto Hari Jadi Kabupaten Solok pada tanggal 9 April 2022 ini.