Simak Keunggulan Toyota Rush Tipe Tertinggi terbaru!

Berita Warganet – Simak Keunggulan Toyota Rush Tipe Tertinggi terbaru!. Setiap mobil rata-rata memiliki tipe tertinggi yang menjadi flagship. Demikian juga dengan Rush. Jika menyebut tipe tertingginya adalah Toyota Rush TRD Sportivo.

Model ini memang terbilang sukses di Indonesia. Hal ini terbukti dengan mudahnya menemukan Rush tipe tertinggi tersebut di jalanan umum. Wajar saja jika Rush tipe tertinggi banyak dipilih, sebab berbagai fitur dan keunggulan dimilikinya.

Sebagai tipe tertinggi, Toyota Rush TRD Sportivo tentu menyajikan sejumlah keistimewaan. Selain eksteriornya yang lebih sporty, di bagian interiornya juga lebih nyaman bagi pengemudi maupun penumpang.

Berikut adalah deretan keuunggulan Toyota Rush tipe tertinggi yang bisa Anda rasakan jika memilikinya.

Baca Juga :  Bugatti Rakit Chiron Ke-300, Bugatti Chiron Pur Sport Hitam yang Super Cepat

1. Dasbor soft touch

Detail merupakan salah satu hal cukup penting pada Toyota Rush TRD Sportivo. Hal ini diwujudkan dalam penggunaan dasbor yang eksklusif. Sebab pada varian tertinggi ini mengusung dasbor tipe soft touch di beberapa panel.

Dengan penggunaan dasbor soft touch tentu menjadikan tampilan interior lebih berkelas. Saat disentuh pun juga memberi kesan lebih mantap. Tentu dengan dasbor soft touch membuat Rush satu ini semakin istimewa.

2. Head unit lengkap

Sebagai tipe tertinggi, fasilitas hiburan demi menunjang kenyamanan tentu tidak tanggung-tanggung. Bukan cuma tersedia layar monitor yang interaktif, namun berbagai pemutar multimedia tersedia di head unit ini.

Mulai dari Bluetooth, Miracast, radio, USB, CD, koneksi iPhone & iPod, Waze support hingga samrtphone remote app bisa diakomodir oleh head unit Rush flagship ini.

Baca Juga :  Harga Hyundai Santa Fe 2022, Review Spesifikasi dan Interior

3. Slot pengisian daya gadget

Penumpang Rush varian tertinggi tidak akan sulit menemukan sumber pengisian daya gadget-nya. Sebab khusus di Toyota Rush varian tertinggi ini terdapat slot pengisian daya listrik cukup banyak.

Terdapat slot pengisian daya listrik 12 volt di setiap baris bangku penumpang. Jadi bagi penumpang paling belakang tak perlu repot-repot mengisi daya smartphone-nya ke baris terdepan.

4. Terdapat 8 speaker

Urusan pemanja telinga bukan cuma diakomodir dengan baik oleh berbagai fitur head unit. Namun out put suara dapat dieksekusi dengan baik oleh Toyota Rush TRD Sportivo.

Baca Juga :  Kini Yamaha Vixion Tampil Makin Sporty Serta Berkelas

Toyota membekali SUV terlaris tipe tertingginya ini dengan speaker yang jumlahnya mencapai delapan titik. Dengan demikian berbagai alunan musik dengan baik mengalun di setiap sudut kabin.

​​​​​​​5. Underguard depan belakang

Sebagai salah satu identitas di bagian eksterior, Toyota Rush TRD Sportivo memiliki underguard yang tak dimiliki tipe lainnya. Selain sebagai identitas penanda TRD Sportivo, komponen ini tentu berfungsi sebagai pencegah dari benturan kerikil.

Underguard tersebut bukan cuma terdapat di bagian depan, namun juga ada di bumper bagian belakang. Terdapat emboss TRD pada underguard yang membuat tampilan keseluruhan makin sporty.

You May Also Like