Twibbon Gerakan Hari Menanam Pohon Indonesia Tahun 2021, Link Pilihan Terbaik

Berita Warganet Twibbon Gerakan Hari Menanam Pohon Indonesia Tahun 2021, Link Pilihan Terbaik. Kumpulan Link Twibbon Untuk meramaikan Gerakan Hari Menanam Pohon Indonesia di tahun 2021 ini bisa sobat warganet Share Ke berbagai akun media sosial milik Sobat Baik Telegram, Instagram, WhatsApp, Facebbok, Twitter dan lainya.

Berdasarkan dari Surat Keputusan Presiden RI Nomor 24 Tahun 2008 tentang “Hari Menanam Pohon Indonesia”, terdapat Aksi Penanaman Serentak Indonesia dan Pekan Pemeliharaan Pohon.

Tepatnya dilaksanakan pada tanggal 28 November 2007. Gerakan tersebut dilaksanakan di Desa Cibadak, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat.

Dibuka oleh aksi yang disebutkan di atas, lalu pada bulan berikutnya, yakni Desember 2007, ditetapkan sebagai “Bulan Menanam Nasional”. Waktu itu, kegiatan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi perubahan iklim global, degradasi serta deforestasi hutan, hingga kerusakan lingkungan dan lainnya.

Baca Juga :  Logo Kabupaten Jombang PNG Download Lambang Gratis

Oleh karena itu, pada tahun 2008, Presiden melalui surat keputusannya merasa perlunya ditetapkan hari menanam pohon yang berskala nasional. Penetapan ini dilakukan untuk menyinambungkan kegiatan sebelumnya. Selain itu, juga mengenalkan pada masyarakat perihal gerakan tanam serta memelihara pohon. Akhirnya, melalui surat itu juga, pada tanggal 28 November pun ditetapkan sebagai “Hari Menanam Pohon Indonesia”.

Untuk mengikuti Gerakan Hari Menanam Pohon Indonesia di tahun 2021 ini setelah Sobat menanam pohon, Sobat bisa menggunakan salah satu twibbon yang sudah admin siapkan khusus untuk Sobat.

Berikut kumpulan Link Twibbon Gerakan Hari Menanam Pohon Indonesia Tahun 2021

Ada beberapa link twibbon Gerakan Hari Menanam Pohon Indonesia Tahun 2021 yang bisa sobat pakai, sobat Warganet tinggal pilih Twibbon Hari Menanam Pohon Indonesia apa yang paling cocok untuk Sobat gunakan.

Twibbon Gerakan Hari Menanam Pohon Indonesia Tahun 2021 – pilihan 1

Twibbon Gerakan Hari Menanam Pohon Indonesia Tahun 2021 Pilihan 1

Desain Twibbon Gerakan Hari Menanam Pohon Indonesia Tahun 2021 diatas merupakan Karya dari Tanam Bumi yang memiliki Judul Hari Menanam Pohon Indonesia. Adapaun Link Download Hari Menanam Pohon Indonesia sesuai desain diatas silahkan ( KLIK DISINI )

Baca Juga :  20+ Link Download Stiker WA Idul Fitri 2022, Gambar Bergerak

Twibbon Gerakan Hari Menanam Pohon Indonesia Tahun 2021 – pilihan 2

Twibbon Gerakan Hari Menanam Pohon Indonesia Tahun 2021 Pilihan 2

Desain Twibbon Gerakan Hari Menanam Pohon Indonesia Tahun 2021 diatas merupakan Karya dari Sandhi Haristiawan yang memiliki Judul Hari menanam pohon indonesia 2021. Adapaun Link Download Hari Menanam Pohon Indonesia sesuai desain diatas silahkan ( KLIK DISINI )

Twibbon Gerakan Hari Menanam Pohon Indonesia Tahun 2021 – pilihan 3

Twibbon Gerakan Hari Menanam Pohon Indonesia Tahun 2021 Pilihan 3

Desain Twibbon Gerakan Hari Menanam Pohon Indonesia Tahun 2021 diatas merupakan Karya dari SIGIT BAYU PAMADI yang memiliki Judul Hari menanam pohon indonesia 2021. Adapaun Link Download Hari Menanam Pohon Indonesia sesuai desain diatas silahkan ( KLIK DISINI )

Twibbon Gerakan Hari Menanam Pohon Indonesia Tahun 2021 – pilihan 4

Twibbon Gerakan Hari Menanam Pohon Indonesia Tahun 2021 Pilihan 4

Desain Twibbon Gerakan Hari Menanam Pohon Indonesia Tahun 2021 diatas merupakan Karya dari Huda Channel yang memiliki Judul Hari Menanam Pohon Nasional. Adapaun Link Download Hari Menanam Pohon Indonesia sesuai desain diatas silahkan ( KLIK DISINI )

Twibbon Gerakan Hari Menanam Pohon Indonesia Tahun 2021 – pilihan 5

Twibbon Gerakan Hari Menanam Pohon Indonesia Tahun 2021 Pilihan 5

Desain Twibbon Gerakan Hari Menanam Pohon Indonesia Tahun 2021 diatas merupakan Karya dari SD EKA TJIPTA TERAWAN yang memiliki Judul Hari Menanam Pohon Nasional 2021. Adapaun Link Download Hari Menanam Pohon Indonesia sesuai desain diatas silahkan ( KLIK DISINI )

Baca Juga :  Logo Kabupaten Wonosobo PNG, Download Gambar Lambang HD

Cara Menggunakan Template Twibbon Gerakan Hari Menanam Pohon Indonesia Tahun 2021

  1. Klik Link yang sudah Berita Warganet sediakan dengan tanda ( KLIK DISINI )
  2. Setelah masuk ke link tadi silahkan sobat warganet upload foto pilihan terbaik yang sudah disiapkan tadi
  3. Lakukan pengaturan foto sesuai keinginan
  4. Download Hasil Twibbon Gerakan Hari Menanam Pohon Indonesia Tahun 2021 yang sudah berisikan foto sobat
  5. Pasang sebagai foto – foto di DP akun medsos status whatsapp maupun share ke berbagai group medsos.

Pilihan Lain Twibbon Gerakan Hari Menanam Pohon Indonesia Tahun 2021

Dari beberapa contoh beserta link template twibbon yang kami tampilkan diatas masih banyak lagi twibbon Gerakan Hari Menanam Pohon Indonesia yang bisa sobat pakai, Sobat bisa ikuti untuk mendapatkan link template twibbon Hari Menanam Pohon Indonesia lainya, adapun caranya sebagai berikut :

  1. Masuk ke laman twibbonize.com
  2. Pada kolom pencarian atau search ketikan kata kunci ( Hari Menanam Pohon Indonesia )
  3. Akan keluar banyak template bingkai foto dengan tema Hari Menanam Pohon Indonesia tahun 2021
  4. Pilih template favorit yang sobat paling sukai atau bisa juga dicoba semua, dan tata cara memakainya bisa dilihat caranya seperti petunjuk diawal artikel ini.

Penutup

Itulah pilihan Twibbon Hari Menanam Pohon Indonesia tahun 2021 yang bisa Sobat gunakan untuk memperingati dan memeriahkan Hari Menanam Pohon Indonesia pada tahun ini dengan semarak dan meriah menggunakan twibbon pilihan ini.

Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman kerabat atau sodara kamu ya sob supaya mereka bisa ikut menggunakan twibbon Hari Menanam Pohon Indonesia Tahun 2021 ini.