Logo HUT Kabupaten Kuningan ke-524 Tahun 2022

Logo HUT Kabupaten Kuningan ke-524 Tahun 2022, Format PNG

Berita WarganetLogo HUT Kabupaten Kuningan ke-524 Tahun 2022, Format PNG. Download Gambar logo atau Lambang Hari Jadi Kabupaten Kuningan ke-524 dengan format png untuk ucapan Selamat HUT Kuningan 2022 di tanggal 1 September tahun ini bisa di dapatkan menggunakan link yang ada di bawah secara gratis.

Kuningan adalah sebuah kabupaten di Jawa Barat. Kuningan adalah ibu kotanya. Terletak 250 km dari kota Bandung dan 43 km dari kota Cirebon, kabupaten ini berbatasan dengan provinsi Cirebon di utara, provinsi Breves (Jawa Tengah) di timur, dan provinsi Chamis dan Ciracap (Jawa Tengah) di selatan. Selatan hingga Provinsi Majalengka Barat. Kabupaten ini dikenal sebagai tempat berlangsungnya perundingan Lingajati.

Baca Juga :  Rayakan Hari Lahir Kabupaten Bandung yang ke-381, dengan Twibbon

Tonggak titi mangsa mengenai penetapan tanggal 1 September sebagai hari jadi Kuningan adalah berdasarkan pada penobatan Raden Kamuning.

Raden Kamuning atau Suranggajaya saat itu dinobatkan sebagai anak angkat Susuhunan Gunung Jati menjadi Adipati Kuningan pertama oleh Sunan Gunung Jati.

Pernyataan ini dijelaskan oleh alumni Jurusan Sejarah Unpad Anwar Bahrudin MPd. Diterangkan, sejak tahun 1978 pada masa pemerintahan Kabupaten Kuningan dipimpin oleh Bupati Unang Sunardjo SH ditetapkan 1 September sebagai Hari Jadi Kuningan.

Penobatan ini dilaksanakan pada tanggal 14 Syura 1498. Tanggal 14 Syura apabila dihubungkan dengan tanggal bulan dan tahun masehi, maka akan jatuh pada tanggal 1 September 1498. “Itulah patokan yang diambil sebagai penetapan Hari Jadi Kuningan yang masih disepakati bersama sampai saat ini.

Dalam rangka merayakan Hari Jadi Kabupaten Kuningan yang ke-524 pada tahun ini. Tepatnya pada tanggal 1 September bisa Sobat lakukan dengan berbagai macam cara, Salah satunya adalah dengan menggunakan Logo Hari Lahir atau HUT Kuningan Tahun 2022.

Baca Juga :  Twibbon Hari Buruh 2021 Gratis

Link Download Logo HUT Kabupaten Kuningan ke-524 Tahun 2022 PNG

Kumpulan format logo Hari Ulang Tahun Kabupaten Kuningan ke-524 untuk tanggal 1 September 2022 menggunakan link unduh dari Google Drive dengan format yang sudah disediakan berikut ini bisa langsung Sobat gunakan untuk membuat Poster, Banner ataupun Twibbon Hari Jadi Kuningan 2022 ini :

Logo HUT Kabupaten Kuningan 2022

Logo HUT Kabupaten Kuningan ke-524
Logo HUT Kabupaten Kuningan ke-524

Baca Juga : Twibbon Hari Jadi Kuningan ke-524 Tahun 2022, Klik Disini

DAPATKAN

Cara Mendapatkan Logo dengan format PNG, Hari Jadi Kabupaten Kuningan ke-524 Tahun 2022 yang bisa Sobat gunakan kedalam desain gambar bisa ke Twibbon untuk HUT Kuningan 2022 :

  • Klik Link yang sudah Berita Warganet sediakan diatas dengan tanda ( DAPATKAN )
  • Setelah masuk ke link tadi silahkan sobat warganet upload foto pilihan terbaik yang sudah disiapkan tadi
  • Di ponsel atau tablet Android, buka aplikasi Google Drive
  • Di samping nama file, ketuk Lambang titik tiga yang terletak di pojok kanan atas lalu Download
  • Download Lambang Ulang Tahun Kuningan yang Sobat pilih
Baca Juga :  Link Twibbon Hari Jadi Cianjur ke-345 Tahun 2022, Klik Disini

Penutup

Itulah pilihan Link download logo Hari Ulang Tahun Kabupaten Kuningan ke-524 di tanggal 1 September 2022, yang bisa Sobat gunakan untuk memperingati dan memeriahkan Hari Kelahiran atau Harlah Kuningan pada tahun ini dengan semarak dan meriah menggunakan logo pilihan ini.

Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman kerabat atau sodara kamu ya sob supaya mereka bisa ikut menggunakan logo peringatan Dirgahayu atau Hari Jadi Kuningan pada tanggal 1 September 2022 ini.