Twibbon Milad Masjid Istiqlal ke-44

Link Twibbon Milad Masjid Istiqlal ke-44 Tahun 2022

Berita WarganetLink Twibbon Milad Masjid Istiqlal ke-44 Tahun 2022. Berikut ini kumpulan bingkai foto atau twibbon beserta link khusus untuk Sobat semua yang akan memperingati Hari Jadi atau Milad Masjid Istiqlal ke-44 pada tanggal 22 Februari Tahun 2022 ini.

Tentang Sejarah Hari Masjid Istiqlal ini yaitu pada tanggal 24 Agustus 1961, tepat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Presiden pertama Indonesia yaitu Bapak Soekarno melakukan pemancangan tiang pertama pada masjid Istiqlal, yang disaksikan ribuan umat Islam. Sayangnya, pembangunan masjid tidak jalan lantaran situasi politik yang saat itu kurang kondusif.

Seorang mayor TNI yang bernama Yunan Helmy Nasution tergugah melihat mangkraknya pembangunan dari masjid tersebut. Dia pun mengajak masyarakat serta barisan seniman budayawan muslim untuk memikirkan solusinya. Pada ulang tahun Himpunan Seniman Budayawan yang ke-20 itulah, diputuskan untuk melanjutkan lagi pembangunan dari Masjid Istiqlal.

Baca Juga :  Link Twibbon Hari Jadi Ke 62 Kabupaten Barito Kuala Pilihan Terbaik Tahun 2022

Pada tahun 1966, Menteri Agama saat itu yaitu KH M Dahlan mempelopori kembali pembangunan dari masjid ini. Dahlan menggalang dana supaya pembangunan dari fisik masjid ini digencarkan kembali, di mana pengurusannya dikoordinir oleh KH. Idham Chalid, yang ditunjuk sebagai Koordinator Panitia Nasional Pembangunan Masjid Istiqlal.

Dalam waktu 6 tahun, akhirnya bangunan utama dari Masjid Istiqlal selesai, yakni tepat pada 24 September 1967. Adapun keseluruhan pembangunan Masjid Istiqlal diselesaikan dalam kurun waktu 17 tahun, dan untuk Hari Istiqlal yang jatuh pada 22 Februari dipilih sesuai dengan waktu peresmian masjid Istiqlal.

Pada Tahun 2022 ini Masjid Istiqlal merayakan milad atau hari jadinya yang ke-44 tahun, Untuk Sobat yang ingin ikut memperingati Hari Masjid Istiqlal ini bisa Sobat lakukan dengan berbagai macam cara, Salah satunya adalah dengan menggunakan Twibbon dengan tema Milad Masjid Istiqlal ke-44 pada Tahun 2022 ini.

Sobat warganet bisa gunakan salah satu dari kumpulan link twibbon bingkai foto terbaik dibawah ini, Namun mungkin alangkah baiknya kalau Sobat tahu dulu cara menerapkan foto kedalam twibbon.

Baca Juga :  Gambar Ucapan Hari Lahir Pancasila 2022, Pilihan Terbaik

Cara Menggunakan Link Twibbon Milad Masjid Istiqlal ke-44 Tahun 2022

  1. Klik Link yang sudah Berita Warganet sediakan dengan tanda ( DOWNLOAD )
  2. Setelah masuk ke link tadi silahkan sobat warganet upload foto pilihan terbaik yang sudah disiapkan tadi
  3. Lakukan pengaturan foto sesuai keinginan
  4. Download Hasil Twibbon Hari Istiqlal pada tahun 2022 yang sudah berisikan foto sobat
  5. Pasang sebagai foto – foto di DP akun medsos status whatsapp maupun share ke berbagai group medsos

Kumpulan Link Twibbon Milad Masjid Istiqlal ke-44 Tahun 2022

Setelah mengetahui bagaimana caranya agar foto Sobat bisa ada dalam Twibbon diatas, Sobat bisa langsung memilih salah satu dari kumpulan twibbon untuk Milad Masjid Istiqlal yang ke-44 di bawah ini yang sudah terdapat contoh apabila foto Sobat diterapkan kedalam twibbon:

Twibbon Milad Masjid Istiqlal ke-44 Tahun – Pilihan 1

Twibbon Milad Masjid Istiqlal Tahun 2022 Pilihan 1

DOWNLOAD

Template ucapan Milad ke-44 Masjid Istiqlal Tahun 2022 diatas merupakan karya dari Masjid Istiqlal dengan judul “MIlad Istiqlal ke 44” yang bisa sobat gunakan secara gratis.

Baca Juga :  Kumpulan Twibbonize Ulang Tahun Konawe ke-62, Terbaru 2022

Dengan cara yang cukup sederhana sobat hanya butuh klik kata bertuliskan Download untuk menuju ke link template Twibbon sesuai gambar diatas.

Twibbon Milad Masjid Istiqlal ke-44 Tahun – Pilihan 2

Twibbon Milad Masjid Istiqlal Tahun 2022 Pilihan 2

DOWNLOAD

Template ucapan Milad ke-44 Masjid Istiqlal Tahun 2022 diatas merupakan karya dari GML-Tech dengan judul “Selamat Hari Istiqlal” yang bisa sobat gunakan secara gratis.

Dengan cara yang cukup sederhana sobat hanya butuh klik kata bertuliskan Download untuk menuju ke link template Twibbon sesuai gambar diatas.

Twibbon Milad Masjid Istiqlal ke-44 Tahun – Pilihan 3

Twibbon Milad Masjid Istiqlal Tahun 2022 Pilihan 3

DOWNLOAD

Template ucapan Milad ke-44 Masjid Istiqlal Tahun 2022 diatas merupakan karya dari GML-Tech dengan judul “Selamat Hari Istiqlal” yang bisa sobat gunakan secara gratis.

Dengan cara yang cukup sederhana sobat hanya butuh klik kata bertuliskan Download untuk menuju ke link template Twibbon sesuai gambar diatas.

Penutup

Itulah pilihan Twibbon Hari Masjid Istiqlal ke-44 Tahun 2022 serta link download yang bisa Sobat gunakan untuk memperingati dan memeriahkan Milad Istiqlal pada tahun ini dengan semarak dan meriah menggunakan twibbon pilihan ini.

Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman kerabat atau sodara kamu ya sob supaya mereka bisa ikut menggunakan twibbon Hari Ulang Tahun Istiqlal ke-44 pada tahun 2022 ini.