Daftar Motor Termahal di Indonesia Merk Honda ini Bakalan Bikin Kamu Kepincut

Berita Warganet – Daftar Motor Termahal di Indonesia Merk Honda ini Bakalan Bikin Kamu Kepincut. Ingin tampil keren dengan motor kesayangan? Seperti beberapa motor Honda di bawah ini bisa menjadi rekomendasi untuk Anda. Namun, Anda perlu merogoh kocek dalam–dalam untuk membeli salah satu di antara motor ini.

Karena motor–motor Honda di bawah ini termasuk ke dalam deretan motor termahal di indonesia. Simak daftar lengkapnya.

Motor Termahal di Indonesia: Honda RC213V-S

Sebagai pengetahuan Anda, Honda RC213V-S merupakan motor versi jalan raya dari RC213V yang notabene merupakan motor balap dari tim Repsol Honda yang bertanding di ajang MotoGP.

Pantas saja jika harganya super duper mahal. Namun, jika Anda mampu membelinya, Anda akan mendapatkan motor berteknologi MotoGP. Fantastis.

Peluang Anda untuk memiliki motor ini cukup besar. Sebab, hingga saat ini Honda RC213V-S yang dipasarkan di Indonesia belum bertuan.

Baca Juga :  Review Realme 7

Mungkin saja karena harganya yang terlalu mahal. Bayangkan, harga satu motornya saja bisa mencapai Rp7 – 9 miliar. Bahkan motor ini disebut sebagai motor termahal di dunia yang dibuat oleh pabrikan asal Jepang.

Harganya yang sangat fantastis tentu saja berbanding lurus dengan keunggulan yang dimiliki oleh motor ini. Honda RC213V-S bermesin 4 Silinder V4 dengan kapasitas 999cc.

Yang memberikan kesan Honda RC213V-S terasa sangat eksklusif karena teknologinya sama seperti motor yang dipakai Marc Marquez dan Dani Pedrosa yang nantinya bisa mengeluarkan tenaga mencapai 220 Horsepower.

Motor Termahal di Indonesia: Honda Gold Wing

Biasanya kebanyakan moge menggunakan mesin 4 Silinder. Akan tetapi, moge yang berasal dari pabrikan Jepang ini berbeda. Honda jenis ini menggunakan mesin 6 Silinder Horizontal terbalik dengan kapasitas sebesar 1.833cc.

Mesin jenis tersebut dipadukan dengan transmisi DCT 7-percepatan yang dikembangkan secara khusus sehingga lebih halus dan sunyi.

Baca Juga :  Motor Trail Jadi Supermoto, Kenapa Tidak. Ini 5 Part yang Harus Diganti!

Yang menambah kesan hebat pada motor ini adalah penambahan fitur layaknya sebuah mobil, seperti Airbag dan layar TFT yang mendukung Apple CarPlay.

Selain itu juga terdapat penambahan fitur – fitur lainnya, seperti throttle by wire, riding mode, selectable torque control, cruise control, dan hill start assist yang biasanya dimiliki mobil untuk membantu performa motor ketika berada di tanjakan.

Pantas saja jika harga motor ini pun sama bahkan lebih mahal dari harga mobil umumnya. Satu motornya saja dibanderol dengan harga 1 miliar rupiah bahkan lebih. Tak heran jika di Indonesia masuk ke dalam jajaran motor termahal.

Honda CBR1000RR SP1

Dapur pacu dari Honda CBR1000RR SP1 ini adalah mesin 4 Silinder dengan kapasitas 1.000cc. Mesin yang dipakainya mampu mengeluarkan tenaga sebesar 141 kW pada 13.000 rpm dan torsi 116 Nm pada 11.000 rpm.

Motor ini juga mampu bersaing dengan Yamaha R1M dan Kawasaki Ninja H2 Carbon. Akan tetapi dari segi harga, ternyata harga Honda CBR1000RR SP1 dibanderol jauh lebih murah. Tentu saja ini bisa menjadi merupakan peluang emas bagi Honda untuk mengambil hati para pecinta motor.

Baca Juga :  Link Logo Provinsi Sumatera Barat PNG Download Lambang Gambar HD

Walaupun begitu, untuk memiliki motor ini Anda tetap harus merogoh kocek yang cukup dalam. Sebab motor ini dibanderol dengan harga Rp700 juta.

Harganya memang belum bisa dikatakan murah, namun ini sebanding dengan kecanggihan teknologi yang dimiliki motor termahal di dunia buatan Honda tersebut.

Terlebih lagi, Honda juga telah melengkapinya dengan fitur Ohlins Electronic Control, Riding Mode, ABS, dan masih banyak lagi fitur lainnya.

Honda NM4 Vultus

Motor yang dihargai sekitar Rp435 juta ini merupakan motor gede berjenis grand tourer yang didesain dengan model antimainstream dan futuristik. Dibandingkan dengan motor tipe penjelajah lainnya, bodi Honda NM4 Vultus sangat berbeda.

Bagian yang cukup mencolok dari motor ini adalah windshield yang berbentuk runcing. Alhasil aura sporty-nya pun lebih kentara. Honda NM4 didukung oleh mesin SOHC 2 silinder paralel dengan tenaga 750 cc dan juga fitur Automatic Dual-Clutch Transmission (A-DCT).

Artikel Terkait