New Honda Scoopy Tampil dengan Teknologi dan Tampilan Baru

Berita Warganet – New Honda Scoopy Tampil dengan Teknologi dan Tampilan Baru. Akhir tahun 2021 rupanya dijadikan beberapa APM sepeda motor di Indonesia sebagai momen untuk penyegaran. Termasuk PT Astra Honda Motor (AHM).

Kali ini PT AHM resmi memberikan penyegaran terhadap New Honda Scoopy Fashion mulai dari warna hingga stripe. Dimana AHM ingin terus hadirkan produk yang menjadi partner gaya hidup anak muda.

​Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya mengungkapkan, New Honda Scoopy yang sudah hadir selama lebih dari satu dekade ini terus menjadi trendsetter, sesuai perkembangan tren anak muda saat ini.

Maka itu, AHM ingin terus menghadirkan produk yang menjadi partner gaya hidup anak muda, dengan dukungan fitur-fitur canggihnya yang menunjang tampilan beraktivitas sehari-hari.

Baca Juga :  Hyundai Ioniq 5 2022 Terbaru, Review Lengkap Spesifikasi, Interior, dan Harga Terbaru

​​”Penyegaran warna baru pada New Honda Scoopy Fashion dengan warna atraktif serta dilengkapi berbagai fitur canggih,” ucap Thomas dalam keterangan resminya, Rabu (8/12/2021).

“Ini juga memberikan pilihan bagi para pencinta motor skutik unik dan fashionable di Indonesia,” Thomas menambahkan.

Dengan hadirnya penyegaran baru ini, AHM berharap dapat menghadirkan rasa bangga, percaya diri, dan menyatu pengendara dengan sepeda motornya.

Dalam hal ini, AHM menghadirkan penyegaran melalui desain striping terbaru berkonsep Modern Shape mengikuti lekukan pada bodi motor.

Karakter unik dan berbeda pada model ini makin kuat dan menjadikan skutik ini sebagai trendsetter di kelasnya.

Baca Juga :  BMW M5 2022 Harga, Spesifikasi Interior Lengkap!

Pada varian Fashion, PT AHM menghadirkan perpaduan pilihan warna baru, yakni Fashion Black.

Warna ini selaras dengan karakter anak muda urban yang aktif dalam menjalani berbagai aktivitas.

Selain itu, dua varian pada tipe Smart Key yakni varian Prestige hadir dengan penyegaran pada warna pelek dengan tampilan warna Burnt Titanium.

Sedangkan pada varian Stylish juga mendapatkan sentuhan perubahan warna Cover Back Mirror.

Itu senada dengan warna bodi motor yang makin terlihat berkelas dan meningkatkan kepercayaan diri pemakainya.

Untuk urusan teknologi, New Scoopy hadir dilengkapi dengan teknologi frame (rangka) yang sudah eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Sehingga, membuat skutik ini lincah dan mudah dikendalikan.

Baca Juga :  Ferrari 250 GTO ini Pecahkan Rekor Terbaru

Fitur unggulan lain menjadi andalan New Honda Scoopy Fashion seperti pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger), serta pilihan tipe dengan penyematan fitur Smart Key System.

Mesin dari New Scoopy juga sudah direvisi dari yang sebelumnya. Yakni, generasi terbaru mesin 110 cc eSP (enhanced Smart Power) yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal.

​​Dengan serangkaian pembaruan teknologi dan mesin, New Honda Scoopy varian Sporty dan Fashion hadir dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp20,3 juta.

Sedangkan varian Stylish dan dan Prestige hadir dengan harga OTR DKI Jakarta Rp21,1 juta.