download sambutan panitia malam nuzulul quran

Teks Sambutan Panitia Malam Nuzulul Quran

Malam Nuzulul Quran di Hari ke 17 Ramadhan kerap diperingati oleh umat muslim khususnya di Indonesia. Pengajian menyambut malam Nuzulul quran menjadi kegiatan rutin yang biasa dilakukan.

Kepanitiaan untuk acara ini biasa sibentuk untuk memperlancar acara peringatan Nuzulul Quran yang akan diselenggarakan. Sebagai ketua panitia pastinya akan diberikan kesempatan untuk memberikan sepatah duapatah kata sambutan dalam perayaan tersebut.

Kali ini beritawarganet akan bagikan link download ” Teks Sambutan Panitia Malam Nuzulul Quran Ramadhan 2021 ” untuk mempermudah sobat warganet yang ditunjuk mengetuai acara tersebut.

Baca Juga :  Link Twibbon Hari Jadi Pekanbaru 2022 ke-238 Tahun, Klik Disini

Dalam tek sambutan yang beritawarganet share disini tentunya bisa diolah kata kembali sesuai kondisi atau keadaan ditempat sobat.

Baca Juga Twibbon Nuzulul Quran Ramadhan 2021 Keren

Berikut potongan sambutan Pidato Ketua Panitia Pelaksanaan Malam nuzulul Quran dan Keterangnaya

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

( bagian ini sobat isi dengan mukadimah singkat )

misal : 

Alhamdulillaahi robbil ‘aalamiin, wabihi nasta’inu ‘alaa umuriddunya waddiin. Wassholatu wassalamu ‘alaa asyrofil mursaliin, wa’alaa aalihi wa sohbihi ajma’iin. Amma ba’du.

contoh mukadimah lain :

Alhamdulillahi-lladzii hadaana lihadzaa, wama kunna linahtadiya laula an hadanallah, laqod jaa-at rusulu robbinaa bil haqqi wanuuduu an-tilkumul jannah, uuritstumuuhaa bimaa kuntum ta’maluun.

Mukadimah singkat Lainya : 

Baca Juga :  Cara Mendaftar Dashboard Kartu Prakerja Gelombang 28

Bismillahirrohmanirrohiim. Alhamdulillaahi robbil ‘aalamiin, was-sholaatu wassalaamu ‘alaa asyrofil anbiyaa-i wal mursaliin, sayyidina muhammadin, wa’ala alihi wa’ashabihi aj’ma’iin, Amma ba’du.

Yang kami hormati dan kami muliakan ustadz (………….)
Yang terhormat para ustadz dan tokoh masyarakat
Yang terhormat segenap tamu hadirin pengajian dalam rangka peringatan nuzulul qur’an.

Pertama dan paling utama, marilah kita senantiasa memanjatkan puja dan puji syukur kepada Yang Mahakuasa SWT atas segala limpahan nikmat yang telah diberikan kepada kita, sehingga hingga detik ini, kita masih sanggup menikmatai kehidupan dan sanggup berjumpa dalam rangka menghadiri pengajian nuzulul qur’an di daerah yang snagat mulia ini.

Ucapan sholawat dan salam, selalu kita haturkan kepada baginda nabi Muhammad Rosulullah SAW yang selalu kita nantikan syafaatnya besok di hari akhir. Amin yarobbal’alamin.

Hadirin yang dimuliakan Allah ……………………

download sambutan panitia malam nuzulul quran

Baca Juga Twibbon Ramadhan 2021, Gratis dan Langsung Jadi di Twibbonize

Baca Juga :  Logo Hari Jadi Kota Jambi ke-621 Tahun 2022, Format PNG PDF JPG

Download Sambutan Panitia Malam Nuzulul Quran Ramadhan 2021

Contoh sambutan Malam Nuzulul Quran Ramadhan 1442 H / 2021 M diatas belum lengkap, untuk versi lengkap dalam bentuk Teks bisa sobat unduh tentunya pada link tautan ” Sambutan Malam Nuzulul Quran Ramadhan 2021 ”

File dengan format Ms. Word bisa sobat edit sendiri sesuia yang diinginkan.

Unduh filenya DISINI

jika link diatas tidak jadi coba menggunakan link berikut ini ( Sambutan Nuzulul Quran )

Itualh sedikit informasi terkait Nuzulul Quran Ramadhan 1442 H tentang kata – kata sambutan Nuzulul Quran Ramadhan 1442 H. Semoga bermanfaat.