Makna Logo Hari Jadi Banjarnegara ke-451
Makna Logo Hari Jadi Banjarnegara ke-451

Makna Logo Hari Jadi Banjarnegara ke-451 Tahun 2022

Berita WarganetMakna Logo Hari Jadi Banjarnegara ke-451 Tahun 2022. Berikut ini penjelasan lengkap dari makna, arti, serta tema logo HUT atau Hari Jadi Kabupaten Banjarnegara ke-451 di tanggal 26 Februari ini bisa langsung Sobat simak penjelasannya di bawah ini.

Makna Logo Hari Jadi Banjarnegara ke-451

Makna Logo Hari Jadi Banjarnegara ke-451
Makna Logo Hari Jadi Banjarnegara ke-451

Angka 451 sebagai pertanda usia Kabupaten Banjarnegara di tahun ini. sejak tahun 1571 s.d 2022.

Siluet Kijang, Kawah Sikidang serta Asap yang mengepul mewakili kekayaan SDA yang berlimpah, dan dapat dimaksimalkan pemanfaatanya bagi kesejahteraan Masyarakat

Baca Juga :  5 Link Twibbon Hari Jadi Makassar ke-415 Tahun 2022 Terbaru

Siluet Atap Candi Arjuna dan Grobogan Dawet Ayu mewakili Maskot Kabupaten Banjarnegara. kebanggan segenap Masyarakat Gilar-Gilar.

Daun Klewih dan Butiran Cahaya kata Klewih bermakna “Linuwih” perwujudan Tuhan Yang Maha Lebih, Hari Jadi Banjarnegara kali ini hendaknya menjadi momentum ber-do’a kepada yang Maha Lebih untuk Keselamatan dan Kesejahteraan Kita Bersama.

Butiran Cahaya laksana harapan” baik yang tertambat dalam sanubari setiap Masyarakat Banjarnegara.

Siluet Sulur, Awan, & Slendang merupakan simbol kayanya kebudayaan, seni-tradisi, serta kearifan lokal masyarakat Banjarnegara. Potensi yang harus selalu dilestarikan dan dikembangkan sebagai upaya mendukung Pembangunan Daerah. “Srana Anyengkuyung Pembangunan”

Baca Juga :  Twibbon Ulang Tahun Kabupaten OKU Timur ke 18, Pilihan 2022

Warna Emas, Kuning, dan Putih dipilih untuk menggambarkan harapan, rasa syukur, dan ketulusan dalam rangka Memperingati Hari Jadi Banjarnegara, momentum mempererat barisan, bersama membangun Banjarnegara yang Bermartabat dan Sejahtera.

Download Logo Hari Jadi Banjarnegara ke-451

Logo Hari Jadi Banjarnegara ke-451
Logo Hari Jadi Banjarnegara ke-451

Setelah mengetahui apa arti dan makna yang terdapat dalam logo Hari Jadi Kabupaten Banjarnegara ke-451 di atas mungkin Sobat juga perlu untuk mendownload logo dari Hari Jadi Kabupaten Banjarnegara diatas dalam berbagai fotmat bisa melaluli link dibawah :

 

Gambar Logo Hari Jadi Kabupaten Banjarnegara ke 451 Format PNG,PDF dll (DISINI)

Baca Juga :  Twibbon Hari Nusantara Tahun 2021, Download Sekarang !!

 

Twibbon Ucapan Selamat Hari Jadi Kabupaten Banjarnegara yang ke-451

Twibbon Hari Jadi Banjarnegara ke-451 Pilihan 1

Contoh twibbon diatas bisa digunakan apabila Sobat tidak ingin repot-repot membuat desain sendiri untuk mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Banjarnegara, mungkin Sobat perlu Twibbon Dirgahayu Kabupaten Banjarnegara ke-451 Tahun 2022 yang bisa Sobat dapatkan

(DISINI)

 

Penutup

Itulah Makna dari Logo Hari Ulang Tahun Kabupaten Banjarnegara yang ke-451 Tahun 2022 lengkap dengan link download logo serta twibbon yang bisa Sobat gunakan untuk memperingati dan memeriahkan Hari Jadi Banjarnegara pada tahun ini dengan semarak dan meriah menggunakan twibbon pilihan ini.

Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman kerabat atau sodara kamu ya sob supaya mereka bisa ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Banjarnegara ke 451 pada Tahun 2022 ini.