Twibbon Hari Jadi Kota Pontianak Poster

Twibbon Hari Jadi Kota Pontianak Tahun 2021, Gratis Download !!

Berita Warganet – Twibbon Hari Jadi Kota Pontianak Tahun 2021, Gratis Download !! Berikut adalah Twibbon pilihan untuk sobat dengan tema Hari Jadi Kota Pontianak Tahun 2021. Twibbon Hari Jadi Kota Pontianak yang Ke-250 Tahun 2021 ini Berita Warganet persembahkan khusus untuk sobat warganet semua yang akan ikut memperingati, merayakan dan meramaikan Hari Jadi Kota Pontianak Tahun 2021.

Dikutip dari Wikipedia.org tentang sejarah pendirian kota pontianak yaitu ” Kota Pontianak didirikan oleh Syarif Abdurrahman Alkadrie pada hari Rabu, 23 Oktober 1771 (14 Rajab 1185 H) yang ditandai dengan membuka hutan di persimpangan Sungai Landak, Sungai Kapuas Kecil, dan Sungai Kapuas Besar untuk mendirikan balai dan rumah sebagai tempat tinggal. Pada tahun 1778 (1192 H), Syarif Abdurrahman dikukuhkan menjadi Sultan Pontianak. Letak pusat pemerintahan ditandai dengan berdirinya Masjid Jami’ (kini bernama Masjid Sultan Syarif Abdurrahman) dan Istana Kadariah yang sekarang terletak di Kelurahan Dalam Bugis, Kecamatan Pontianak Timur. “

Seperti biasa tahun ini, HUT Ke 250 Kota Pontianak hendak dirayakan pada bertepatan pada 23 Oktober 2021. Hari jadi Kota Pontianak ini layak Sobat meriahkan dengan suka cita.

Baca Juga :  Logo Hari Jadi Kabupaten Pinrang Tahun 2022 ke-62, Format PNG PDF JPG

Nah apabila sobat ingin ikut merayakan Hari Jadi Kota Pontianak Tahun 2021 ini bisa dilakukan dengan banyak cara, salah satunya adalah dengan menggunakan Twibbon Hari Jadi Kota Pontianak Tahun 2021. Sobat bisa gunakan salah satu dari contoh kumpulan twibbon beserta linknya dibawah ini.

Sebelum memilih contohnya alangkah baiknya Sobat warganet tau dulu nih bagaimana caranya menerapkan foto Sobat Pontianak kedalam twibbon Hari Jadi Kota Pontianak Tahun 2021 ini.

Cara Menggunakan Twibbon Hari Jadi Kota Pontianak Tahun 2021 :

1. Pertama persiapkan photo selfie terbaik yang akan sobat pakai

2. Langkah ke dua sobat hanya perlu memilih gambar twibbon dengan desain yang ingin sobat gunakan yang sudah disiapkan pilihannya di bawah dengan cukup tekan link dengan tulisan “DISINI”.

3. Kemudian tentukan salah satu template yang ingin sobat gunakan dan jangan lupa tentukan photo, Unggah photo yang sudah sobat persiapkan barusan seterusnya mengatur status nya apabila sudah cocok tentukan Crop dan Usai.

4. Tekan tombol “Unduh” supaya Twibbon Hari Jadi Kota Pontianak Tahun 2021 yang telah sobat warganet buat dan bisa langsung disimpan di memory HP kemudian sobat bisa publish ke medsos.

Baca Juga :  Twibbon Ayah dan Ibuku Terbaik, Download Gratis

Twibbon Hari Jadi Kota Pontianak Tahun 2021 – Contoh 1

Twibbon Hari Jadi Kota Pontianak Contoh 1
Karya – PROKOPIM Pontianak – Judul – Pontianak Maju dan Tangguh

 

Cek Link Template Twibbon Hari Jadi Kota Pontianak Tahun 2021 DISINI

Cara Menggunakan dan Mengunggah Foto ke Template Twibbon diatas :

Klik Link tautan diatas atau pada kata ( DISINI )
Setelah memasuki twibbonize.com unggah photo terbaik milik sobat keluarga
Downaload hasil Twibbon Hari Jadi Kota Pontianak Tahun 2021

 

Twibbon Hari Jadi Kota Pontianak Tahun 2021 – Contoh 2

Twibbon Hari Jadi Kota Pontianak Contoh 2
Karta – K3S – Judul – Hari Jadi Kota Pontianak Ke 250 Tahun

 

Cek Link Template Twibbon Hari Jadi Kota Pontianak Tahun 2021 DISINI

Cara Menggunakan dan Mengunggah Foto ke Template Twibbon diatas :

Klik Link tautan diatas atau pada kata ( DISINI )
Setelah memasuki twibbonize.com unggah photo terbaik milik sobat keluarga
Downaload hasil Twibbon Hari Jadi Kota Pontianak Tahun 2021

 

Itulah contoh Twibbon Hari Jadi Kota Pontianak Tahun 2021 yang bisa Sobat warganet gunakan untuk menyambut dan merayakan Hari Jadi Kota Pontianak Tahun 2021, namun apabila sobat sudah melihat seluruh Twibbon Hari Jadi Kota Pontianak Tahun 2021 yang sudah dipilihkan itu namun sobat tidak cocok dengan desain yang telah dipilihkan sobat bisa langsung mengunjungi link ini.

Baca Juga :  Background HUT RI 76

Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman kerabat atau sodara kamu ya sob supaya mereka bisa ikut memperingati dan merayakan Hari Jadi Kota Pontianak Tahun 2021 dengan menggunakan twibbon ini !

Baca Juga Kumpulan Twibbon Yang Lain :

 

Penelusuran Terkait : – ulang tahun kota pontianak 2021 – sejarah pontianak – twibbon kota pontianak