Twibbon Hari Jadi Maros ke-63 Tahun 2022

Link Twibbon Hari Jadi Maros ke-63 Tahun 2022, Klik Disini

Berita WarganetLink Twibbon Hari Jadi Maros ke-63 Tahun 2022, Klik Disini. Berikut ini kumpulan bingkai foto atau twibbon beserta link khusus untuk Sobat semua yang akan memperingati Hari Jadi atau HUT Kabupaten Maros ke-63 yang jatuh pada tanggal 4 juli tahun 2022 ini.

Kabupaten Maros sendiri merupakan salah satu Daerah Tingkat II yang ada di Provinsi Sulawesi Selatan. Jauh dari sebelumnya Kabupaten Maros merupakan salah satu bekas daerah kerajaan di Sulawesi Selatan.

Di daerah ini juga pernah berdiri Kerajaan Marusu’ dengan raja pertama bergelar Karaeng Loe Ri Pakere. Maros memperoleh status sebagai kabupaten pada tanggal 4 Juli 1959 berdasarkan UU No. 29 Tahun 1959.

Pada tanggal itu juga ditetapkan sebagai hari jadi Kabupaten Maros berdasarkan Peraturan Daerah Kabupaten Maros Nomor 3 Tahun 2012. Ibu kota kabupaten ini terletak di Kota Turikale.

Dalam rangka merayakan Hari Jadi Kabupaten Maros pada tahun ini. Tepatnya pada tanggal 4 juli bisa Sobat lakukan dengan berbagai macam cara, Salah satunya adalah dengan menggunakan Twibbon HUT Kabupaten Maros Tahun 2022.

Baca Juga :  Link Twibbon Hari Jadi Ke 344 Kabupaten Brebes Tahun 2022, Pilihan Terbaik

Sobat warganet bisa gunakan salah satu dari kumpulan link twibbon terbaik dibawah ini, Namun mungkin alangkah baiknya kalau Sobat tahu dulu cara menerapkan foto kedalam twibbon.

Cara Menggunakan Link Twibbon HUT Maros ke-63 Tahun 2022

Untuk beberapa orang ada juga yang masih tidak paham bagaimana cara menggunakan link akses gambar ucapan untuk Twibbon Hari Ulang Tahun Kabupaten Maros. Tentu, hal itu juga bisa merepotkan ketika kita ingin ikut memeriahkan peringatan hari jadi Maros.

Maka dari itu, supaya tidak bingung bisa simak beberapa langkah sebagai berikut :

1. Langkah pertama, Sobat langsung saja memilih link Twibbon yang sudah disebutkan dibawah. Pada saat proses pemilihan link Twibbon, Sobat bisa menyesuaikan dengan foto yang akan digunakan.

2. Langkah kedua, setelah dirasa sesuai antara warna dari desain Twibbon dan foto bisa langsung saja masuk pada link tersebut. Ketika Sobat sudah berada di dalam link tersebut bisa memilih menu “upload”.Untuk menu tersebut biasanya berada di pojok kanan atas.

3. Langkah ketiga, pilih satu foto yang ingin Sobat masukkan pada kolom Twibbon tersebut.

Baca Juga :  Kumpulan Kata - Kata Mutiara dan Selamat HUT KORPRI

4. Langkah keempat, lakukan edit sampai dengan foto sudah berada di posisi yang sesuai dengan kolom tersebut.

5. Langkah kelima, setelah selesai melakukan edit. Maka untuk selanjutnya adalah melakukan unduhan dari editan yang telah selesai dari Twibbon tersebut.

6. Tunggu sampai dengan proses download selesai. Pada saat proses download sudah selesai, hasil sudah langsung tersimpan pada media penyimpanan perangkat yang Sobat gunakan.

Kumpulan Contoh Twibbon Hari Jadi Maros ke-63 Tahun 2022

Setelah mengetahui bagaimana caranya agar foto Sobat bisa ada dalam Frame Twibbon diatas, Sobat bisa langsung memilih salah satu dari kumpulan twibbon untuk merayakan Hari Ulang Tahun Kabupaten Maros ke-63 di tanggal 4 Juli 2022 di bawah ini yang sudah terdapat link akses yang bisa langsung diarahkan kedalam twibbon :

Twibbon Hari Jadi Maros 2022 – Pilihan 1

Twibbon HUT Maros ke-63
Twibbon HUT Maros ke-63 Pilihan 1

Download disini

Template Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun yang ke-63 Kabupaten Maros di tanggal 4 Juli 1959 – 4 Juli 2022, yang berjudul Hari Lahir ke-63 Kabupaten Maros diatas bisa sobat gunakan secara gratis.

Dengan cara yang cukup sederhana sobat hanya butuh klik kata bertuliskan download disini untuk menuju ke link template Twibbon sesuai gambar diatas.

Baca Juga :  Kebutuhan Air untuk Tanaman Hias

Twibbon Hari Jadi Maros 2022 – Pilihan 2

Twibbon HUT Maros ke-63 Pilihan 2
Twibbon HUT Maros ke-63 Pilihan 2

Download disini

Template Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun yang ke-63 Kabupaten Maros di tanggal 4 Juli 1959 – 4 Juli 2022, yang berjudul Hari Jadi Maros ke-63 diatas bisa sobat gunakan secara gratis.

Dengan cara yang cukup sederhana sobat hanya butuh klik kata bertuliskan download disini untuk menuju ke link template Twibbon sesuai gambar diatas.

10 Link Twibbon HUT Maros ke-63

Selain menggunakan desain yang dipilih di atas, Sobat dapat menggunakan desain dari Link download gambar ucapan Twibbon HUT Kabupaten Maros 2022 simak pilihannya di bawah :

Twibbon Dirgahayu Kabupaten Maros 2022

  • Twibbon Dirgahayu Kabupaten Maros 2022 – Pilihan 3
  • Twibbon Dirgahayu Kabupaten Maros 2022 – Pilihan 4
  • Twibbon Dirgahayu Kabupaten Maros 2022 – Pilihan 5
  • Twibbon Dirgahayu Kabupaten Maros 2022 – Pilihan 6

Twibbon Ulang Tahun Maros 2022

  • Twibbon Ulang Tahun Maros 2022 – Pilihan 7
  • Twibbon Ulang Tahun Maros 2022 – Pilihan 8
  • Twibbon Ulang Tahun Maros 2022 – Pilihan 9
  • Twibbon Ulang Tahun Maros 2022 – Pilihan 10

Penutup

Itulah pilihan Link download frame twibbon online Hari Ulang Tahun Kabupaten Maros ke-63 di tanggal 4 juli 2022 yang bisa Sobat gunakan untuk memperingati dan memeriahkan Hari Kelahiran atau Harlah Maros pada tahun ini dengan semarak dan meriah menggunakan twibbon pilihan ini.

Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman kerabat atau sodara kamu ya sob supaya mereka bisa ikut menggunakan bingkai foto peringatan Dirgahayu atau Hari Jadi Kabupaten Maros pada tanggal 4 juli 2022 ini.

Ngabdul manan

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Link Twibbon Hari Jadi Maros ke-63 Tahun 2022, Klik Disini yang dipublish pada Juli 2, 2022 di website Berita Warganet

Artikel Terkait