Twibbon Hari Jadi Korps Wanita Angkatan Laut (KOWAL) ke-60 Tahun 2023

Twibbon Hari Jadi Korps Wanita Angkatan Laut (KOWAL) ke-60 Tahun 2023

Beritawarganet.com – Twibbon Hari Jadi Korps Wanita Angkatan Laut (KOWAL) ke-60 Tahun 2023. Korps Wanita Angkatan Laut atau yang disingkat Kowal adalah sebutan untuk prajurit wanita Angkatan Laut Indonesia.

Kowal merupakan bagian dari TNI Angkatan Laut dan setiap tanggal 5 Januari diperingati sebagai hari jadi Kowal.

Sesuai dengan perkembangan TNI Angkatan Laut di awal tahun 1960-an, kebutuhan akan wanita dalam dinas TNI Angkatan Laut semakin terasa, pembentukan korps wanita di jajaran TNI AL terkait dengan sudut pandang efisiensi yaitu bahwa ada bidang-bidang tertentu yang lebih cocok untuk pekerjaan perempuan sesuai dengan kodratnya.

Anggota pertama Kowal diresmikan oleh Laksamana Muda Kasal RE Martadinata di Markas Angkatan Laut Jalan Gunung Sahari 67 Jakarta pada tanggal 5 Januari 1963 dan tanggal tersebut diperingati sebagai hari jadi Kowal.

Untuk ikut merayakan Hari Jadi Korps Wanita Angkatan Laut Ke 60 pada tahun 2023 ini. Tepatnya pada tanggal 5 Januari bisa Sobat lakukan dengan berbagai macam cara, salah satunya adalah dengan menggunakan Twibbon dengan tema Hari Jadi / HUT Kowal ke-60 Tahun 2023 ini.

Baca Juga :  Link Twibbon Hari Jadi Boyolali 2022 ke-175 Tahun, Klik Disini

Sobat warganet bisa gunakan salah satu dari kumpulan link twibbon terbaik dibawah ini. Namun mungkin alangkah baiknya kalau Sobat tahu dulu cara menerapkan foto kedalam twibbon.

Berikut ini kumpulan bingkai foto atau twibbon beserta link khusus untuk Sobat semua yang akan memperingati Hari Jadi atau HUT Korps Wanita Angkatan Laut atau KOWAL ke-60 yang jatuh pada tanggal 5 Januari tahun 2023.

Cara Menggunakan Twibbon Hari Jadi Korps Wanita Angkatan Laut Tahun 2023

Untuk beberapa orang ada juga yang masih tidak paham bagaimana cara menggunakan link akses gambar ucapan untuk Twibbon Hari Ulang Tahun Korps Wanita Angkatan Laut atau KOWAL ke-60. Tentu, hal itu juga bisa merepotkan ketika kita ingin ikut memeriahkan peringatan hari jadi Kowal.

Maka dari itu, supaya tidak bingung bisa simak beberapa langkah sebagai berikut:

1. Langkah pertama, Sobat langsung saja memilih link Twibbon yang sudah disebutkan dibawah. Pada saat proses pemilihan link Twibbon, Sobat bisa menyesuaikan dengan foto yang akan digunakan.

2. Langkah kedua, setelah dirasa sesuai antara warna dari desain Twibbon dan foto bisa langsung saja masuk pada link tersebut. Ketika Sobat sudah berada di dalam link tersebut bisa memilih menu “upload”. Untuk menu tersebut biasanya berada di pojok kanan atas.

Baca Juga :  Link Twibbon HUT Kowad Ke 60 Tahun 2021, Download Gratis Disini

3. Langkah ketiga, pilih satu foto yang ingin Sobat masukkan pada kolom Twibbon tersebut.

4. Langkah keempat, lakukan edit sampai dengan foto sudah berada di posisi yang sesuai dengan kolom tersebut.

5. Langkah kelima, setelah selesai melakukan edit. Maka untuk selanjutnya adalah melakukan unduhan dari editan yang telah selesai dari Twibbon tersebut.

6. Tunggu sampai dengan proses download selesai. Pada saat proses download sudah selesai, hasil sudah langsung tersimpan pada media penyimpanan perangkat yang Sobat gunakan.

Kumpulan Link Twibbon Hari Jadi Kowal ke-60 Tahun

Setelah mengetahui bagaimana cara agar foto Sobat bisa ada dalam Twibbon diatas, Sobat bisa langsung memilih salah satu dari kumpulan twibbon untuk merayakan Ulang Tahun Korps Wanita Angkatan Laut atau KOWAL di bawah ini yang belum terdapat contoh apabila foto diterapkan kedalam twibbon:

Twibbon Hari Jadi Korps Wanita Angkatan Laut (KOWAL) ke-60 Tahun 2023

Unduh Twibbon Hari Jadi Kowal ke-60 Tahun 2023 – 1

Unduh Twibbon HUT Korps Wanita Angkatan Laut (KOWAL) ke-60 Tahun 2023 – 2

Unduh Twibbon Dirgahayu KOWAL ke-60 Tahun 2023 – 3

Cara Mengenalkan Twibbon Hari Jadi Kowal 2023 di Media Sosial

Untuk mengenalkan Twibbon Hari Jadi atau HUT Korps Wanita Angkatan Laut di media sosial, Sobat dapat melakukan hal berikut:

Baca Juga :  Link Twibbon Hari Ibu Tahun 2021, Pilihan Terbaik

1. Buatlah sebuat post di media sosial yang Sobay gunakan. Post tersebut harus memuat informasi tentang Twibbon Hari Jadi Kowal. Buatlah post dengan gaya penulisan yang resmi dan jelas.

2. Buatlah hashtag bersama yang digunakan untuk mengenalkan Twibbon Hari Jadi Kowal. Gunakan hashtag ini untuk mempromosikan Twibbon tersebut di media sosial.

3. Promosikan Twibbon Hari Jadi Korps Wanita Angkatan Laut (KOWAL) di berbagai platform media sosial. Gunakan berbagai fitur media sosial untuk mempromosikan Twibbon Hari Jadi Kowal, misalnya dengan mengunggah video, foto, dan lainnya.

4. Undang teman dan rekan Sobat untuk bergabung dan menggunakan Twibbon Hari Jadi Kowal. Promosikan artikel ini kepada orang-orang sekitar Sobat agar mereka juga dapat ikut serta.

Dengan melakukan langkah-langkah di atas, Sobat dapat dengan mudah mengenalkan Twibbon Hari Jadi ini di media sosial.

Penutup

Itulah pilihan Link download frame twibbon online Hari Ulang Tahun Korps Wanita Angkatan Laut ke 60 di tanggal 5 Januari 2023 yang bisa Sobat gunakan untuk memperingati dan memeriahkan Hari Kelahiran atau Harlah Kowal pada tahun ini dengan semarak dan meriah menggunakan twibbon pilihan ini.

Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman kerabat atau sodara kamu ya sob supaya mereka bisa ikut menggunakan bingkai foto peringatan Dirgahayu atau Hari Jadi Korps Wanita Angkatan Laut pada tanggal 5 Januari 2023 ini.

Ngabdul manan

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Twibbon Hari Jadi Korps Wanita Angkatan Laut (KOWAL) ke-60 Tahun 2023 yang dipublish pada Januari 3, 2023 di website Berita Warganet

Artikel Terkait