Logo HUT Rokan Hilir ke-23 Tahun 2022, Unduh Format PNG

Logo HUT Rokan Hilir ke-23 Tahun 2022

Berita WarganetLogo HUT Rokan Hilir ke-23 Tahun 2022, Unduh Format PNG. Download gambar logo atau lambang Hari Jadi Kabupaten Rokan Hilir ke-23 dengan format png untuk ucapan Selamat HUT Rohil 2022 di tanggal 4 Oktober tahun ini bisa di dapatkan menggunakan link yang ada di bawah secara gratis.

Rokan Hilir merupakan sebuah kabupaten di Provinsi Riau. Ibu kotanya terletak di Bagansiapiapi, kota bersejarah, dan pernah dikenal sebagai penghasil ikan terbesar di Indonesia. Setelah kemerdekaan, Rokan Hilir digabungkan kedalam Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau.

Bekas wilayah kewedanaan Bagansiapiapi yang terdiri dari Kecamatan Tanah Putih, Kubu dan Bangko serta kecamatan Rimba Melintang dan Kecamatan Bagan Sinembah kemudian pada tanggal 4 Oktober 1999 ditetapkan oleh Pemerintah Republik Indonesia sebagai Kabupaten Baru di Provinsi Riau sesuain dengan Undang-undang Nomor 53 tahun 1999. Selanjutnya dengan Undang-undang Nomor 34 Tahun 2008 ditetapkan Bagansiapiapi sebagai Ibukota Kabupaten Rokan Hilir.

Baca Juga :  10 Link Twibbon Hari Jadi Tangerang ke-390 Tahun 2022 Klik Disini

Dalam rangka merayakan Hari Jadi Kabupaten Rokan Hilir yang ke-23 pada tahun ini. Tepatnya pada tanggal 4 Oktober bisa Sobat lakukan dengan berbagai macam cara, Salah satunya adalah dengan menggunakan Logo Hari Lahir atau HUT Rokan Hilir Tahun 2022.

Link Download Logo HUT Kabupaten Rokan Hilir ke-23 Tahun 2022 PNG

Kumpulan format logo Hari Ulang Tahun Kabupaten Rokan Hilir ke-23 untuk tanggal 4 Oktober 2022 menggunakan link unduh dari Google Drive dengan format yang sudah disediakan berikut ini bisa langsung Sobat gunakan untuk membuat Poster, Banner ataupun Twibbon Hari Jadi Rokan Hilir 2022 ini:

Baca Juga :  Bingkai Foto HUT Kota Sanggau ke-406, Rekomendasi 2022

Logo HUT Rokan Hilir 2022

Baca Juga: 5 Link Twibbon Hari Jadi Rokan Hilir ke-23 Tahun 2022 Klik Disini

DAPATKAN

Cara Mendapatkan Logo dengan format PNG, Hari Jadi Kabupaten Rohil atau Rokan Hilir ke-23 Tahun 2022 yang mengangkat tema “Rohil Aman Amanah, Makmur Nyaman” yang bisa Sobat gunakan kedalam desain gambar bisa ke Twibbon untuk HUT Rokan Hilir 2022:

  • Klik Link yang sudah Berita Warganet sediakan diatas dengan tanda ( DAPATKAN )
  • Setelah masuk ke link tadi silahkan sobat warganet upload foto pilihan terbaik yang sudah disiapkan tadi
  • Di ponsel atau tablet Android, buka aplikasi Google Drive
  • Di samping nama file, ketuk Lambang titik tiga yang terletak di pojok kanan atas lalu Download
  • Download Lambang Ulang Tahun Rokan Hilir yang Sobat pilih
Baca Juga :  Link Twibbon Hari Jadi Jawa Tengah ke-72 Tahun 2022, Klik Disini

Penutup

Itulah pilihan Link download logo Hari Ulang Tahun Kabupaten Rohan Hilir ke 23 di tanggal 4 Oktober 2022 yang bisa Sobat gunakan untuk memperingati dan memeriahkan Hari Kelahiran atau Harlah Rohil pada tahun ini dengan semarak dan meriah menggunakan twibbon pilihan ini.

Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman kerabat atau sodara kamu ya sob supaya mereka bisa ikut menggunakan lambang peringatan Dirgahayu atau Hari Jadi Kabupaten Rokan Hilir pada tanggal 4 Oktober 2022 ini.

You May Also Like