Twibbon Hari Jadi Kabupaten OKU Selatan ke-19 Tahun 2023

Beritawarganet.com – Twibbon Hari Jadi Kabupaten OKU Selatan ke-19 Tahun 2023. Tentang sejarah Hari Jadi Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan melalui pengesahan Undang-Undang Nomor 22 Tahun 1999.

Tentang Pemerintahan Daerah yang diganti dengan Undang-undang Nomor 32 Tahun 2004 menimbulkan tuntutan Kotamadya Daerah Administrasi Ogan Komering Ulu dikeluarkan dari Baturaja untuk membentuk Daerah Otonom (Resimen) dengan hak mengurus rumah tangga sendiri.

Upaya masyarakat setempat yang dipimpin oleh Panitia Persiapan Dewan Eksekutif Selatan OKU dan beberapa demonstrasi massa untuk menuntut pembentukan negara baru.

Akhirnya membuahkan hasil ketika UU No 37 tentang pembentukan negara disahkan pada tahun 2003.

Kabupaten baru di provinsi Sumatera Selatan. Dengan disahkannya undang-undang tersebut pada tanggal 7 Januari, Kabupaten Komering Ulu Kabupaten Ogan Selatan resmi berdiri dengan ibu kota di Muaradua.

Untuk ikut merayakan Hari Jadi Kabupaten OKU Selatan ke-19 pada tahun 2023 ini. Tepatnya pada tanggal 7 Januari bisa Sobat lakukan dengan berbagai macam cara, salah satunya adalah dengan menggunakan Twibbon dengan tema Hari Jadi / HUT Okus Ke 19 Tahun 2023 ini.

Sobat warganet bisa gunakan salah satu dari kumpulan link twibbon terbaik dibawah ini. Namun mungkin alangkah baiknya kalau Sobat tahu dulu cara menerapkan foto kedalam twibbon.

Baca Juga :  Bingkai Foto Hari Demam Berdarah Dengue ASEAN, Rekomendasi 2022

Berikut ini kumpulan bingkai foto atau twibbon beserta link khusus untuk Sobat semua yang akan memperingati Hari Jadi atau HUT Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan ke-19 yang jatuh pada tanggal 7 Januari tahun 2023.

Cara Menggunakan Twibbon Hari Jadi OKU Selatan Tahun 2023

Untuk beberapa orang ada juga yang masih tidak paham bagaimana cara menggunakan link akses gambar ucapan untuk Twibbon Hari Ulang Tahun Kabupaten OKU Selatan ke-19. Tentu, hal itu juga bisa merepotkan ketika kita ingin ikut memeriahkan peringatan hari jadi Ogan Komering Ulu Selatan.

Maka dari itu, supaya tidak bingung bisa simak beberapa langkah sebagai berikut:

1. Langkah pertama, Sobat langsung saja memilih link Twibbon yang sudah disebutkan dibawah. Pada saat proses pemilihan link Twibbon, Sobat bisa menyesuaikan dengan foto yang akan digunakan.

2. Langkah kedua, setelah dirasa sesuai antara warna dari desain Twibbon dan foto bisa langsung saja masuk pada link tersebut. Ketika Sobat sudah berada di dalam link tersebut bisa memilih menu “upload”. Untuk menu tersebut biasanya berada di pojok kanan atas.

3. Langkah ketiga, pilih satu foto yang ingin Sobat masukkan pada kolom Twibbon tersebut.

4. Langkah keempat, lakukan edit sampai dengan foto sudah berada di posisi yang sesuai dengan kolom tersebut.

5. Langkah kelima, setelah selesai melakukan edit. Maka untuk selanjutnya adalah melakukan unduhan dari editan yang telah selesai dari Twibbon tersebut.

Baca Juga :  Gambar Ucapan HUT ke-191 Purworejo Tahun 2022, Klik Disini

6. Tunggu sampai dengan proses download selesai. Pada saat proses download sudah selesai, hasil sudah langsung tersimpan pada media penyimpanan perangkat yang Sobat gunakan.

Link Twibbon HUT OKU Selatan ke-19 Tahun 2023

Setelah mengetahui bagaimana cara agar foto Sobat bisa ada dalam Twibbon, Sobat bisa langsung memilih salah satu dari kumpulan twibbon untuk merayakan Ulang Tahun Kabupaten OKU Selatan di bawah ini yang belum terdapat contoh apabila foto diterapkan kedalam twibbon:

Twibbon Hari Jadi OKU Selatan 2023 – 1

Twibbon Hari Jadi OKU Selatan 2023 - 1

Cara Menggunakan dan Mengunggah Foto ke Template Twibbon ucapan selamat Hari Jadi Kabupaten OKU Selatan 2023 pada tanggal 7 Januari diatas:

1. Klik Link tautan di samping pada kata ( DISINI )
2. Setelah memasuki twibbonize.com unggah foto terbaik milik sobat
3. Download hasil twibbon Hari Ulang Tahun Ogan Komering Ulu Selatan 2023

Twibbon HUT OKU Selatan ke-19 Tahun 2023 – 2

Twibbon HUT OKU Selatan ke-19 Tahun 2023 - 2

Cara Menggunakan dan Mengunggah Foto ke Template Twibbon ucapan selamat Hari Jadi Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan 2023 pada tanggal 7 Januari diatas:

1. Klik Link tautan di samping pada kata ( DISINI )
2. Setelah memasuki twibbonize.com unggah foto terbaik milik sobat
3. Download hasil twibbon HUT Ogan Komering Ulu Selatan 2023

Cara Mengenalkan Twibbon Hari Jadi OKU Selatan di Media Sosial

Untuk mengenalkan Twibbon Hari Jadi atau HUT Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan di media sosial, Sobat dapat melakukan hal berikut:

Baca Juga :  Bingkai Foto Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Rekomendasi Tahun 2022

1. Buatlah sebuat post di media sosial yang Sobat gunakan. Post tersebut harus memuat informasi tentang Twibbon Hari Jadi OKU Selatan. Buatlah post dengan gaya penulisan yang resmi dan jelas.

2. Buatlah hashtag bersama yang digunakan untuk mengenalkan Twibbon Hari Jadi OKU Selatan. Gunakan hashtag ini untuk mempromosikan Twibbon tersebut di media sosial.

3. Promosikan Twibbon Hari Jadi Ogan Komering Ulu Selatan di berbagai platform media sosial. Gunakan berbagai fitur media sosial untuk mempromosikan Twibbon HUT Kabupaten OKU Selatan, misalnya dengan mengunggah video, foto, dan lainnya.

4. Undang teman dan rekan Sobat untuk bergabung dan menggunakan Twibbon Hari Ulang Tahun Okus. Promosikan artikel ini kepada orang-orang sekitar Sobat agar mereka juga dapat ikut serta.

Dengan melakukan langkah-langkah di atas, Anda dapat dengan mudah mengenalkan Twibbon Hari Jadi ini di media sosial.

Pertanyaan Tentang Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan

Berapa jumlah kecamatan di OKU Selatan?

Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan memiliki 19 kecamatan, 7 kelurahan dan 252 desa (dari total 236 kecamatan, 386 kelurahan dan 2.853 desa di seluruh Sumatra Selatan).

Apa singkatan OKU Selatan?

Sungkatan OKU Selatan yaitu Ogan Komering Ulu Selatan.

Penutup

Itulah pilihan Link download frame twibbon online Hari Ulang Tahun atau HUT Kabupaten OKU Selatan ke 19 di tanggal 7 Januari 2023 yang bisa Sobat gunakan untuk memperingati dan memeriahkan Hari Kelahiran atau Harlah Ogan Komering Ulu Selatan pada tahun ini dengan semarak dan meriah menggunakan twibbon pilihan ini.

Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman kerabat atau sodara kamu ya sob supaya mereka bisa ikut menggunakan bingkai foto peringatan Dirgahayu atau Hari Jadi Kabupaten OKU Selatan pada tanggal 7 Januari 2023 ini.

Ngabdul manan

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Twibbon Hari Jadi Kabupaten OKU Selatan ke-19 Tahun 2023 yang dipublish pada Januari 5, 2023 di website Berita Warganet

Artikel Terkait