Link Twibbon Hari Jadi Kota Pariaman ke-20 Tahun 2022

Link Twibbon Hari Jadi Kota Pariaman ke-20 Tahun 2022, Klik Disini

Berita Warganet10 Link Twibbon Hari Jadi Kota Pariaman ke-20 Tahun 2022, Klik Disini. Berikut ini kumpulan bingkai foto atau twibbon beserta link khusus untuk Sobat semua yang akan memperingati Hari Jadi atau HUT Kota Pariaman ke-20 yang jatuh pada tanggal 2 juli tahun 2022 ini.

Kota Pariaman sendiri diresmikan sebagai kota otonom oleh Menteri Dalam Negeri, Hari Sabarno pada tanggal 2 Juli 2002 berdasarkan Undang-undang Nomor 12 Tahun 2002 tentang pembentukan kota Pariaman di Provinsi Sumatra Barat.

Sebelumnya kota ini berstatus sebagai kota administratif dan menjadi bagian dari kabupaten Padang Pariaman berdasarkan Peraturan pemerintah Nomor 33 Tahun 1986 yang diresmikan tanggal 29 Oktober 1987 oleh Mendagri Soepardjo Rustam dengan Wali kota pertamanya Drs. Adlis Legan (1987-1993).

Baca Juga :  Link Twibbon Dirgahayu Kodam Iskandar Muda Ke 65 Tahun 2021, Klik Disini

Dalam rangka merayakan Hari Jadi Pariaman pada tahun ini. Tepatnya pada tanggal 2 juli bisa Sobat lakukan dengan berbagai macam cara, Salah satunya adalah dengan menggunakan Twibbon HUT Pariaman Tahun 2022.

Sobat warganet bisa gunakan salah satu dari kumpulan link twibbon terbaik dibawah ini, Namun mungkin alangkah baiknya kalau Sobat tahu dulu cara menerapkan foto kedalam twibbon.

Cara Menggunakan Link Twibbon Hari Jadi Kota Pariaman ke-20 Tahun 2022

Untuk beberapa orang ada juga yang masih tidak paham bagaimana cara menggunakan link akses gambar ucapan untuk Twibbon Hari Ulang Tahun Pariaman. Tentu, hal itu juga bisa merepotkan ketika kita ingin ikut memeriahkan peringatan hari jadi Pariaman.

Maka dari itu, supaya tidak bingung bisa simak beberapa langkah sebagai berikut :

1. Langkah pertama, Sobat langsung saja memilih link Twibbon yang sudah disebutkan dibawah. Pada saat proses pemilihan link Twibbon, Sobat bisa menyesuaikan dengan foto yang akan digunakan.

Baca Juga :  Gambar Ucapan Hari Perawat Nasional 2022, Pilihan Terbaik

2. Langkah kedua, setelah dirasa sesuai antara warna dari desain Twibbon dan foto bisa langsung saja masuk pada link tersebut. Ketika Sobat sudah berada di dalam link tersebut bisa memilih menu “upload”.Untuk menu tersebut biasanya berada di pojok kanan atas.

3. Langkah ketiga, pilih satu foto yang ingin Sobat masukkan pada kolom Twibbon tersebut.

4. Langkah keempat, lakukan edit sampai dengan foto sudah berada di posisi yang sesuai dengan kolom tersebut.

5. Langkah kelima, setelah selesai melakukan edit. Maka untuk selanjutnya adalah melakukan unduhan dari editan yang telah selesai dari Twibbon tersebut.

6. Tunggu sampai dengan proses download selesai. Pada saat proses download sudah selesai, hasil sudah langsung tersimpan pada media penyimpanan perangkat yang Sobat gunakan.

Kumpulan Link Twibbon Hari Jadi Kota Pariaman ke-20 Tahun 2022

Setelah mengetahui bagaimana caranya agar foto Sobat bisa ada dalam Frame Twibbon diatas, Sobat bisa langsung memilih salah satu dari kumpulan twibbon untuk merayakan Hari Ulang Tahun Kota Pariaman ke-20 di tanggal 2 Juli 2022 di bawah ini yang sudah terdapat link akses yang bisa langsung diarahkan kedalam twibbon :

Baca Juga :  Twibbon Hari Cuci Tangan Pakai Sabun Sedunia 2021, Download Gratis !!

Twibbon Hari Jadi Pariaman 2022 – 1

1. https://www.twibbonize.com/hutkotapariamanke20tahun2022

Twibbon Hari Jadi Pariaman 2022 – 2

2. https://www.twibbonize.com/hutkotapariamanke20pariaman

Twibbon Hari Jadi Pariaman 2022 – 3

3. https://www.twibbonize.com/hutkotapariamanke20

Twibbon Hari Jadi Pariaman 2022 – 4

4.

Twibbon Hari Jadi Pariaman 2022 – 5

5.

Penutup

Itulah pilihan Link download frame twibbon online Hari Ulang Tahun Kota Pariaman ke-20 di tanggal 2 juli 2022 yang bisa Sobat gunakan untuk memperingati dan memeriahkan Hari Kelahiran atau Harlah Pariaman pada tahun ini dengan semarak dan meriah menggunakan twibbon pilihan ini.

Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman kerabat atau sodara kamu ya sob supaya mereka bisa ikut menggunakan bingkai foto peringatan Dirgahayu atau Hari Jadi Kota Pariaman pada tanggal 2 juli 2022 ini.