Logo HUT Kabupaten Bolsel ke-14 Tahun 2022, Download Format PNG

Berita WarganetLogo HUT Kabupaten Bolsel ke-14 Tahun 2022, Download Format PNG. Download Gambar logo Hari Jadi Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan ke-14 dengan format png untuk ucapan Selamat HUT Bolsel 2022 di tanggal 21 juli tahun ini bisa di dapatkan menggunakan link yang ada di bawah secara gratis.

Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan adalah sebuah kabupaten di Provinsi Sulawesi Utara, Indonesia dengan pusat pemerintahan berada di Bolaang Uki.

Kabupaten ini dibentuk berdasarkan Undang-Undang Nomor 30 Tahun 2008 yang merupakan pemekaran dari Kabupaten Bolaang Mongondow. Peresmian dilakukan oleh Menteri Dalam Negeri, Mardiyanto di kota Manado pada hari Selasa, 30 September 2008.

Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan merupakan kabupaten hasil pemekaran dari Kabupaten Bolaang Mongondow yang dibentuk pada Tanggal berdiri Kabupaten Bolsel ini 21 Juli 2008 Dasar hukum UU Nomor 30 Tahun 2008.

Dalam rangka merayakan Hari Jadi Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan yang ke-14 pada tahun ini. Tepatnya pada tanggal 21 juli bisa Sobat lakukan dengan berbagai macam cara, Salah satunya adalah dengan menggunakan Logo Hari Lahir atau HUT Bolsel Tahun 2022.

Baca Juga :  Spesifikasi Samsung Galaxy S21 Ultra 5G,

Logo HUT Kabupaten Bolsel ke-14 Tahun 2022 PNG

Kumpulan format logo Hari Ulang Tahun Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan ke-14 untuk tanggal 21 juli 2022 menggunakan link unduh dari Google Drive dengan format yang sudah disediakan berikut ini bisa langsung Sobat gunakan untuk membuat Poster, Banner ataupun Twibbon Hari Jadi Bolsel 2022 ini :

Link Download Logo Hari Jadi Bolsel 2022

Logo HUT Kabupaten Bolsel ke-14
Logo HUT Kabupaten Bolsel ke-14

DAPATKAN

Cara Mendapatkan Logo dengan format PNG, Hari Jadi Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan ke-14 Tahun 2022 yang bisa Sobat gunakan kedalam desain gambar bisa ke Twibbon untuk HUT Bolsel 2022 :

  • Klik Link yang sudah Berita Warganet sediakan diatas dengan tanda ( DAPATKAN )
  • Setelah masuk ke link tadi silahkan sobat warganet upload foto pilihan terbaik yang sudah disiapkan tadi
  • Di ponsel atau tablet Android, buka aplikasi Google Drive
  • Di samping nama file, ketuk Lambang titik tiga yang terletak di pojok kanan atas lalu Download
  • Download Lambang Ulang Tahun Bolsel yang Sobat pilih
Baca Juga :  Logo HUT Subulussalam 2022 ke-60 Tahun, Unduh Format PNG

Makna Logo Hari Jadi Kabupaten Bolsel ke-14

KONSEP WARNA

Warna merah melambangkan keberanian dalam membela dan memperjuangkan kebenaran / keadilan dan rela berkorban, melambangkan semangat Pemerintah dan rakyat dalam melaksanakan pembangunan.

Warna Ungu melambangkan kebijaksanaan dan kreatifitas yang dimiliki oleh para pemimpin, Selain itu warna ungu juga merupakan warna ciri khas budaya di Bolsel

warna Hijau berarti kedamaian, kesetiaan/ketaatan, dan kekayaan alam kabupaten Bolaang Mongondow Selatan

Warna kuning Emas berarti keluhuran, keagungan dan kemuliaan.

Warna Biru melambangkan laut, kesetiaan, ketekunan dan ketabahan juga melambangkan kekayaan sungai dan lautan yang merupakan sumber perikanan dan kehidupan para nelayan:

KONSEP GRAFIS

Burung Maleo merupakan burung endemic Sulawesi, Bolsel merupakan daerah konservasi maleo yang bertempat di Binerean.

Pohon Kelapa merupakan salah satu komoditas unggulan Bolsel , yang menunjang pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Laut merupakan salah satu tempat mata pencaharian terbesar masyarakat Bolsel.

Divers dan terumbu karang, merupakan symbol potensi pariwisata yang merupakan unggulan dan telah dipromosikan ke nasional maupun internasional.

Baca Juga :  Jenis dan Karakteristik Pupuk Untuk Tanaman Hias

Pinahangi, merupakan symbol kekayaan budaya yang ada di Bolaang Mongondow Selatan, pinahangi merupakan motif batik yang telah dipakai secara turun-temurun sejak zaman swapraja.

Ikan Tuna, Bolsel merupakan daerah penghasil ikan tuna dengan kualitas terbaik yang hasilnya di eskpor ke berbagai negara , ini yang menjadi mata pencaharian para nelayan.

TULISAN BOLSEL DENGAN SILUETE

Mangrove, Bolsel dikenal sebagai daerah yang memiliki hutan mangrove yang masih terjaga kelestariannya

Tiga rumah ibadah (Mesjid, Pure dan Gereja) merupakan symbol toleransi antar umar beragama di Bolsel

Penyu belimbing merupakan penyu yang dilindungi yang bisa ditemukan di Bolsel.

Gapura Alun-alun merupakan icon daerah juga bermakna keagungan, gapura adalah simbol pintu masuk menuju masa depan Bolaang Mongondow Selatan yang cerah.

Penutup

Itulah pilihan Link download logo Hari Ulang Tahun Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan ke-14 di tanggal 21 juli 2022, yang bisa Sobat gunakan untuk memperingati dan memeriahkan Hari Kelahiran atau Harlah Bolsel pada tahun ini dengan semarak dan meriah menggunakan logo pilihan ini.

Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman kerabat atau sodara kamu ya sob supaya mereka bisa ikut menggunakan logo peringatan Dirgahayu atau Hari Jadi Kabupaten Bolsel pada tanggal 21 juli 2022 ini.