Link Twibbon Hari Jadi Mamasa ke-21

Link Twibbon Hari Jadi Mamasa ke-21, Tanggal 11 Maret 2023

Beritawarganet.com – Link Twibbon Hari Jadi Mamasa ke-21, Tanggal 11 Maret 2023. Kabupaten Mamasa merupakan salah satu kabupaten yang terletak di Provinsi Sulawesi Barat, Indonesia. Sebelum menjadi kabupaten, Mamasa merupakan bagian dari Kabupaten Polewali Mandar. Pada tahun 2000, Pemerintah Republik Indonesia memutuskan untuk memekarkan Kabupaten Polewali Mandar menjadi beberapa kabupaten, termasuk Kabupaten Mamasa.

Dasar hukum pembentukan Kabupaten Mamasa adalah Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 11 Tahun 2002 tentang Pembentukan Kabupaten Mamasa di Provinsi Sulawesi Barat. Undang-undang tersebut ditandatangani oleh Presiden Megawati Soekarnoputri pada tanggal 11 Maret 2002. Oleh karena itu, tanggal 11 Maret ditetapkan sebagai hari jadi Kabupaten Mamasa.

Baca Juga :  Logo HUT Grobogan Tahun 2022 ke-296, Format PNG PDF JPG

Sejak didirikan, Kabupaten Mamasa telah mengalami berbagai perkembangan dan kemajuan, terutama dalam bidang ekonomi, infrastruktur, dan pembangunan masyarakat. Hari jadi Mamasa biasanya diperingati dengan berbagai acara dan kegiatan, seperti pawai budaya, pertunjukan seni, perlombaan, dan kegiatan sosial.

Dalam rangka merayakan Hari Lahir atau HUT Kabupaten Mamasa yang ke-21 pada tahun ini. Tepatnya pada tanggal 11 Maret bisa Sobat lakukan dengan berbagai macam cara, Salah satunya adalah dengan menggunakan Twibbon Hari Jadi Mamasa ke-21 Tahun 2023.

Sobat warganet bisa gunakan salah satu dari kumpulan link twibbon terbaik dibawah ini, Namun mungkin alangkah baiknya kalau Sobat tahu dulu cara menerapkan foto kedalam twibbon.

Cara Menggunakan Twibbon HUT Kabupaten Mamasa ke-21 Tahun 2023

Untuk beberapa orang ada juga yang masih tidak paham bagaimana cara menggunakan link akses gambar ucapan untuk Twibbon Hari Ulang Tahun Kabupaten Mamasa ke-21. Tentu, hal itu juga bisa merepotkan ketika kita ingin ikut memeriahkan peringatan hari jadi Mamasa.

Maka dari itu, supaya tidak bingung bisa simak beberapa langkah sebagai berikut:

Baca Juga :  Bingkai Foto Ulang Tahun ke-73 Bengkulu Selatan, Terbaru 2022

1. Langkah pertama, Sobat langsung saja memilih link Twibbon yang sudah disebutkan dibawah. Pada saat proses pemilihan link Twibbon, Sobat bisa menyesuaikan dengan foto yang akan digunakan.

2. Langkah kedua, setelah dirasa sesuai antara warna dari desain Twibbon dan foto bisa langsung saja masuk pada link tersebut. Ketika Sobat sudah berada di dalam link tersebut bisa memilih menu “upload”. Untuk menu tersebut biasanya berada di pojok kanan atas.

3. Langkah ketiga, pilih satu foto yang ingin Sobat masukkan pada kolom Twibbon tersebut.

4. Langkah keempat, lakukan edit sampai dengan foto sudah berada di posisi yang sesuai dengan kolom tersebut.

5. Langkah kelima, setelah selesai melakukan edit. Maka untuk selanjutnya adalah melakukan unduhan dari editan yang telah selesai dari Twibbon tersebut.

6. Tunggu sampai dengan proses download selesai. Pada saat proses download sudah selesai, hasil sudah langsung tersimpan pada media penyimpanan perangkat yang Sobat gunakan.

Kumpulan Link Twibbon Hari Jadi Kabupaten Mamasa ke-21 Tahun

Setelah mengetahui bagaimana caranya agar foto Sobat bisa ada dalam Twibbon diatas, Sobat bisa langsung memilih salah satu dari kumpulan twibbon untuk merayakan Ulang Tahun Kabupaten Mamasa di bawah ini yang sudah terdapat contoh apabila foto Sobat diterapkan kedalam twibbon:

Baca Juga :  Link Twibbon Hari Jadi Wonosobo ke-197 Tahun 2022, Klik Disini

Twibbon Hari Jadi Kabupaten Mamasa 2023 – Pilihan 1

https://twibbic.com/hari-jadi-kabupaten-mamasa-

Twibbon Hari Ulang Tahun ke-21 Kabupaten Mamasa – Pilihan 2

twb.nz/amazingmamasa

Twibbon HUT Kabupaten Mamasa ke-21 – Pilihan 3

twb.nz/hutkabmamasake21-tahun2023

Bingkai Foto Hari Jadi Kabupaten Mamasa 2023 – Pilihan 4

twb.nz/hut21kabmamasa

Twibbon Dirgahayu Mamasa 2023 – Pilihan 5

twb.nz/hutkabmamasa21-2023

Pilihan link twibbon ucapan Selamat Ulang Tahun Mamasa di tanggal 11 Maret 2023, yang berjudul Dirgahayu Kabupaten Mamasa ke-21 Tahun 2023 di atas bisa sobat gunakan secara gratis.

Dengan cara yang cukup sederhana sobat hanya butuh klik link untuk menuju ke template Twibbon sesuai gambar diatas.

Penutup

Itulah pilihan Link download frame twibbon online Hari Ulang Tahun Mamasa ke 21 di tanggal 11 Maret 2023 yang bisa Sobat gunakan untuk memperingati dan memeriahkan Hari Kelahiran atau Harlah Kabupaten Mamasa pada tahun ini dengan semarak dan meriah menggunakan twibbon pilihan ini.

Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman kerabat atau sodara kamu ya sob supaya mereka bisa ikut menggunakan bingkai foto peringatan Dirgahayu atau Hari Jadi Kabupaten Mamasa pada tanggal 11 Maret 2023 ini.

Ngabdul manan

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Link Twibbon Hari Jadi Mamasa ke-21, Tanggal 11 Maret 2023 yang dipublish pada Maret 10, 2023 di website Berita Warganet

Artikel Terkait