Shell V-Power Oktan Lengkapi dengan V-Power Nitro+

Berita Warganet – Shell V-Power Oktan Lengkapi dengan V-Power Nitro+. Mendukung upaya untuk terus berkontribusi dalam keberlanjutan lingkungan, Shell Indonesia menghadirkan bahan bakar baru Shell V-Power Nitro+.

Bahan bakar terbaru Shell V-Power Nitro+ ini hadir dengan spesifikasi standar Euro 4 dan teknologi Dynaflex sebagai teknologi unggulan Shell.

Waqar Siddiqui, Managing Director Shell Mobility Indonesia, mengatakan, “Komitmen kami sejalan dengan strategi Pemerintah Indonesia untuk transisi menuju energi yang lebih bersih dan berkelanjutan.”

Shell V-Power Nitro+ merupakan respon Shell terhadap perkembangan teknologi kendaraan yang semakin maju dan membutuhkan bahan bakar yang lebih sesuai.

Baca Juga :  Cadillac Escalade 2022, SUV Andalan yang Premium

Shell V-Power Nitro+ memiliki oktan 98 dan sudah hadir di beberapa SPBU Shell yang tersebar di DKI Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi dan Bandung.

Vanda Laura, VP Marketing Shell Mobility Indonesia menyatakan sangat gembira dengan respon positif para pelanggan terhadap kehadiran Shell V-Power Nitro+.

“Kehadiran produk baru ini melengkapi portofolio Shell di berbagai segmen bahan bakar.”

“Kami juga melakukan berbagai promosi menarik bagi konsumen Shell V-Power Nitro+ yang memiliki Shell ClubSmart dengan memberikan keuntungan lebih, seperti reward sebesar 3 poin untuk setiap liter pembelian Shell V-Power Nitro+.”

Baca Juga :  Tak Perlu Repot, Ini Cara Membuat Semir Ban Sendiri!

“Kedepannya, pelanggan Shell V-Power Nitro+ cukup menukarkan 5 poin ClubSmart untuk isi nitrogen sehingga pelanggan tetap aman dan nyaman saat berkendara,” ujar Vanda.

Lebih lanjut Vanda memaparkan, teknologi Dynaflex yang dimiliki Shell V-Power Nitro+ memiliki daya bersih untuk melindungi kendaraan dari endapan yang mengurangi performa mesin.

Selain itu, Shell V-Power Nitro+ menjadikan mesin lebih bertenaga dan membuat akselerasi lebih cepat.

Produk Shell V-Power Nitro+ cocok untuk mobil berperforma tinggi dengan rasio kompresi 1:12, sepeda motor berkompresi 1:11 serta kendaraan dengan aktivitas yang memerlukan tenaga dan akselerasi lebih untuk merasakan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan.

Baca Juga :  6 Suzuki Jimny Modifikasi Ini Semuanya Mengagumkan!

Dalam melakukan inovasi, Shell telah bekerjasama selama lebih dari 70 tahun dengan Ferrari untuk menciptakan bahan bakar terbaik dan berperforma tinggi.

Tim Scuderia Ferrari telah menggunakan bahan bakar Shell pada ajang balapan Formula 1.

Pada perkembangannya, Shell kemudian menciptakan bahan bakar yang bisa digunakan pada jalan raya yaitu Shell V-Power Nitro+.