Profil Stefan Bajcetic, Wonderkid Liverpool Yang Sarangkan Gol pada Boxing Day

Profil Stefan Bajcetic, Wonderkid Liverpool Yang Sarangkan Gol pada Boxing Day

Keluarga Stefan Bajcetic

Stefan lahir dari orang tua Srdjan Bajcetic dan Paula Estevez pada 22 Oktober 2004. Ia dibesarkan dalam keluarga sepakbola di Vigo, Spanyol. Ayah atlet Srdjan adalah mantan pemain sepak bola yang pernah bermain dengan FK Vojvodina, Celta de Vigo, Red Star Belgrade, SC Braga, Dalian Shide, dan Hunan Shoking FC.

Baca Juga :  Kocak, Ini alasan Ada Nama Betinho skuad Manchester United di situs Liga Premier

Dia sekarang menjadi pelatih tim liga bawah Spanyol Gran Peña. Stefan adalah anak bungsu dari dua bersaudara dari orang tuanya dan memiliki saudara laki-laki bernama Jovan Bajcetic. Jovan, 21 tahun, juga seorang pesepakbola dan bermain untuk SD Juvenil de Ponteareas, klub divisi bawah dari Spanyol.

Itulah profil Stefan Bajcetic, yang melakukan debut profesionalnya di liga sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 9-0 atas AFC Bournemouth di Anfield pada 27 Agustus 2022. Wonderkid ini juga melakukan debut liga champion melawan Ajax pada September 2022.

Baca Juga :  Profil Al Nassr, Klub Bru CR7 Sukses Torehkan Sejarah Baru

Baca Juga: Cara Download Story Instagram, Gampang Banget Ternyata Loh!

Stefan Bajetic menggantikan gelandang Spanyol Thiago di babak kedua dan menjadi Pemain termuda Liverpool yang pernah bermain di Liga Champions. Dia menjadi starter di pertandingan Piala EFL melawan Derby County pada 9 November 2022.  Kita tunggu saja kejutan apa lagi yang akan diberikan oleh pemain muda ini dalam membela Liverpool