Toyota Supra MK5 Menerima Body Kit Dari Avante

Berita Waganet- Toyota Supra MK5 Menerima Body Kit Dari Avante. Tak diragukan, Toyota Supra merupakan mobil yang sangat populer di kalangan para penggemar otomotif.

Selain ketenaran sinematiknya dalam film Fast and Furious, sports car bikinan Jepang itu telah menjadi batu loncatan yang fantastis bagi banyak orang di industri aftermarket JDM.

Body kit yang dipamerkan oleh Avante Design ini, misalnya, memberikan sentuhan unik pada estetika original pabrik Supra Mk5.

Bahkan, sebelum Avante mengerjakan model Toyota Supra MK5 tersebut, mereka memulai dengan mengamati komunitas JDM untuk mendapatkan inspirasi.

Baca Juga :  New Honda Accord 2022, Review Spesifikasi dan Harga Terbaru!

Mengingat Supra adalah kendaraan yang sangat populer di kalangan itu, tim desain ingin memastikan bahwa kit bikinan mereka tampak seperti OEM, sekaligus menangkap esensi dari pertemuan dan persahabatan di antara para penggemar.

Oke, sekarang mari kita lihat bagaimana tampilannya.

Mulai dari bagian depan, fasia baru dilengkapi dengan bumper yang terbuka lebar, memotong tiga ventilasi pabrik menjadi satu scoop besar.

Hal baru lainnya adalah splitter depan yang lebih besar, diapit oleh satu set aero flick di pinggiran bumper.

Baca Juga :  Banyak Yang Tidak Tahu, Ternyata Ini Filosofi Dari Logo BMW

Memang, splitter tersebut bukanlah sesuatu yang inovatif dalam skena aftermarket. Tetapi, dia didukung oleh ventilasi yang lebih besar antara lampu depan dan bumper.

Meski bagian belakang kendaraan tampaknya hampir tidak ada yang berubah, namun, tidak mungkin untuk tidak membicarakan kisi-kisi yang menutupi jendela belakang, atau sayap belakang yang berukuran besar.

Sebuah tribute yang jelas terhadap model Supra lama, Avante Design memodernisasi elemen desain klasik mobil tersebut dengan menambahkan akrilik bening untuk meningkatkan visibilitas.

Kit ini juga memindahkan lampu rem tambahan ke bagian bawah penutup jendela belakang.

Baca Juga :  Land Rover Defender V8 2022 Rilis, Lebih Gahar

Saat ini, desain ulang tersebut memang masih berupa konsep. Tetapi tak bisa dipungkiri rendering-nya terlihat impresif.

Mereka menampilkan kit tahap kedua dengan warna kuning, dan kit tahap ketiga dalam balutan warna merah.

Avante Design mengatakan bahwa mereka telah menerima minat dalam jumlah yang sangat besar terkait ketersediaan body kit Toyota Supra MK5 ini.

Jadi, kami bertaruh bahwa ada kemungkinan besar item tersebut bakal segera masuk jalur produksi.

Pencarian Populer : url:avatars mds yandex net/get-images-cbir/2451124/tlE4qF-v2aCci4ND4t8T3w973/orig