Twibbon Hari Jadi Kota Tanjungpinang ke-239 Tahun 2023

Beritawarganet.com – Twibbon Hari Jadi Kota Tanjungpinang ke-239 Tahun 2023 Kota Tanjungpinang diperingati pada tanggal 6 Januari 2023. Dengan motto “Bersama Mewujudkan Masyarakat Budaya dan Ekonomi Cerdas”, Pemerintah Kota Tanjungpinang (pemkot) menyelenggarakan berbagai festival rakyat bagi warga Kota Tanjungpinang.

HUT Kota Tanjungpinang yang diperingati setiap tanggal 6 Januari merupakan momen bersejarah bagi warga Kota Tanjungpinang.

Hal ini karena ada bekas-bekas pertempuran yang dilakukan oleh Yang Tuan Tuan Muda Raja Haji Fisabilillah pada Perang Riau (1782-1784) dimana armada Belanda dihalau mundur dari perairan Riau pada tanggal 6 Januari 1784 yang ditandai dengan kapal komando Belanda” Wal Faren de Malaka” hancur.

Kini masyarakat kota Tanjungpinang akan selalu mengenang peristiwa yang tercatat selama 238 tahun ini sebagai penghormatan, semangat kepahlawanan dan nilai-nilai perjuangan para pahlawan kota Tanjungpinang.

iau Kemenangan Kerajaan Melayu ditandai dengan hancurnya kapal komando Belanda Malakkas Wal Fare. Berbeda dengan peristiwa bersejarah tersebut, 6 Januari diperingati sebagai hari jadi Tanjungpinang.

Untuk ikut merayakan Hari Jadi Kota Tanjungpinang ke-239 pada tahun 2023 ini. Tepatnya pada tanggal 6 Januari bisa Sobat lakukan dengan berbagai macam cara, salah satunya adalah dengan menggunakan Twibbon dengan tema Hari Jadi / HUT Tanjungpinang Ke 239 Tahun 2023 ini.

Sobat warganet bisa gunakan salah satu dari kumpulan link twibbon terbaik dibawah ini. Namun mungkin alangkah baiknya kalau Sobat tahu dulu cara menerapkan foto kedalam twibbon.

Baca Juga :  Link Twibbon HUT Kowad Ke 60 Tahun 2021, Download Gratis Disini

Berikut ini kumpulan bingkai foto atau twibbon beserta link khusus untuk Sobat semua yang akan memperingati Hari Jadi atau HUT Kota Tanjungpinang ke-239 yang jatuh pada tanggal 6 Januari tahun 2023.

Cara Menggunakan Twibbon Hari Jadi Tanjungpinang Tahun 2023

Untuk beberapa orang ada juga yang masih tidak paham bagaimana cara menggunakan link akses gambar ucapan untuk Twibbon Hari Ulang Tahun Kota Tanjungpinang ke-239. Tentu, hal itu juga bisa merepotkan ketika kita ingin ikut memeriahkan peringatan hari jadi Tanjungpinag.

Maka dari itu, supaya tidak bingung bisa simak beberapa langkah sebagai berikut:

1. Langkah pertama, Sobat langsung saja memilih link Twibbon yang sudah disebutkan dibawah. Pada saat proses pemilihan link Twibbon, Sobat bisa menyesuaikan dengan foto yang akan digunakan.

2. Langkah kedua, setelah dirasa sesuai antara warna dari desain Twibbon dan foto bisa langsung saja masuk pada link tersebut. Ketika Sobat sudah berada di dalam link tersebut bisa memilih menu “upload”. Untuk menu tersebut biasanya berada di pojok kanan atas.

3. Langkah ketiga, pilih satu foto yang ingin Sobat masukkan pada kolom Twibbon tersebut.

4. Langkah keempat, lakukan edit sampai dengan foto sudah berada di posisi yang sesuai dengan kolom tersebut.

5. Langkah kelima, setelah selesai melakukan edit. Maka untuk selanjutnya adalah melakukan unduhan dari editan yang telah selesai dari Twibbon tersebut.

6. Tunggu sampai dengan proses download selesai. Pada saat proses download sudah selesai, hasil sudah langsung tersimpan pada media penyimpanan perangkat yang Sobat gunakan.

Baca Juga :  Download Logo HUT Garut Tahun 2022 ke-209, Gambar Format PNG

Kumpulan Link Twibbon Hari Jadi Kota Tanjungpinang ke-239 Tahun

Setelah mengetahui bagaimana cara agar foto Sobat bisa ada dalam Twibbon diatas, Sobat bisa langsung memilih salah satu dari kumpulan twibbon untuk merayakan Ulang Tahun Kota Tanjungpinang di bawah ini yang belum terdapat contoh apabila foto diterapkan kedalam twibbon:

Twibbon HUT Kota Tanjungpinang 2023 – 1

Twibbon HUT Kota Tanjungpinang 2023 - 1

Cara Menggunakan dan Mengunggah Foto ke Template Twibbon ucapan selamat Hari Jadi Kota Tanjung Pinang 2023 pada tanggal 6 Januari diatas :

1. Klik Link tautan di samping pada kata ( DISINI )
2. Setelah memasuki twibbonize.com unggah foto terbaik milik sobat
3. Download hasil twibbon Hari Ulang Tahun Tanjungpinang 2023

Cara Mengenalkan Twibbon Hari Jadi Tanjungpinang di Media Sosial

Untuk mengenalkan Twibbon Hari Jadi atau HUT Kota Tanjungpinang di media sosial, Sobat dapat melakukan hal berikut:

1. Buatlah sebuat post di media sosial yang Sobat gunakan. Post tersebut harus memuat informasi tentang Twibbon Hari Jadi Tanjungpinang. Buatlah post dengan gaya penulisan yang resmi dan jelas.

2. Buatlah hashtag bersama yang digunakan untuk mengenalkan Twibbon Hari Jadi Tanjungpinang. Gunakan hashtag ini untuk mempromosikan Twibbon tersebut di media sosial.

3. Promosikan Twibbon Hari Jadi Tanjungpinang di berbagai platform media sosial. Gunakan berbagai fitur media sosial untuk mempromosikan Twibbon HUT Kota Tanjungpinang, misalnya dengan mengunggah video, foto, dan lainnya.

Baca Juga :  15 Link Twibbon Hari Serangan Umum 1 Maret 1949 Tahun 2022

4. Undang teman dan rekan Sobat untuk bergabung dan menggunakan Twibbon Hari Ulang Tahun Tanjungpinang. Promosikan artikel ini kepada orang-orang sekitar Sobat agar mereka juga dapat ikut serta.

Dengan melakukan langkah-langkah di atas, Anda dapat dengan mudah mengenalkan Twibbon Hari Jadi ini di media sosial.

Pertanyaan Tentang Kota Tanjungpinang

Kapankah Hari Jadi Kota Tanjungpinang?

Setelah statusnya menjadi Kota Administratif hingga tahun 2000. Berdasarkan UU Nomor 5 Tahun 2001, pada tanggal 21 Juni 2001 statusnya ditingkatkan menjadi Kota Tanjungpinang.

Apakah Tanjungpinang WIB?

Kabupaten Kota Tanjung Pinang provinsi Kepulauan Riau termasuk kedalam zona waktu bagian barat atau WIB , bagi warga Kota Tanjung Pinang yang ingin mencocokan jam nya sekarang bisa menggunakan jam WIB.

Apa asal nama kota Tanjungpinang?

Nama Tanjungpinang diambil dari posisi kota yang menjorok ke laut serta ditumbuhi sejenis pohon pinang. Pohon-pohon tersebut merupakan petunjuk bagi pelayar yang akan masuk ke Sungai Bintan.

Apa julukan dari Kota Tanjung Pinang?

Kota Tanjungpinang merupakan kota yang sarat akan sejarah, budaya, dan adat istiadat Melayu. Ibu kota Provinsi Kepulauan Riau ini terkenal dengan sebutan “Kota Gurindam Dua Belas”, karena di Pulau Penyengat bersemayam Raja Ali Haji yang termasyur dengan karya sastranya “Gurindam Dua Belas”.

Penutup

Itulah pilihan Link download frame twibbon online Hari Ulang Tahun atau HUT Kota Tanjungpinang ke 239 di tanggal 6 Januari 2023 yang bisa Sobat gunakan untuk memperingati dan memeriahkan Hari Kelahiran atau Harlah Tanjungpinang pada tahun ini dengan semarak dan meriah menggunakan twibbon pilihan ini.

Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman kerabat atau sodara kamu ya sob supaya mereka bisa ikut menggunakan bingkai foto peringatan Dirgahayu atau Hari Jadi Kota Tanjungpinang pada tanggal 6 Januari 2023 ini.

You May Also Like