Twibbon Hari Anti Kekerasan Terhadap Perempuan 2021

Link Twibbon Kampanye Hari Anti Kekerasan terhadap Perempuan 2021

Berita Warganet – Link Twibbon Kampanye Hari Anti Kekerasan terhadap Perempuan 2021. Berikut ini sudah di siapkan Contoh bingkai foto atau twibbon besrta link khusus untuk Sobat semua yang akan menyerukan kampanye Hari Anti Kekerasan terhadap Perempuan yang jatuh pada tanggal 25 November sampai 10 Desember.

Hari Anti Kekerasan Terhadap Perempuan ini diperingati mulai tanggal 25 November hingga 10 Desember setiap tahunnya.

Peringatan tersebut dilakukan dengan Kampanye selama 16 Hari Anti Kekerasan terhadap Perempuan (16 Days of Activism Against Gender Violence) yang merupakan kampanye internasional untuk mendukung upaya penghapusan kekerasan terhadap perempuan di seluruh dunia.

Baca Juga :  Twibbon Bucin Couple Dengan Desain Yang Lucu, Ada Dino Kucing Dan Sapi Yang Gemesin !!

Nah untuk ikut menyuarakan kampanye 16 Hari Anti Kekerasan terhadap Perempuan pada tahun 2021 ini. Dari tanggal 25 November sampai 10 Desember bisa Sobat lakukan dengan berbagai macam cara, salah satunya adalah dengan menggunakan Twibbon dengan tema Hari Anti Kekerasan terhadap Perempuan.

Sobat warganet bisa gunakan salah satu dari kumpulan link twibbon terbaik dibawah ini. Namun mungkin alangkah baiknya kalau Sobat tahu dulu cara menerapkan foto kedalam twibbon.

Cara Menggunakan Template Twibbon Hari Anti Kekerasan terhadap Perempuan 2021

1. Klik Link yang sudah Berita Warganet sediakan dengan tanda ( KLIK DISINI )

2. Setelah masuk ke link tadi silahkan sobat warganet upload foto pilihan terbaik yang sudah disiapkan tadi

3. Lakukan pengaturan foto sesuai keinginan

4. Download Hasil Twibbonize Kampanye Hari Anti Kekerasan terhadap Perempuan pada tahun 2021 yang sudah berisikan foto sobat

Baca Juga :  Link Twibbon Dies Natalis UGM ke-72 Tahun 2021, Unduh Disini!

5. Pasang sebagai foto – foto di DP akun medsos status whatsapp maupun share ke berbagai group medsos.

 

Twibbon Kampanye Hari Anti Kekerasan terhadap Perempuan Tahun 2021

Untuk ikut menyuarakan Kampanye Hari Anti Kekerasan terhadap Perempuan pada tahun ini Sobat bisa memakai salah satu Twibbon Pilihan Hari Anti Kekerasan terhadap Perempuan pada tahun 2021 dibawah Ini :

Twibbon Kampanye Hari Anti Kekerasan terhadap Perempuan 2021 – pilihan 1

Twibbon Hari Anti Kekerasan Terhadap Perempuan 2021 Pilihan 1

Desain Twibbon Kampanye Hari Anti Kekerasan terhadap Perempuan 2021 diatas merupakan Karya dari Dinas PPAPP yang memiliki Judul Kampanye 16 Hari Anti Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak DKI Jakarta. Adapaun Link Download sesuai desain diatas silahkan ( KLIK DISINI )

 

Twibbon Kampanye Hari Anti Kekerasan terhadap Perempuan 2021 – pilihan 2

Twibbon Hari Anti Kekerasan Terhadap Perempuan 2021 Pilihan 2

Desain Twibbon Kampanye Hari Anti Kekerasan terhadap Perempuan 2021 diatas merupakan Karya dari Dinas PPAPP yang memiliki Judul Kampanye 16 Hari Anti Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak DKI Jakarta. Adapaun Link Download sesuai desain diatas silahkan ( KLIK DISINI )

Baca Juga :  Logo HUT Indramayu 2022 ke-495 Tahun, Unduh Format PNG

 

Twibbon Kampanye Hari Anti Kekerasan terhadap Perempuan 2021 – pilihan 3

Twibbon Hari Anti Kekerasan Terhadap Perempuan 2021 Pilihan 3

Desain Twibbon Kampanye Hari Anti Kekerasan terhadap Perempuan 2021 diatas merupakan Karya dari Parulian Pasaribu yang memiliki Judul Kampanye 16 Hari Anti Kekerasan terhadap Perempuan. Adapaun Link Download sesuai desain diatas silahkan ( KLIK DISINI )

 

Twibbon Kampanye Hari Anti Kekerasan terhadap Perempuan 2021 – pilihan 4

Twibbon Hari Anti Kekerasan Terhadap Perempuan 2021 Pilihan 4

Desain Twibbon Kampanye Hari Anti Kekerasan terhadap Perempuan 2021 diatas merupakan Karya dari Riska amelia yang memiliki Judul 16 Hari Anti Kekerasan Terhadap Perempuan. Adapaun Link Download sesuai desain diatas silahkan ( KLIK DISINI )

 

Twibbon Kampanye Hari Anti Kekerasan terhadap Perempuan 2021 – pilihan 5

Twibbon Hari Anti Kekerasan Terhadap Perempuan 2021 Pilihan 5

Desain Twibbon Kampanye Hari Anti Kekerasan terhadap Perempuan 2021 diatas merupakan Karya dari BOS LEBAH yang memiliki Judul HARI ANTI KEKERASAN TERHADAP PEREMPUAN. Adapaun Link Download sesuai desain diatas silahkan ( KLIK DISINI )

 

Penutup

Itulah pilihan Twibbon Kampanye Hari Anti Kekerasan terhadap Perempuan tahun 2021 yang bisa Sobat gunakan untuk memperingati dan memeriahkan Hari Anti Kekerasan terhadap Perempuan pada tahun ini dengan semarak dan meriah menggunakan twibbon pilihan ini.

Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman kerabat atau sodara kamu ya sob supaya mereka bisa ikut menggunakan twibbon Kampanye Hari Anti Kekerasan terhadap Perempuan pada Tahun 2021 ini.