Twibbon Hari Anak Sedunia Tahun 2021, Dapatkan Link Unduhnya Disini !!

Berita Warganet – Berikut adalah Twibbon Hari Anak Sedunia Tahun 2021, Dapatkan Link Unduhnya Disini. Kumpulan Link Twibbon beserta gambar Untuk menyambut Hari Anak Sedunia di tahun 2021 ini bisa sobat warganet Share Ke berbagai akun media sosial milik Sobat Baik Telegram, Instagram, WhatsApp, Facebbok, Twitter dan lainya.

Hari Anak Sedunia untuk pertama kalinya ditetapkan di tahun 1954 dengan ditetapkan tanggal perayaannya pada 20 November setiap tahun. Hari ini dibuat untuk mempromosikan kebersamaan internasional, kesadaran untuk anak-anak di seluruh dunia, serta meningkatkan kesejahteraan anak.

Tanggal 20 November ini diambil sebagai Hari Anak karena pada tahun 1959, Majelis Umum PBB mengadopsi Deklarasi Hak Anak. Ini juga merupakan tanggal pada tahun 1989 ketika Sidang Umum PBB yang mengadopsi Konvensi Hak Anak.

Baca Juga :  Kumpulan Logo Hari Raya Idul Fitri 1443 H 2022 M, Format PNG

Sejak 1990, Hari Anak Sedunia juga menandai peringatan tanggal Majelis Umum PBB mengadopsi Deklarasi serta Konvensi tentang hak-hak anak.

Para ibu serta ayah, guru, perawat dan dokter, pemimpin pemerintahan dan aktivis masyarakat sipil, para pemuka agama dan komunitas, tokoh perusahaan dan profesional media, serta kaum muda dan anak-anak itu sendiri, dapat memainkan peran penting dalam membuat Hari Anak Sedunia relevan.

Untuk merayakan Hari Anak Sedunia di tahun 2021 ini Sobat bisa menggunakan salah satu twibbon yang sudah admin siapkan khusus untuk Sobat.

 

Berikut kumpulan Link Twibbon Hari Anak Sedunia 2021

Ada beberapa link twibbon Hari Anak Sedunia Tahun 2021 yang bisa sobat pakai, sobat Warganet tinggal pilih Twibbon Hari Anak Sedunia mana yang paling cocok untuk Sobat gunakan.

Twibbon Hari Anak Sedunia 2021 – pilihan 1

Twibbon Hari Anak Sedunia 2021 Pilihan 1

 

Desain Twibbon Hari Anak Sedunia tahun 2021 diatas merupakan Karya dari Lois Yulianto yang memiliki Judul Hari anak sedunia 2021. Adapaun Link Download Twibbon Hari Anak Sedunia tahun 2021 sesuai desain diatas silahkan ( KLIK DISINI )

 

Twibbon Hari Anak Sedunia 2021 – pilihan 2

Twibbon Hari Anak Sedunia 2021 Pilihan 2

 

Baca Juga :  Link Twibbon Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, Klik Disini

Desain Twibbon Hari Anak Sedunia tahun 2021 diatas merupakan Karya dari Annisaaa Id yang memiliki Judul Hari Anak Sedunia. Adapaun Link Download Twibbon Hari Anak Sedunia tahun 2021 sesuai desain diatas silahkan ( KLIK DISINI )

 

Twibbon Hari Anak Sedunia 2021 – pilihan 3

Twibbon Hari Anak Sedunia 2021 Pilihan 3

 

Desain Twibbon Hari Anak Sedunia tahun 2021 diatas merupakan Karya dari IT Media yang memiliki Judul Hari Anak Sedunia. Adapaun Link Download Twibbon Hari Anak Sedunia tahun 2021 sesuai desain diatas silahkan ( KLIK DISINI )

 

Twibbon Hari Anak Sedunia 2021 – pilihan 4

Twibbon Hari Anak Sedunia 2021 Pilihan 4

 

Desain Twibbon Hari Anak Sedunia tahun 2021 diatas merupakan Karya dari Puskesmas Matraman yang memiliki Judul HARI ANAK SEDUNIA. Adapaun Link Download Twibbon Hari Anak Sedunia tahun 2021 sesuai desain diatas silahkan ( KLIK DISINI )

 

Twibbon Hari Anak Sedunia 2021 – pilihan 5

Twibbon Hari Anak Sedunia 2021 Pilihan 5

 

Desain Twibbon Hari Anak Sedunia tahun 2021 diatas merupakan Karya dari Habib Desain yang memiliki Judul HARI ANAK SEDUNIA. Adapaun Link Download Twibbon Hari Anak Sedunia tahun 2021 sesuai desain diatas silahkan ( KLIK DISINI )

 

Cara Menggunakan Template Twibbon Hari Anak Sedunia tahun 2021

  1. Klik Link yang sudah Berita Warganet sediakan dengan tanda ( KLIK DISINI )
  2. Setelah masuk ke link tadi silahkan sobat warganet upload foto pilihan terbaik yang sudah disiapkan tadi
  3. Lakukan pengaturan foto sesuai keinginan
  4. Download Hasil Twibbon Hari Anak Sedunia pada tahun 2021 yang sudah berisikan foto sobat
  5. Pasang sebagai foto – foto di DP akun medsos status whatsapp maupun share ke berbagai group medsos.
Baca Juga :  Bingkai Foto Hari Jadi Wajo ke-623, Rekomendasi Tahun 2022

 

Pilihan Lain Twibbon Hari Anak Sedunia tahun 2021

Dari beberapa contoh beserta link template twibbon yang kami tampilkan diatas masih banyak lagi twibbon Hari Anak Sedunia tahun 2021 yang bisa sobat pakai, Sobat bisa ikuti untuk mendapatkan link template twibbon Hari Anak Sedunia lainya, adapun caranya sebagai berikut :

  1. Masuk ke laman twibbonize dot com
  2. Pada kolom pencarian atau search ketikan kata kunci ( Hari Anak Sedunia )
  3. Akan keluar banyak template bingkai foto dengan tema Hari Anak Sedunia tahun 2021
  4. Pilih template favorit yang sobat paling sukai atau bisa juga dicoba semua, dan tata cara memakainya bisa dilihat caranya seperti petunjuk diawal artikel ini.

Penutup

Itulah pilihan Twibbon Hari Anak Sedunia tahun 2021 yang bisa Sobat gunakan untuk memperingati dan memeriahkan Hari Jadi Provinsi Bangka Belitung pada tahun ini dengan semarak dan meriah menggunakan twibbon pilihan ini.

Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman kerabat atau sodara kamu ya sob supaya mereka bisa ikut menggunakan twibbon world children’s day atau Hari Anak Sedunia pada Tahun 2021 ini.

administrator

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Twibbon Hari Anak Sedunia Tahun 2021, Dapatkan Link Unduhnya Disini !! yang dipublish pada Maret 24, 2023 di website Berita Warganet

Artikel Terkait