Twibbon Hari Jadi Sulawesi Selatan Yang Ke-352 Tahun 2021

Berita Warganet – Twibbon Hari Jadi Sulawesi Selatan Yang Ke-352 Tahun 2021. Berikut adalah Twibbon pilihan untuk sobat dengan tema Hari Jadi Sulawesi Selatan Yang Ke-352. Twibbon Hari Jadi Sulawesi Selatan Yang Ke-352 tahun 2021 ini Berita Warganet persembahkan khusus untuk sobat warganet semua yang akan ikut merayakan dan meramaikan Hari Jadi Sulawesi Selatan Yang Ke-352.

Perlu Sobat warganet ketahui hari jadi Sulsel sendiri dilaksanakan setiap tanggal 19 Oktober, pemilihan tanggal 19 Oktober ini yang menetapkan sekaligus sebagai hari waktu lahirnya Provinsi Sulawesi selatan tersebut telah melalui kajian yang mendalam.

Setelah kemerdekaan negara Indonesia, dikeluarkanlah UU Nomor 21 Tahun 1950 di mana Sulawesi Selatan menjadi sebuah provinsi Administratif Sulawesi dan selanjutnya pada tahun 1960 menjadi daerah otonomi Sulawesi Selatan dan Tenggara yang berdasarkan UU Nomor 47 Tahun 1960. Pemisahan Sulawesi Selatan dari daerah otonomi Sulawesi Selatan dan Tenggara ini juga ditetapkan dengan UU Nomor 13 Tahun 1964, sehingga menjadi daerah otonomi Sulawesi Selatan.

Baca Juga :  Ulang Tahun Kutaringin ke-419 Tahun, Gambar Ucapan 2022

Nah untuk ikut memperingati dan merayakan Hari Jadi Sulawesi Selatan Yang Ke-352 di Tahun 2021 ini, tepatnya pada tanggal 19 Oktober ini bisa sobat lakukan dengan berbagai macam cara, salah satunya adalah dengan menggunakan Twibbon dengan Tema Hari Jadi Sulawesi Selatan Yang Ke-352 ini. Sobat warganet bisa gunakan salah satu dari kumpulan link twibbon terbaik dibawah ini.

Langkah Unduh Twibbon Hari Jadi Sulawesi Selatan Yang Ke-352 :

1. Pertama persiapkan photo selfie terbaik yang akan sobat pakai

2. Langkah ke dua sobat hanya perlu memilih gambar twibbon dengan desain yang ingin sobat gunakan yang sudah disiapkan pilihannya di bawah dengan cukup tekan link dengan tulisan “DISINI”.

3. Kemudian tentukan salah satu template yang ingin sobat gunakan dan jangan lupa tentukan photo, Unggah photo yang sudah sobat persiapkan barusan seterusnya mengatur status nya apabila sudah cocok tentukan Crop dan Usai.

4. Tekan tombol “Unduh” supaya Twibbon Hari Jadi Sulawesi Selatan Yang Ke-352 yang telah sobat warganet buat dan bisa langsung disimpan di memory HP kemudian sobat bisa publish ke medsos.

Baca Juga :  Twibbon Hari Stroke Sedunia 29 Oktober 2021, Pilihan Link Terbaik !!

 

Berikut pilihan twibbon Hari Jadi Sulawesi Selatan Yang Ke-352 yang bisa sobat warganet semua gunakan

Twibbon Hari Jadi Sulawesi Selatan Yang Ke-352 – Link 1

Twibbon Hari Jadi Sulsel 2021 Link 1
Karya – Humas Pemprov Sulawesi Selatan – Judul – HUT Ke-352 Sulawesi Selatan

Cek Link Template Hari Jadi Sulawesi Selatan Yang Ke-352 DISINI

Cara Menggunakan dan Mengunggah Foto ke Template Twibbon diatas :

1. Klik Link tautan diatas atau pada kata ( DISINI )
2. Setelah memasuki twibbonize.com unggah foto terbaik milik sobat dan keluarga
3. Downaload hasil Twibbon Hari Jadi Sulawesi Selatan Yang Ke-352

Twibbon Hari Jadi Sulawesi Selatan Yang Ke-352 – Link 2

Twibbon Hari Jadi Sulsel 2021 Link 2
karya – Humas Pemprov Sulawesi Selatan – Judul Hari Jadi Ke-352 Sulawesi Selatan

Cek Link Template Hari Jadi Sulawesi Selatan Yang Ke-352 DISINI

Cara Menggunakan dan Mengunggah Foto ke Template Twibbon diatas :

1. Klik Link tautan diatas atau pada kata ( DISINI )
2. Setelah memasuki twibbonize.com unggah foto terbaik milik sobat dan keluarga
3. Downaload hasil Twibbon Hari Jadi Sulawesi Selatan Yang Ke-352

Baca Juga :  Dirgahayu Pemkot Surakarta ke-76 Tahun, Gambar Ucapan 2022

 

Itulah contoh Twibbon Hari Jadi Sulawesi Selatan Yang Ke-352 apabila sobat sudah melihat seluruh Twibbon Hari Jadi Sulawesi Selatan Yang Ke-352 yang sudah dipilihkan itu namun sobat tidak cocok dengan desain yang telah dipilihkan sobat bisa langsung mengunjungi link ini.

Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman kerabat atau sodara kamu ya sob supaya mereka bisa ikut merayakan Hari Jadi Sulawesi Selatan Yang Ke-352 !

PENELUSURAN TERKAIT : kapan hari jadi sulawesi selatan – tahun 2021 sulawesi selatan umur berapa – tema hari jadi sulawesi selatan 2021