Link Twibbon Hari Jadi Lampung Timur 2022 ke-23 Tahun, Klik Disini

Berita WarganetLink Twibbon Hari Jadi Lampung Timur 2022 ke-23 Tahun, Klik Disini. Berikut ini kumpulan bingkai foto atau twibbon beserta link khusus untuk Sobat semua yang akan memperingati Hari Jadi atau HUT Kabupaten Lamtim atau Lampung Timur ke-23 yang jatuh pada tanggal 10 April Tahun 2022 ini.

Kabupaten Lampung Timur sendiri merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Lampung yang mempunyai luas lebih kurang 5.325,03 km2, terdiri dari 24 kecamatan dan 264 desa/kelurahan.

Kabupaten Lampung Timur dibentuk berdasarkan Undang-Undang Nomor 12 Tahun 1999 tentang Pembentukan Kabupaten Daerah Tingkat II Way Kanan, Kabupaten Daerah Tingkat II Lampung Timur dan Kotamadya Daerah Tingkat II Metro, diresmikan pada tanggal 27 April 1999, dengan ibu kota di Sukadana.

Pada waktu awal terbentuk, Kabupaten Lampung Timur terdiri atas 10 kecamatan definitif, 13 kecamatan pembantu dan 232 desa. Selanjutnya dengan ditetapkannya Peraturan Pemerintah Nomor 46 Tahun 1999, dua kecamatan pembantu yaitu kecamatan pembantu Marga Tiga dan Sekampung Udik statusnya ditingkatkan menjadi kecamatan definitif.

Baca Juga :  5 Link Twibbon Hari Jadi Pangkalpinang ke-265 Tahun 2022, Klik Disini

Dengan demikian wilayah dari Kabupaten Lampung Timur bertambah lagi 2 kecamatan menjadi 12 kecamatan definitif dan 11 kecamatan pembantu dan 232 desa.

Dengan ditetapkannya Perda Nomor 01 Tahun 2001 tentang Pembentukan 11 kecamatan di wilayah Kabupaten Lampung Timur. Sehingga sejak Tahun 2012 Kabupaten Lampung Timur terdiri dari 24 Kecamatan definitif dan 264 desa.

Sebagaimana kabupaten lain yang ada di Indonesia, Kabupaten Lampung Timur pun memiliki seloka yaitu Bumei Tuwah Bepadan, yang mengandung arti bahwa daerah Lampung Timur merupakan daerah yang selalu memberikan kemakmuran bagi masyarakat apabila segala keputusan diambil melalui cara musyawarah untuk mufakat.

Seloka ini tercantum dalam lambang daerah Kabupaten Lampung Timur yang ditetapkan melalui Peraturan Daerah Nomor 01 Tahun 2000 tentang Lambang Daerah.

Dalam rangka merayakan Hari Jadi Kabupaten Lampung Timur yang ke-23 pada tahun 2022 ini. Tepatnya pada tanggal 10 April bisa Sobat lakukan dengan berbagai macam cara, Salah satunya adalah dengan menggunakan Twibbonize Hari Jadi / HUT Lampung Timur Tahun 2022.

Baca Juga :  Logo Kota Singkawang PNG Download Lambang Gratis

Sobat warganet bisa gunakan salah satu dari kumpulan link twibbon terbaik dibawah ini, Namun mungkin alangkah baiknya kalau Sobat tahu dulu cara menerapkan foto kedalam twibbon.

Cara Menggunakan Link Twibbon Hari Jadi Lampung Timur 2022 ke-23 Tahun

  • Klik Link yang sudah Berita Warganet sediakan dengan tanda ( DISINI )
  • Setelah masuk ke link tadi silahkan sobat warganet upload foto pilihan terbaik yang sudah disiapkan tadi
  • Lakukan pengaturan foto sesuai keinginan
  • Download Hasil Twibbon Ulang Tahun Kabupaten Lampung Timur pada tahun ini yang sudah berisikan foto sobat
  • Pasang sebagai foto – foto di DP akun medsos status whatsapp maupun share ke berbagai group medsos

Kumpulan Link Twibbon Hari Jadi Lampung Timur 2022 ke-23 Tahun

Setelah mengetahui bagaimana caranya agar foto Sobat bisa ada dalam Twibbon diatas, Sobat bisa langsung memilih salah satu dari kumpulan twibbon untuk merayakan Ulang Tahun dari Kabupaten Lampung Timur atau Lamtim di bawah ini yang sudah terdapat contoh apabila foto Sobat diterapkan kedalam twibbon :

Baca Juga :  Rayakan Hari Lahir Lima Puluh Kota yang ke-181, dengan Twibbon

Twibbon Hari Jadi Lampung Timur 2022 – Pilihan 1

Twibbon Hari Jadi Lamtim 2022 Pilihan 1

DISINI

Template ucapan Ucapan Selamat Ulang Tahun Kabupaten Lampung Timur yang ke-23 tahun 2022 diatas dibagikan oleh akun bernama Kdaviie dengan judul “HUT LAMTIM KE 23” yang bisa sobat gunakan secara gratis.

Dengan cara yang cukup sederhana sobat hanya butuh klik kata bertuliskan Download untuk menuju ke link template Twibbon sesuai gambar diatas.

Twibbon Hari Jadi Lampung Timur 2022 – Pilihan 2

Twibbon Hari Jadi Lamtim 2022 Pilihan 2

DISINI

Template ucapan Ucapan Selamat Ulang Tahun Kabupaten Lampung Timur yang ke-23 tahun 2022 diatas dibagikan oleh akun bernama Masnan dengan judul “Hari Jadi Lampung Timur ke-23 Tahun 2022” yang bisa sobat gunakan secara gratis.

Dengan cara yang cukup sederhana sobat hanya butuh klik kata bertuliskan Download untuk menuju ke link template Twibbon sesuai gambar diatas.

Penutup

Itulah pilihan Link Twibbon Hari Ulang Tahun Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) yang ke-23 di tanggal 10 April 2022 serta link download yang bisa Sobat gunakan untuk memperingati dan memeriahkan Dirgahayu Lamtim pada tahun ini dengan semarak dan meriah menggunakan twibbon pilihan ini.

Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman kerabat atau sodara kamu ya sob supaya mereka bisa ikut menggunakan bingkai foto Hari Jadi Kabupaten Lampung Timur pada tanggal 10 April 2022 ini.