Link Twibbon Hari Jadi Serdang Bedagai ke-19 Tahun 2023

Beritawarganet.com – Link Twibbon Hari Jadi Serdang Bedagai ke-19 Tahun 2023. Kabupaten Samosir merupakan hasil pemekaran dari induknya yaitu Kabupaten Toba Samosir yang dibentuk dengan UU No. 36 Tahun 2003.

Tentang Pembentukan Daerah Administratif Samosir dan Pemerintahan Kabupaten Serdang Bedagai di Provinsi Sumatera Utara dan disahkan oleh Menteri pada tanggal 7 Januari 2004.

Dari Menteri Dalam Negeri atas nama Presiden Republik Indonesia. Sejarah pemerintahan Kabupaten Samosir, diawali dengan sejarah terbentuknya Kabupaten Tapanuli Utara sebagai ibu dari beberapa Kabupaten Pemekaran Daerah Tapanul Utara, sebagai berikut:

Daerah Tingkat II Kabupaten Tapanul Utara dibentuk berdasarkan Undang-Undang Nomor 7 Drt Tahun 1956 tentang Pembentukan Kabupaten Otonom di Propinsi Sumatera Utara yang pada awal berdirinya terdiri dari 5 (lima) kabupaten yaitu Silindung, Toba Holbung, Humbang, Samosir dan Kewedanaan Dairi.

Mengingat luasnya Daerah Administratif Tingkat II Tapanuli Utara maka pada tahun 1964 diadakan pemekaran untuk membentuk Kabupaten Tingkat II Dairi yang beribukota di Sidikalang.

Selain itu, pada tahun 1968 pemerintah Kabupaten Tapanul Utara bersama pemerintah kota dan dengan persetujuan Dewan Rakyat Kabupaten Tapanul Utara mengusulkan pemekaran untuk membentuk Daerah Tingkat II Samosiri, namun usulan tersebut tidak membuahkan hasil pemerintah tidak mengikuti pembentukan daerah Samosiri Tingkat II.

Untuk ikut merayakan Hari Jadi Kabupaten Serdang Bedagai atau Sergai ke-19 pada tahun 2023 ini. Tepatnya pada tanggal 7 Januari bisa Sobat lakukan dengan berbagai macam cara, salah satunya adalah dengan menggunakan Twibbon dengan tema Hari Jadi / HUT Sergai Ke 19 Tahun 2023 ini.

Baca Juga :  Bingkai Foto HUT Kabupaten Jepara ke-473, Rekomendasi 2022

Sobat warganet bisa gunakan salah satu dari kumpulan link twibbon terbaik dibawah ini. Namun mungkin alangkah baiknya kalau Sobat tahu dulu cara menerapkan foto kedalam twibbon.

Berikut ini kumpulan bingkai foto atau twibbon beserta link khusus untuk Sobat semua yang akan memperingati Hari Jadi atau HUT Kabupaten Serdang Bedagai ke-19 yang jatuh pada tanggal 7 Januari tahun 2023.

Cara Menggunakan Twibbon Hari Jadi Serdang Bedagai Tahun 2023

Untuk beberapa orang ada juga yang masih tidak paham bagaimana cara menggunakan link akses gambar ucapan untuk Twibbon Hari Ulang Tahun Kabupaten Serdang Bedagai ke-19. Tentu, hal itu juga bisa merepotkan ketika kita ingin ikut memeriahkan peringatan hari jadi Sergai.

Maka dari itu, supaya tidak bingung bisa simak beberapa langkah sebagai berikut:

1. Langkah pertama, Sobat langsung saja memilih link Twibbon yang sudah disebutkan dibawah. Pada saat proses pemilihan link Twibbon, Sobat bisa menyesuaikan dengan foto yang akan digunakan.

2. Langkah kedua, setelah dirasa sesuai antara warna dari desain Twibbon dan foto bisa langsung saja masuk pada link tersebut. Ketika Sobat sudah berada di dalam link tersebut bisa memilih menu “upload”. Untuk menu tersebut biasanya berada di pojok kanan atas.

3. Langkah ketiga, pilih satu foto yang ingin Sobat masukkan pada kolom Twibbon tersebut.

4. Langkah keempat, lakukan edit sampai dengan foto sudah berada di posisi yang sesuai dengan kolom tersebut.

5. Langkah kelima, setelah selesai melakukan edit. Maka untuk selanjutnya adalah melakukan unduhan dari editan yang telah selesai dari Twibbon tersebut.

6. Tunggu sampai dengan proses download selesai. Pada saat proses download sudah selesai, hasil sudah langsung tersimpan pada media penyimpanan perangkat yang Sobat gunakan.

Link Twibbon HUT Serdang Bedagai ke-19 Tahun 2023

Setelah mengetahui bagaimana cara agar foto Sobat bisa ada dalam Twibbon, Sobat bisa langsung memilih salah satu dari kumpulan twibbon untuk merayakan Ulang Tahun Kabupaten Serdang Bedagai di bawah ini yang belum terdapat contoh apabila foto diterapkan kedalam twibbon:

Baca Juga :  Link Twibbon Hari Jadi Kowad Pilihan Terbaik Tahun 2021

Twibbon Hari Jadi Serdang Bedagai 2023 – 1

Twibbon Hari Jadi Serdang Bedagai 2023 - 1

Cara Menggunakan dan Mengunggah Foto ke Template Twibbon ucapan selamat Hari Jadi Kabupaten Serdang Bedagai 2023 pada tanggal 7 Januari diatas:

1. Klik Link tautan di samping pada kata ( DISINI )
2. Setelah memasuki twibbonize.com unggah foto terbaik milik sobat
3. Download hasil twibbon Hari Ulang Tahun Sergai 2023

Twibbon HUT Kabupaten Sergai ke-19 Tahun 2023 – 2

Twibbon HUT Kabupaten Sergai ke-19 Tahun 2023 - 2

Cara Menggunakan dan Mengunggah Foto ke Template Twibbon ucapan selamat Hari Jadi Kabupaten Serdang Bedagai 2023 pada tanggal 7 Januari diatas:

1. Klik Link tautan di samping pada kata ( DISINI )
2. Setelah memasuki twibbonize.com unggah foto terbaik milik sobat
3. Download hasil twibbon Hari Ulang Tahun Sergai 2023

Tentang Twibbic

Dalam beberapa tahun terakhir, penggunaan Twibbon menjadi lebih umum untuk mengungkapkan perayaan, ucapan selamat, dukungan atau kenangan dan banyak acara lainnya dengan cara yang berbeda. Menggunakan twibbon atau bingkai foto bisa menggantikan sapaan yang lebih estetik.

Itu karena Sobat dapat menambahkan foto untuk mendukung acara atau sebuah peringatan. Namun, tidak semua orang bisa membuat desain twibbon sendiri sebagai bentuk peringatan.

Itu sebabnya twibbic menghadirkan berbagai template twibbon atau bingkai foto yang bisa digunakan. Sehingga Sobat tidak perlu dibuat repot mengedit twibbon atau bingkai foto sendiri.

Yang harus Anda lakukan adalah hanya pergi ke laman twibbic.com dan melakukan beberapa langkah mudah.

Sobat dapat mengunduh Twibbon yang ada, sebagai desain estetika tentunya, dan siap untuk dibagikan di media sosial. Semua template yang sudah ada di twibbic.com gratis atau free untuk digunakan.

Baca Juga :  Twibbon Hari Jadi Provinsi NTT Ke-63 Tahun 2021, Pilihan Terbaik

Cara Mengenalkan Twibbon Hari Jadi Serdang Bedagai di Media Sosial

Untuk mengenalkan Twibbon Hari Jadi atau HUT Kabupaten Serdang Bedagai di media sosial, Sobat dapat melakukan hal berikut:

1. Buatlah sebuat post di media sosial yang Sobat gunakan. Post tersebut harus memuat informasi tentang Twibbon Hari Jadi Serdang Bedagai. Buatlah post dengan gaya penulisan yang resmi dan jelas.

2. Buatlah hashtag bersama yang digunakan untuk mengenalkan Twibbon Hari Jadi Sergai. Gunakan hashtag ini untuk mempromosikan Twibbon tersebut di media sosial.

3. Promosikan Twibbon Hari Jadi Serdang Bedagai di berbagai platform media sosial. Gunakan berbagai fitur media sosial untuk mempromosikan Twibbon HUT Kabupaten Sergai, misalnya dengan mengunggah video, foto, dan lainnya.

4. Undang teman dan rekan Sobat untuk bergabung dan menggunakan Twibbon Hari Ulang Tahun Serdang Bedagai. Promosikan artikel ini kepada orang-orang sekitar Sobat agar mereka juga dapat ikut serta.

Dengan melakukan langkah-langkah di atas, Anda dapat dengan mudah mengenalkan Twibbon Hari Jadi ini di media sosial.

Pertanyaan Tentang Kabupaten Serdang Bedagai

Serdang Bedagai termasuk Kota apa?

Kabupaten Serdang Bedagai merupakan Kabupaten dari hasil pemekaran dari Kabupaten Deli Serdang berdasarkan Undang-Undang No.36 Tahun 2003 tentang Pembentukan Kabupaten Samosir dan Kabupaten Serdang Bedagai di Provinsi Sumatera Utara yang diresmikan oleh Menteri Dalam Negeri pada tanggal 7 Januari 2004.

Mengapa di namakan Serdang Bedagai?

Nama Kabupaten Serdang Bedagai diambil dari dua kesultanan yang pernah memerintah di wilayah tersebut yakni Kesultanan Serdang dan Padang Bedagai.

Penutup

Itulah pilihan Link download frame twibbon online Hari Ulang Tahun atau HUT Kabupaten Serdang Bedagai ke 19 di tanggal 7 Januari 2023 yang bisa Sobat gunakan untuk memperingati dan memeriahkan Hari Kelahiran atau Harlah Sergai pada tahun ini dengan semarak dan meriah menggunakan twibbon pilihan ini.

Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman kerabat atau sodara kamu ya sob supaya mereka bisa ikut menggunakan bingkai foto peringatan Dirgahayu atau Hari Jadi Kabupaten Sergai pada tanggal 7 Januari 2023 ini.

Ngabdul manan

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Link Twibbon Hari Jadi Serdang Bedagai ke-19 Tahun 2023 yang dipublish pada Januari 6, 2023 di website Berita Warganet

Artikel Terkait