Logo HUT Kendal ke-417 Tahun 2022, Download Format PNG

Logo HUT Kendal ke-417 Tahun 2022

Berita WarganetLogo HUT Kendal ke-417 Tahun 2022, Download Format PNG. Download Gambar logo Hari Jadi Kabupaten Kendal ke-417 dengan format png untuk ucapan Selamat HUT Kendal 2022 di tanggal 28 juli tahun ini bisa di dapatkan menggunakan link yang ada di bawah secara gratis.

Kendal merupakan salah satu kabupaten yang ada di Provinsi Jawa Tengah. Ibu kota Kabupaten Kendal ada di kecamatan Kendal.

Nama Kendal sendiri diambil dari nama sebuah pohon yakni Pohon Kendal. Pohon itu awalnya tidak ada yang tahu namanya tetapi ketika Pakuwojo bersembunyi di pohon itu di dalam pohon itu terang benderang akhirnya pohon itu dinamakan pohon Qondhali yang berarti penerang dan akhirnya daerah tempat pohon itu dinamakan Qondhali karena orang Jawa tidak fasih berbahasa Arab maka jadi Kendal.

Baca Juga :  Dirgahayu ke-151 Kota Pematangsiantar, Gambar Ucapan Tahun 2022

Untuk penetapan Hari Jadi Kendal diambil dari Hasil Seminar yang diadakan tanggal 15 Agustus 2006, dengan mengundang para pakar dan pelaku sejarah.

Para pakar tersebut seperti Prof. Dr. Djuliati Suroyo (guru besar Fakultas sastra Undip Semarang), Dr. Wasino, M.Hum (dosen Pasca Sarjana Unnes), H. Moenadi (Tokoh Masyarakat Kendal), dengan moderator Dr. Singgih Tri Sulistiyono.

Setelah diadakan penelitian dan pengkajian secara komprehensif menyepakati dan menyimpulkan bahwa momentum pengangkatan Bahurekso sebagai Bupati Kendal, dijadikan titik tolak diterapkannya hari jadi. Pengangkatan bertepatan pada 12 Rabiul Awal 1014 H atau 28 Juli 1605.

Dalam rangka merayakan Hari Jadi Kabupaten Kendal yang ke-417 pada tahun ini. Tepatnya pada tanggal 28 juli bisa Sobat lakukan dengan berbagai macam cara, Salah satunya adalah dengan menggunakan logo Hari Lahir atau HUT Kendal Tahun 2022.

Baca Juga :  Link Twibbon Hari Jadi Kalimantan Tengah 2022 ke-65 Tahun, Klik Disini

Logo HUT Kabupaten Kendal ke-417 Tahun 2022 PNG

Kumpulan format logo Hari Ulang Tahun Kabupaten Kendal ke-417 untuk tanggal 28 juli 2022 menggunakan link unduh dari Google Drive dengan format yang sudah disediakan berikut ini bisa langsung Sobat gunakan untuk membuat Poster, Banner ataupun Twibbon Hari Jadi Kendal 2022 ini :

Link Download Logo Hari Jadi Kendal 2022

DAPATKAN

Cara Mendapatkan Logo dengan format PNG, Hari Jadi Kabupaten Kendal ke-417 Tahun 2022 yang bisa Sobat gunakan kedalam desain gambar bisa ke Twibbon untuk HUT Kendal 2022 :

Baca Juga : Link Twibbon Hari Jadi Kendal ke-417 Tahun 2022, Klik Disini

  • Klik Link yang sudah Berita Warganet sediakan diatas dengan tanda ( DAPATKAN )
  • Setelah masuk ke link tadi silahkan sobat warganet upload foto pilihan terbaik yang sudah disiapkan tadi
  • Di ponsel atau tablet Android, buka aplikasi Google Drive
  • Di samping nama file, ketuk Lambang titik tiga yang terletak di pojok kanan atas lalu Download
  • Download Lambang Ulang Tahun Kendal yang Sobat pilih
Baca Juga :  Link Twibbon Hari Pendidikan Nasional 2022, Gratis

Penutup

Itulah pilihan Link download logo Hari Ulang Tahun Kabupaten Kendal ke-417 di tanggal 28 juli 2022, yang bisa Sobat gunakan untuk memperingati dan memeriahkan Hari Kelahiran atau Harlah Kendal pada tahun ini dengan semarak dan meriah menggunakan logo pilihan ini.

Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman kerabat atau sodara kamu ya sob supaya mereka bisa ikut menggunakan logo peringatan Dirgahayu atau Hari Jadi Kabupaten Kendal pada tanggal 28 juli 2022 ini.

You May Also Like