Template Video Tiktok Ramadhan 1443H Gratis Tanpa Ribet

Template Video Tiktok Ramadhan 1443H Gratis Tanpa Ribet – Siapa nih yang bosan dengan kartu ucapan ramadhan yang gitu gitu aja? Apalagi, Bulan suci Ramadhan kini sudah semakin dekat.

Template Video Tiktok Ramadhan 1443H Gratis Tanpa Ribet – Siapa nih yang bosan dengan kartu ucapan ramadhan yang gitu gitu aja? Apalagi, Bulan suci Ramadhan kini sudah semakin dekat. Dan Pada tahun 2022 ini, awal Bulan Ramadhan jatuh pada hari Sabtu 2 April 2022 (sementara waktu) sambil menunggu hasil Sidang Isbat Kemenag yang baru akan dilaksanakan pada hari Jumat 1 April 2022 terkait penentuan awal Ramadhan. Akan seru nih kalau kalian menyiapkan ucapan untuk menyambut Ramadhan.

Nah, kali ini beritawarganet akan membagikan link Template Video TikTok Ramadhan 1443H Gratis dan tanpa ribet. Sobat hanya cukup memilih foto, langsung deh, video ucapan ramadhan keren siap dibagikan di semua sosial media kamu sob.

Baca Juga :  Bingkai Foto HUT Kabupaten Nganjuk ke-1085, Rekomendasi 2022

Dengan menggunakan video tersebut, Sobat dapat menggunakan foto pilihan terbaik yang dipadukan dengan tampilan video menarik yang dilengkapi kata-kata atau ucapan Marhaban Ya Ramadhan 1443 H serta selamat menunaikan ibadah puasa.

Seperti yang disebutkan diatas, kalian cuma mempersiapkan beberapa foto pilihan terbaik yang akan dimasukkan ke dalam video. Dengan menggunakan template video tiktok Ramadhan 2022 yang beritawarganet bagikan, Sobat hanya perlu mengedit video secara mudah dengan memasukkan foto. Untuk konsep video, ide, desain, dan komponen video seperti musik/audio sudah ada di dalam template.

Download Template Video Tiktok Marhaban Ya Ramadhan 1443 H

Setelah selesai, kamu bisa membagikan hasil video tiktok Ramadhan buatan kamu sendiri melalui media sosial yang kalian miliki, seperti Tiktok, Youtube, Facebook, Status WhatsApp , Story IG, Twitter atau media sosial lainya, berikut ini adalah daftarnya.

Baca Juga :  Curug Payung, Rekomendasi Tempat Wisata Air Terjun di Kuningan

1. Template Video Tiktok Ramadhan 2022

Cara Menggunakan Template Video di atas:

  1. Bagi sobat warganet yang ingin membuat video ucapan ramadhan seperti diatas, sobat pastikan sudah mengunduh dan menginstall aplikasi capcut terlebih dahulu. Jika belum, sobat wargenaet bisa mengunduhnya DISINI
  2. Setelah itu untuk membuat video seperti diatas, siapkan 9 foto terbaikmu untuk membuat video ucapan.
  3. Selanjutnya buka tautan berikut untuk mulai membuat video

TEMPLATE VIDEO TIKTOK RAMADHAN

  1. Setelah terbuka, sobat warganet akan diarahkan ke halaman preview, Klik tulisan Gunakan Template di CapCut di bawah halaman
  1. Pada Aplikasi capcut, klik tombol Gunakan Template
  2. Pilih 9 foto yang sudah disiapkan tadi, Lalu klik pada tulisan Berikutnya
  1. Sobat akan melihat pratinjau Video yang sudah jadi
  2. Jika sudah puas akan hasilnya, Klik pada tulisan Ekspor di sebelah pojok kanan atas
  1. Sobat dapat memilih kualitas video, mulai dari 1080, 720, atau kualitas lainnya
  1. Terakhir, klik pada tulisan ekspor, Maka video otomatis akan tersimpan di galeri smartphone kalian
Baca Juga :  Bingkai Foto HUT Kota Curup ke-142, Rekomendasi 2022

Penutup

Itulah Template Video Tiktok Ramadhan 2022 yang dapat beritawarganet bagikan untuk kamu sob. Jangan lupa bagikan artikel ini kepada saudara atau kerabat agar lebih banyak yang mendapat manfaat dalam rangka menyambut Bulan Ramadhan 1443 H / 2022 M.

Nantikan referensi template video tiktok selanjutnya. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Baca Juga Kumpulan Twibbon Lainnya:

Twibbon Marhaban Ya Ramadhan 1443 H / 2022 M

Gambar Untuk Foto Profil Tema Ramadhan 1443 H – 2022 M Dan Twibbon Ramadhan Keren !!

Kumpulan Twibbonize Ulang Tahun Semarang ke-501, Terbaik 2022

You May Also Like